Dua puluh lima

82 9 42
                                    

Jimin.

Menjelang tengah hari, kami telah menyelesaikan masalah yang perlu dilakukan, bertemu dengan polisi untuk memberi tahu sisi kami tentang peristiwa kemarin dan meminta Namjoon hyung memberikan pernyataan kepada pers yang menolak untuk berhenti meneleponku.

Sekitar tengah hari kami mendapat kabar bahwa Hana telah membuat jaminan dan Yeorin masuk ke mode panik besar-besaran. Dia mengunci dirinya di kamar tidur dengan anak-anak sampai aku membujuknya untuk membuka pintu dan membiarkan ku masuk.

"Bagaimana mereka bisa memberinya jaminan setelah apa yang dia lakukan? Bagaimana dengan dua lainnya dan orang yang membawa ku?"

Hana tidak mengatakan apa pun kepada polisi sejauh yang ku tahu dan mereka tidak berbagi apa pun dengan kami jika dia mengatakannya.

"Jungkook di sini bersama anak buahnya, tidak ada yang bisa masuk ke rumah, kau tidak perlu khawatir."

Aku benci ekspresi teror di wajahnya. Itu terlalu mengingatkanku pada penampilannya saat aku menemukannya bersembunyi di kegelapan.

"Apakah kau ingin aku membawamu ke tempat lain, apakah itu akan membuat mu merasa aman?"

Yeorin menggelengkan kepalanya tidak dan memeluk anak-anak lebih dekat.

"Aku hanya tidak mengerti. Ku pikir begitu dia dikurung, dia akan disingkirkan selamanya. Bagaimana mereka bisa melepaskannya begitu saja saat dia menjadi ancaman?" Yeorin mencoba merasionalisasikan hal yang irasional, tetapi aku tidak repot-repot mencoba menghentikannya.

Ini tidak kurang dari yang ku harapkan, tetapi itu juga yang ku inginkan. Aku tidak berbagi dengan dia, semakin sedikit dia tahu tentang apa yang terjadi di dalam kepala ku sekarang lebih baik.

Tetap saja, aku tidak ingin dia khawatir dan takut seperti ini di rumahnya sendiri.

"Sayang, tidak ada alasan kita tidak bisa pindah dari sini." Seharusnya aku memikirkannya sebelum sampai seperti ini.

"Bagaimana kalau kita pergi ke rumah pantai selama beberapa minggu? Kemudian kau dapat mencari rumah baru untuk kita dan kita tidak perlu kembali ke sini."

Yeorin sepertinya menyukai ide itu meskipun dia sedikit tercabik-cabik.

Aku mengerti mengapa. Ini adalah rumah pertamanya setelah orang tuanya diambil darinya. Tempat pertama yang menjadi miliknya, di mana dia bisa merasa aman dan terlindungi.

Bagaimana aku bisa tidur pada kenyataan bahwa itu tidak akan sama sekarang?

"Ayo, kita berkemas dan kita akan keluar dari sini dalam beberapa jam."

Itu adalah keputusan mendadak dan masih banyak yang harus dilakukan, tetapi ketenangan pikirannya mengalahkan semua omong kosong lainnya.

Aku meminta bantuan ibu untuk membuat Yeorin dan anak-anak berkemas dan siap untuk pergi, berada di jalan dalam waktu kurang dari dua jam.

Jungkook mengikuti kami keluar kota dengan beberapa anak buahnya, memastikan bahwa kami tidak diikuti.

.
.
.

Rumah pantai berada satu setengah jam di luar kota dan semakin jauh kami semakin bersemangat aku menjadi pada seberapa baik semua ini akan bermain ke dalam rencana jahat yang masih terbentuk di kepala ku.

Aku telah memberikan beberapa pemikiran untuk berbagi rencana ku dengan adik-ku tetapi pada akhirnya memutuskan untuk tidak melakukannya. Ini adalah milikku untuk dilakukan sendiri. Aku perlu memperbaiki masalah ini tanpa melibatkan orang lain agar hal ini tidak terjadi.

Kami tiba di rumah pantai pada sore hari tepat ketika anak-anak telah mencapai batasnya. Aku membantu anak-anak menetap sementara adik-ku dan krunya mengamankan rumah.

The ReturnedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang