Happy reading......
Doyoung duduk terdiam di kelas bersama jungwon, sedangkan jungwon sendiri sampai jengah melihat sepupu jauhnya melamun ga jelas, bahkan beberapa kali kena tegur sama guru.
"Doyoung"panggil jungwon ke enam kalinya.
"YAKK PARK DOYOUNG!!"
Habis sudah kesabaran jungwon, di panggil dengan sabar ga di dengerin, setelah di bentak baru kedip-kedip anaknya.
"Apa sih won"ujar doyoung.
Jungwon memutar bola matanya malas, andai bukan keluarganya juga udah di buang ke sungai han nih anak.
"Ngelamun mulu, kesambet baru tau rasa"ucap jungwon dengan ketus.
Doyoung hanya menjawab dengan senyum tipis membuat jungwon mendelik malas.
"Sumpah dob, kalau bukan keluarga dah aku getok kepala kamu"ujar jungwon dengan sungut kesalnya.
Doyoung hanya melihat ketika jungwon berdiri dan pergi dengan kaki di hentakan, lalu dia ikut beranjak dengan malas.
"Bosen banget"ujar doyoung dengan bibir mendumal ga jelas.
Di saat doyoung pergi dengan mendumal ga jelas, ada satu orang yang menatapnya dengan gemas, orang itu adalah So Junghwan.
"Gemes banget, pengen banget gue culik"gumam junghwan.
Sesampai di kantin doyoung hanya berdiam diri, meminum jus jeruknya dengan lesu.
"Woi dob, kenapa lo??"tanya anak yang baru datang itu.
"Ehh sunoo, gapapa kok, cuma lesu aja"ujar doyoung dengan senyum tipisnya.
"Ehh iya dob, kakak kamu tadi pingsan"ucap sunoo tiba-tiba.
Doyoung yang masih asik meminum minumannya langsung berdiri, menatap sunoo dengan tatapan panik.
"Dimana kakakku sekarang??"tanya doyoung dengan tergesa.
Sunoo menyerjapkan matanya polos,"di uk—"belum selesai menjawab doyoung langsung melesat pergi menghiraukan tatapan tanya yang sunoo berikan.
"Lohh aku kan belum selesai bicara"ucap sunoo dengan tangan menggaruk tengkunya yang tak gatal.
***
Jihoon hanya berbaring malas di uks, matanya menatap kesal pria dominan di sampingnya, dia udah mendingan tapi tetep di paksa berbaring.
"Haru hoonie udah gapapa"rengek jihoon, bibirnya dipoutkan.
"Enggak sayang, kamu tetep tiduran oke"ucap haruto dengan mata fokus ke ponselnya.
"Tapi hon—"
BRAKK
"KAK JIHOON, KAKAK GAPAPA KAN"ucap doyoung yang baru saja membanting pintu ruang uks.
"Astagaa doyoung, kakak kaget"ujar jihoon dengan tangan memegang dadanya yang berdetak kencang karna kaget bukan salting.
Doyoung berkedip-kedip menatap haruto dan jihoon yang menatapnya,"hehehehe maaf yaa kak haru, kak jihoon, dobby cuma panik kok serius deh"ujar doyoung.
Haruto berdiri menepuk kepala doyoung tiga kali,"lain kali santai aja dob, ada aku di kelas jihoon kalau kamu lupa"ujar haruto.
Jihoon terkekeh melihat dua anak yang udah akrab itu, harusnya dia seneng sih, tapi entah karena apa, jihoon malah ngerasa sakit waktu haruto mulai perhatian.
"Loh, kak ji kok murung??"tanya doyoung dengan kepala di miringkan.
Haruto yang tadi masih menghadap ke doyoung menoleh, melihat jihoon yang kelihatannya sedikit murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT TURNS OUT || HaruHoon - ft HwanBby
RomansaBagaimana jadinya, bila lelaki manis dan polos harus berurusan dengan lelaki yang kasar dan brandalan. Dan bagaimana bila sampai mereka saling mencintai, apakah bisa bersama dengan baik?? Atau malah putus di tengah perjalanan?? B×B Haruhoon Haru ¡ D...