Selamat malam yorobun, karena part ini bakalan panjang banget, bacanya pelan-pelan aja ya.. Jangan lupa tarik napas dulu, siapin minum dan cemilan. Selamat membaca 😊
.
.
.Jimin.
"Lihat aku."
Aku mengambil wajahnya di antara tanganku dan memegang matanya dengan mataku. Itu akan membunuhku jika aku melihat ketidakpercayaan di sana, jika ikatan yang selalu ada di antara kami telah rusak karena kesalahanku.
Sebaliknya aku hanya melihat sakit hati, dan kecemburuan.
"Dia tidak akan pernah bisa menggantikanmu, Yeorin, tidak ada yang bisa." Aku tertekuk, penisku jauh di dalam dirinya. "Kau merasakan itu? Penisku tidak pernah keras untuk siapa pun kecuali dirimu. Tidak sekali pun saat kau pergi, aku membagikan ini kepada orang lain."
Aku terus mendorong ke padanya, membisikkan di telinganya sampai dia akhirnya turun dari kegilaannya dan apa pun yang terjadi pada wanita ketika mereka dicentang melepaskan pegangannya dan dia bisa mendengar kata-kataku.
Yeorin melingkarkan kakinya di sekitarku dan menarik mulutku ke mulutnya. Aku mundur karena terkejut ketika dia menggigit bibirku.
"Sialan!" Aku menggeram dan meniduri penisku lebih keras, menjepitnya ke dinding. "Hentikan omong kosong itu Rin, sudah selesai."
Yeorin masih memiliki tatapan di matanya yang mengatakan dia akan membunuhku jika dia bisa. Ketika dia menggaruk punggung ku cukup keras untuk mengambil darah, aku harus bergulat dengan tangannya di atas kepalanya lagi.
Satu-satunya cara untuk menjaga pantatnya sejalan adalah bercinta, jadi aku berkonsentrasi pada lubangnya. Setelah pukulan ketiga dia mendapat pesan.
"Jimin, apa yang...."
"Diam!"
Aku menangkap daging lehernya di antara gigiku dan mengisap saat aku membantingnya dengan keras ke dinding sampai Yeorin menjerit dan melawan di bawah kekuatan doronganku, jus vagina panasnya mengalir di penisku.
Baru saat itulah aku melepaskan dan menidurinya seperti yang ku inginkan sejak dia kembali kepadaku. Aku takut menyakitinya, melepaskan kekuatan penuh dari kebutuhanku, tetapi karena Yeorin memiliki semua energi berlebih ini, dia bisa menerima omong kosong ini.
"Kau akan berhenti? Hah?"
Aku tidak memberinya kesempatan untuk menjawab tapi menutupi bibirnya dengan bibirku dan fokus membelai penisku jauh ke dalam perutnya. Vaginanya merintih kesakitan dan cara dia mencengkeramku dengan vaginanya memberitahuku bahwa aku sedang menyelesaikan pekerjaan.
Aku mengabaikan kukunya di punggungku, saat aku makan di lidahnya dan mendorong penisku ke dalam dirinya berulang-ulang. Aku bisa merasakan kulit lembut vaginanya meregang di sekitar penisku saat tumbuh di dalam dirinya.
Rasanya seperti bertahun-tahun menginginkan, membutuhkan, merindukannya, telah mencapai puncaknya pada saat ini. Seperti semua nafsu terpendam yang harus aku tahan saat dia pergi telah diberikan kebebasan.
Aku meraih di bawahnya dan menemukan tempat di mana kami bergabung, merasakan betapa tidak nyamannya dia berada di sekitar dagingku yang berdebar-debar.
"Stop, hentikan, beri aku waktu sebentar Jimin, biarkan aku mengatur napas." Permohonannya jatuh di telinga tuli.
"Inilah yang kau dapatkan karena menjadi gadis nakal. Apakah itu menyakitkan?"
Yeorin menganggukkan kepalanya dengan menyedihkan.
"Bagus! Ambil!"
Aku tahu aku sedang bermain dengan api, bahwa pantatnya yang kejam akan membuatku membayar entah bagaimana ketika aku berhasil melewatinya, tapi dia terasa sangat baik melilit penisku sehingga aku bersedia mengambil risiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Returned
RomansaDua tahun lalu istri ku menghilang. Tidak ada catatan, tidak ada petunjuk. Aku berangkat kerja di pagi hari, meninggalkan dia nyaman dan hangat di tempat tidur kami tapi kembali pada kosongan. Polisi punya satu tersangka, aku.