Delapan belas

64 9 11
                                    

Jimin.

Sesuai dengan kata-katanya, Hoseok hyung muncul tepat saat kami kembali ke bawah.

Yeorin melompat ketika bel pintu berbunyi dan aku ingin meninju dinding. Istriku tidak pernah takut, sialan.

Aku tidak perlu menyuruhnya untuk melangkah hati-hati begitu aku membuka pintu untuk membiarkannya masuk. Dia tahu cukup banyak keseluruhan cerita dan relatif baik dalam pekerjaannya, belum lagi seorang pria terhormat, jadi dia tahu apa yang harus dilakukan.

Segera sikapnya yang mudah membuatnya nyaman, tetapi dia masih mendekat ke sisiku. Dia mengerti dan menjaga jarak aman di antara mereka saat aku melingkarkan lenganku di bahunya dan meremas meyakinkan.

“Jadi ini istrimu, senang bertemu denganmu, Yeorin-ssi. Sangat menyenangkan kau kembali ke rumah.” Hoseok hyung memperlakukan Yeorin seperti anak-anak saat aku membawanya ke perpustakaan dengan Yeorin menempel di sisiku.

Aku ingin langsung masuk tapi dia menahanku dengan tatapan dan sedikit gelengan kepalanya. Aku menggigit lidahku dan membiarkan dia memimpin dan itu tidak lama sebelum jelas bahwa dia memiliki pegangan yang lebih baik pada sesuatu saat dia dengan lembut masuk ke pertanyaannya.

Yeorin lebih terbuka dan santai, saat ku perhatikan, daripada dia bersama polisi, dan itu semua karena ini. Hoseok hyung tidak memaksanya, tetapi membiarkan Yeorin memimpin percakapan, memberinya waktu setiap kali dia berhenti untuk berpikir.

“Aku menemukan keluarga yang menjemputmu di pinggir jalan. Itu lima hari yang lalu. Dari lokasi umum yang mereka berikan kepada ku, ku pikir itu titik awal yang baik untuk mulai mencari tempat di mana kau ditahan.”

Aku telah memberikan semua informasi yang Yeorin berikan kepada ku. Salah satu hal yang dia ingat setelah polisi pergi adalah dia menandai sebuah mobil ketika dia pertama kali berhasil keluar dari hutan.

Yeorin bersembunyi di semak-semak di sisi jalan sampai dia melihat kendaraan dengan keluarga sebelum muncul dan meminta bantuan.

Yang dia ingat hanyalah beberapa nomor pertama dari plat nomor dan warna serta merek mobil itu. Aku tidak berharap banyak ketika aku memberi Hoseok hyung informasi tetapi ternyata itu sudah cukup. Aku telah menyampaikan informasi itu kepada polisi juga, tetapi belum mendengar kabar apa pun dari mereka.

"Apakah kau membagikan ini dengan polisi?" Hoseok hyung mengangguk sebelum aku selesai bertanya. 

Kami sepakat bahwa yang terbaik adalah jika Hoseok hyung bekerja bersinggungan dengan hukum kali ini, dengan harapan segalanya bisa berjalan lebih cepat.

“Sekarang area di mana keluarga Kang mengatakan dia menjemputmu dikelilingi oleh hutan, jadi ada kemungkinan kau ditahan tidak jauh dari sana. Apakah kau ingat hal lain, tanda-tanda yang mungkin bisa membantu?”

Yeorin menutup matanya dalam pemikiran yang dalam sebelum menggelengkan kepalanya. 

“Ingatan ku terus kembali berkeping-keping. Aku dibius begitu lama sehingga beberapa hal masih agak kabur.”

Aku mengepalkan tinjuku pada kata-kata Yeorin dan kemarahan yang tidak pernah terlalu jauh muncul lagi. Aku tidak memberikan apa pun karena dia duduk begitu dekat, aku yakin dia bisa merasakan setiap gerakanku.

“Kau luangkan waktumu, Yeorin-ssi dan katakan saja padaku hal kecil apa pun yang kau ingat ketika itu datang pada mu, tidak peduli seberapa kecilnya.” Hoseok hyung mengalihkan perhatiannya ke catatan yang dia tulis di buku sementara dia duduk merenung.

“Hanya satu hal terakhir. Apakah kau pikir kau sudah berlari cukup jauh dari tempat mu memulai ketika kau bertemu dengan keluarga Kang?" 

Yeorin menggelengkan kepalanya dan melihat bolak-balik di antara kami.

The ReturnedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang