Jimin.
Hidup ini aneh sekali!
Tiga bulan setelah putra kedua-ku lahir, aku melakukan kunjungan terakhir ke bunker bawah tanah tempat Hana ditahan.
Jungkook telah datang ke sini menggantikan ku selama beberapa bulan terakhir. Dia lebih kejam daripada diriku.
Ruangan itu dipenuhi foto-foto Yeorin dan aku bersama anak-anak. Ada monitor yang dipasang di dinding, di seberang tempat tidur dan di layar ada video kegiatan istri dan anak-anak ku bermain di luar rumah.
Adik-ku sakit seperti bajingan gila.
Wanita yang berbaring di tempat tidur hampir tidak bisa dikenali. Hana telah kehilangan banyak berat badan ke titik di mana tulang pipinya sekarang menonjol dan lengannya sangat dekat dengan kerangka.
Matanya berkaca-kaca ketika menatapku, hampir seolah dia tidak mengenalku. Dia tidak mengatakan apa-apa saat aku mengambil gambar dari dinding, dan melepaskan monitor.
Aku membawa semuanya ke mobil sebelum kembali untuk dia. Aku membawanya keluar dari sana, dengan cara yang sama aku membawanya masuk.
Hanya saja aku tidak membawa Hana kembali ke rumahnya. Aku pergi ke kabin tua yang dia tinggalkan di hutan dulu, tempat Yeorin disekap.
Aku mengangkatnya dari bagasi dan melepaskan ikatannya.
"Jika kau mendekatiku atau keluargaku lagi, aku tidak akan membiarkanmu hidup."
Itu untuk berjaga-jaga jika dia sadar dan mulai berbicara.
Aku menjatuhkan pantatnya di ambang pintu dan berjalan pergi tanpa melihat ke belakang. Tidak ada rasa takut yang nyata dari dia berbicara, tidak ada yang percaya wanita gila. Sekarang dia bisa berkomitmen di suatu tempat untuk menghabiskan sisa hidupnya di kamar empuk.
Jungkook akan menelepon, mengarahkan polisi kepadanya besok pagi, dan itu akan menjadi akhir dari keterlibatanku dengannya.
Tampaknya hampir tidak nyata semua yang terjadi dalam setahun terakhir ini. Aku telah melakukan semua yang ku bisa untuk mempertahankan sisi kemanusiaan ku dan telah mendekati lebih dari sekali untuk mengakhiri hidup Hana. Itu hanya mengetahui bahwa aku tidak akan mampu menghadapi istri dan anak-anak ku jika aku mengambil kehidupan yang menahan tangan ku.
Aku memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Yeorin sekarang setelah semuanya berakhir. Ku pikir itu akan membantu menghilangkan beberapa ketakutannya yang tersisa dan memberinya sebagian dari dirinya sendiri.
Malam itu aku membawa Yeorin ke tempat tidur dan bercinta dengannya hingga dini hari.
Yeorin tidak mengetahuinya tetapi aku sedang berusaha menanam anak lain dalam dirinya. Dia tampak paling bahagia ketika dia mengandung anak ku jadi mengapa tidak.
.
.
.Tepat saat matahari terbit di cakrawala, aku membawa Yeorin ke teras rumah baru kami, terbungkus selimut untuk mengusir dinginnya pagi.
Kami duduk dalam diam untuk waktu yang lama saat aku mencoba merangkai kata.
"Apakah kau membiarkannya pergi?"
"Apa katamu?"
Yeorin berbalik dalam pelukanku dan menatapku.
"Hana, apakah kau membiarkannya pergi?"
"Bagaimana…. apakah Jungkook..."
Yeorin menggelengkan kepalanya.
“Dia tidak melakukannya, aku mengetahuinya sendiri tetapi ketika aku mengonfrontasinya, Jungkook tidak menyangkalnya. Aku memintanya untuk tidak memberi tahu mu bahwa aku tahu. Aku tahu kau perlu melakukan ini.”
“Sudah berapa lama kau tahu?”
"Cukup lama. Menurutmu dari mana Jungkook mendapatkan foto dan videonya?”
"Kau melakukan itu?"
Yeorin mengangguk dan berbalik.
“Apa yang membuatmu memikirkan itu?”
“Aku perempuan. Aku tahu bagaimana pikiran si bodoh itu bekerja. Dia menahanku selama dua tahun karena dia menginginkanmu. Aku tahu cara terbaik untuk membuatnya gila adalah dengan menunjukkan padanya apa yang tidak akan pernah dia miliki, apa yang dia perjuangkan dengan keras untuk dihancurkan.”
"Sayang, itu omong kosong yang menakutkan."
“Tapi kau yang menguncinya di bunker. Lain kali jangan biarkan aku keluar dari lingkaran, oke. Kita bersama-sama dalam hal ini. Dan kalau dia membuat masalah untuk kita, aku punya rencana.”
Aku menggigil memikirkan apa yang bisa terjadi.
Aku berpikir dari raut wajah Yeorin bahwa Hana mungkin lebih baik dikurung di bunker itu selama sisa hidupnya yang menyedihkan.
.
.
.
Fin.Jangan macam-macam kau sama Yeorin 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
The Returned
RomanceDua tahun lalu istri ku menghilang. Tidak ada catatan, tidak ada petunjuk. Aku berangkat kerja di pagi hari, meninggalkan dia nyaman dan hangat di tempat tidur kami tapi kembali pada kosongan. Polisi punya satu tersangka, aku.