Dua puluh empat

65 9 26
                                    

Jimin.

Sepanjang perjalanan kembali ke rumah, pikiranku bekerja lembur. Aku sudah memberikan penilaian dan tahu bagaimana aku ingin ini berakhir, tetapi aku harus berhati-hati untuk maju.

Aku membutuhkan istriku, perlu berada di dalam dirinya untuk menghapus rasa tidak enak yang telah ku tinggalkan saat mengunjungi tempat itu. Aku perlu menemukan cara untuk menghapus omong kosong itu dari ingatannya dan ingatanku.

Yeorin terlihat lebih baik saat kami kembali ke rumah dan aku melihat ayah telah membujuknya untuk memilih makanannya. Istriku kuat sekali, itu adalah pikiran pertama ku ketika aku melihat Yeorin duduk di sana dengan anak-anak ku di pangkuannya.

"Kau baik-baik saja?" Aku duduk di sampingnya di sofa, masih dengan pegangan yang kuat pada anak-anak.

“Ya, itu akhirnya memukulku tapi kita memiliki bayi kita kembali. Ku pikir aku tidak benar-benar bernafas selama ini sampai sekarang.” 

Aku menariknya masuk dan mencium pipinya. "Aku tahu apa yang kau maksud. Beri aku satu!”

Aku hampir harus merebut putri-ku dari tangannya. Aku mendengar jantungku berdetak di telingaku, saat aku menatap wajah kecilnya. Semuanya memukulku sekaligus seperti batu bata ke dada.

Makhluk kecil ini adalah bagian dariku dan wanita ku. Dia adalah orang yang utuh dengan kecantikan ibunya dan bibirku. Rambut hitamnya yang indah dan dia memiliki banyak.

Aku melirik kakaknya dan tersentak. Tidak ada perbedaan. Keduanya berbagi segalanya hingga tanda lahir di belakang leher mereka. Aku mencium bau masalah di tahun-tahun mendatang, tapi aku akan menerima omong kosong itu.

“Mereka mirip denganmu.” kata ku.

"Mereka memiliki mulutmu." 

Beberapa kata itu membuatku merasa setinggi sepuluh kaki, mereka memiliki mulutku, dan tanda lahirku. Mereka semua milikku untuk semua yang mereka tampak seperti ibu mereka. Aku menarik putri-ku dan mencium rambutnya.

Cinta menggenang di dalam diriku seperti tsunami dan aku hampir kehilangan udara. Aku melingkarkan lenganku di bahu Yeorin saat dia menggendong putra-ku. 

Ini adalah seluruh hidupku di sini. Dan seseorang yang kupercaya hampir mengambilnya dariku.

Aku belum siap untuk memikirkan omong kosong itu yang akan memakan banyak waktu dan usaha, sesuatu yang aku belum siap untuk lakukan dulu. 

Aku lebih suka menghabiskan waktu ini dengan fokus pada keluarga ku dan membuat mereka menetap. Lalu aku bisa mengalihkan perhatianku ke Hana dan masalah ini.

"Apakah kau melihat kabinnya?"

Suara Yeorin rendah tapi aku tetap mendengar rasa sakitnya. 

Aku mengangguk, terlalu tercekik untuk menjawab. Ketika akhirnya aku menemukan suaraku, aku mengatakan kepadanya betapa bangganya aku padanya karena membuatnya melarikan diri. Jika tidak, aku tidak akan pernah tahu tentang anak-anak kita. Tidak pernah bisa menyelamatkan mereka.

Jungkook keluar masuk sepanjang malam sementara aku tinggal bersama Yeorin dan anak-anak, ibu dan ayah tidak pernah terlalu jauh. Tapi begitu gelap datang, semua orang mulai pergi.

Jungkook pasti melakukan sesuatu karena telepon berhenti berdering beberapa saat yang lalu, dan tidak ada mobil aneh yang mencoba masuk ke jalan masuk rumahku.

Jungkook ingin tinggal atau setidaknya meninggalkan beberapa anak buahnya di sini bersama kami, tetapi aku membatalkan gagasan itu. 

Hana berada di balik jeruji besi sampai sidang jaminan keesokan harinya dan karena dia adalah satu-satunya bahaya bagi keluarga ku, aku merasa tidak perlu. 

The ReturnedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang