Happy reading...
Siapa yang tak kenal watanabe haruto, bahkan sekolahan lain saja bakal tau siapa dia. Bahkan banyak yang tak menyangka kalau lelaki kasar seperti haruto bisa bucin. Dan hanya satu orang yang bisa membuat haruto menjadi bucin dan posesif.
"Mbul, ngerjain tugasnya di rumahku aja yaa"ujarnya.
"Eum,tapi lihat nanti yaa, takutnya ayah hyuk ga ngizinin"ucap jihoon.
Keduannya berjalan bersama di koridor sekolah yang hampir sepi itu. Haruto memeluk pinggang jihoon dengan posesif karna takut jihoon hilang kan tubuh jihoon mungil jadi nyuliknya gampang.
"Haru, itu tangan kamu lepas,hoonie malu di lihatin"rengeknya, bagaimana ga malu orang siswa dan siswi yang melihat keduannya aja sampai menoleh dengan jelas.
Haruto ikut melihat sekitar, memang benar dirinya dan jihoon jadi pusat perhatian."ngelihat kita berdua di denda 10jt"ujar haruto dengan datar, banyak dari mereka mengalihkan perhatiannya, berpura-pura tak melihat kedua manusia yang lagi bucin itu.
"Udah yok naik mobil, keburu gelap nanti di cari ayah mertua"ucap Haruto menarik pelan lengan jihoon. Di mobil keduannya sama-sama diam, bukan karena apa-apa cuma mereka lagi asik berdiam diri.
"Haru, mampir beli es cream boleh"ucap jihoon tiba-tiba, matanya menatap haruto dengan memelas agar di izinkan. Haruto jelas tak bisa menolak, gimana mau nolak kalau jihoon aja mengeluarkan puppy eyes nya.
Mobil berhenti di depan minimarket,"mau ikut turun??"tanya haruto siapa tau jihoon pengen yang lain juga, tetapi jihoon menggeleng menolak ikut. Haruto membuka tasnya memberikan sebungkus coklat itu,"makan ini dulu, sambil nungguin aku".
Di dalam mobil jihoon hanya sibuk memakan coklat pemberian haruto tadi
Drttt... Drttt... Drttt...
Ponsel haruto bergetar, haruto emang meninggalkan ponselnya di dalam mobil. Ketika melihat nama yang tertera itu jihoon terdiam, mau ngejawab atau gimana,sebenarnya dia tau nomor password ponsel haruto, cuma takut salah aja.
Karna kasian orang di sebrang sana terus menelfon jihoon mengangkatnya.
Mama is calling
"Halo haruto, kamu dimana?? Cepet pulang!!"
"Ini ji ma"
"Ohh haruto sama kamu, yaudah gapapa meski ga pulang sekalian"
Panggilan langsung di tutup setelah mama haruto bilang seperti itu, jihoon mengerutkan keningnya bingung. Haruto masuk ke mobil dan mendapati jihoon dengan wajah kebingungan.
"Mbul"
Jihoon menoleh mendengar namanya di panggil,"haru tadi mama kamu telfon,tapi pas hoonie yang jawab mama malah bilang kamu ga usah pulang"ucap jihoon dengan kepala miring.
Haruto bukan kaget malah terkekeh mendengar ucapan jihoon,"udah biarin, bagus dong, mumpung maljum"jawab haruto enteng, jihoon tambah bingung mendengar perkataan haruto yang menurutnya aneh banget.
"Ga tau, ji ga bisa bahasa alien"gumam jihoon masih dengan wajah bingung karna tak paham.
***
Mungkin buat jihoon haruto manja itu lucu, tetapi tidak dengan doyoung, menurut doyoung pribadi semua itu malah bikin gumoh apa lagi pas ngelihat otot tangannya yang terlihat sangat kekar itu.
"Kak haru, udah berhenti manjanya, ga inget otot dehh!!"ujar doyoung sinis.
"Astagaaaaaa, gue mau ke kamar aja, beneran gumoh kalau terus lihat orang ga sadar tubuh!!!"keluh doyoung yang menahan diri ngelihat tingkah haruto yang agak...... Clingy.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT TURNS OUT || HaruHoon - ft HwanBby
RomanceBagaimana jadinya, bila lelaki manis dan polos harus berurusan dengan lelaki yang kasar dan brandalan. Dan bagaimana bila sampai mereka saling mencintai, apakah bisa bersama dengan baik?? Atau malah putus di tengah perjalanan?? B×B Haruhoon Haru ¡ D...