Part 1:Pagi

2.3K 151 7
                                    

Suasana pagi hari memang sangat menyenangkan, karna matahari masih bersinar dengan hangat. Berbeda lagi bila sudah siang hari, sinarnya bisa saja membuat kulit matang.

"Pagi bunda"sapa sang anak dengan riang, sang bunda hanya tersenyum untuk menanggapi.

"Kakak, bangunin adek yaa, suruh bersih-bersih dan turun untuk makan"ucap sang bunda.

Sang anak langsung naik ke lantai dua,membangunkan sang adik yang masih tertidur dengan keadaan tengkurap.

"Dobby bangun, bangun dobby ayo sekolah..."ucapnya dengan berisik.

Sang adik terbangun dan mengucek matanya, guna menghilangkan rasa kantuk yang masih menempel."selamat pagi kak"sapanya

"Pagi juga"jawabnya dengan riang.

Terkadang dobby sendiri bingung yang adik mana yang kakak mana, karna Jihoon itu polosnya nyerempet bego, kalau dirinya meski sama-sama polosnya masih ngerti sama kata-kata kasar atau bukan.

Setelah selesai bersih-bersih dobby turun ke lantai satu, dimana keluarganya berkumpul untuk mengisi perut masing-masing.

"Hari ini kan kalian sekolah di tempat baru, jadi kalian harus bisa baik-baik sama teman baru kalian yaa"ucap sang bunda dengan lembut.

Kedua anak itu sama-sama mengangguk, karna mulut mereka masih penuh dengan roti. Sedangkan sang ayah terkekeh gemas melihat kedua anaknya, sangat-sangat lucu ingin sekali dia memeluk anaknya dan tak akan melepaskan sampai kapan pun.

.
.
.
.
.

Kedua adik kakak itu telah sampai di sekolahan,di sinilah sifat dobby harus berubah, karna kakaknya ini polos dia ga terima kalau kakaknya di lakuin dengan sembrono. Semua pasang mata menatap mereka begitu intens,tak banyak juga yang memuji mereka manislah, cantik lah, heyy mereka kan cowok gimana sih, perlu kaca mata nih para murid sekolahan.

"berasa jadi artis dadakan aku mah"

"huee bunda... hoonie takut di tatap seperti itu... hoonie mau pulang aja..."

Kedua bocah itu mengikuti arahan guru yang berjalan di depannya,semakin mereka memasuki ruangan,semakin bayaklah pasang mata memperhatikan, Jihoon dan Doyoung sampai risih melihatnya.

Setelah sesi pengenalan diri mereka bisa mengikuti pelajaran pertama, Jihoon di kelas tiga SMA dan Dobby di kelas 2 SMP, sekolahan mereka hadap-hadapan jadi mereka bisa saling memantau situasi masing-masing.










-------
TBC
-------

Next or Unpub???

Vote dan Komen Bestiee

IT TURNS OUT   ||  HaruHoon - ft HwanBbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang