STUCK IN LOVE 01

17.4K 990 10
                                    

Setelan jas yang menawan berwarna hitam, rahang yang tegas, bentuk tubuh proporsional itu berjalan tegak masuk ke salah satu bar terkenal di Jakarta.

Suara musik yang begitu kencang, sepanjang perjalanan ia memasuki bar ia terus digoda beberapa lelaki di dekatnya, Itu tidak membuat ia terpancing. Ashel duduk di salah satu kursi bar table tersebut.

"Ada yang bisa saya bantu mba?"tanya salah seorang bartender.

"Saya mau cocktail yang cocok dengan parasaan saya hari ini"

"Emh, emang perasaan mbanya sedang apa?"tanya nya sesopan mungkin, jujur saja ini pertama kalinya mendapatkan pesanan yang seperti ini.

"Saya lagi senang karena saya berhasil menjadi CEO di kantor saya, Tapi-"ucap Ashel menggantung.

"Tapi kenapa mba?"tanya bartender.

"Orang tua saya meminta cucu"ucap Ashel dengan cepat.

Bartender itu ingin sekali tertawa melihat wajah Ashel yang sepertinya gugup mengucapkan hal itu.

"Maaf lancang, tapi kenapa mba nya gak buat sama suaminya?"

"Pasangan aja gak punya apalagi suami"jelas Ashel, jujur saja ia sama sekali tidak tertarik dengan pasangan. Ia tidak mau membuang-buang waktu nya untuk berpacaran.

"Aah, maaf kalau gitu. Yaudah saya akan buatkan minuman"ucapnya.

Bartender itu lalu mengambil gelas, es, alkohol, dan berbagai macam bahan. Bartender itu mulai mencampurkan bahan-bahan itu kedalam satu gelas, nanti dimasukkan ke shaker yang akan di kocok dengan berbagai macam antraksi yang memukau.

Ashel terpana melihat bartender ini sangat semangat mengocok dan menuangkan minuman itu kedalam gelas.

"Ini mba semoga cocok dengan perasaan mba, selamat menikmati"

Ashel akhirnya mencoba minuman pemberian nya. Ashel terkejut dengan rasanya. Ia rasa cocktail itu cocok dengan perasaan nya saat ini, rasa manis, segar, dan rasa kecut bercampur menjadi satu.

Ashel memerhatikan wajah sang bartender yang sedang melayani tamu yang baru datang, ia sedikit tersenyum pasalnya bartender yang melayaninya itu memiliki paras cantik nan tampan dengan suara yang candu bagi Ashel.

"Dia terlalu keren untuk menjadi bartender, lebih cocok untuk menjadi pasangan ku."batin Ashel.

Akhirnya Ashel berdiri dan membayar minuman miliknya itu. Dengan segera ia meninggalkan bar tersebut dan menancapkan gas pada mobil sport miliknya. Namun dengan diam diam ia memberikan uang tips untuk bartender keren itu.

Bar sudah ditutup 10 menit yang lalu, semua pegawai sedang bersiap-siap untuk pulang. Adel yang sedang membenahi gelas gelas sembari menunggu temannya selesai.

"Oh iya del ini tadi kamu dikasih uang tips"ucap Ara memberikan uang.

"Ehh boss"

"Adel udah gue bilang gausah manggil gue boss lu dah gw anggap kek adik sendiri"jelas Ara.

"Iyaa Ra, btw ini tips dari siapa?"tanya Adel.

"Kenalan gue Del, tadi katanya pelayanan lo bagus jadi dia kasih tips"ujar Ara.

Adel yang paham hanya mengganggu anggukan kepalanya dan mengambil uang tersebut, mengucapkan terimakasih ke Ara dan langsung pulang ke apartemen miliknya.











Cerita baru wkwk, YLS gak up dlu yaa.. nnti up lagi hehe.

Btw 50+ vote lanjut bab 2 yaa huhyyy👀🤘🏻

Stuck In Love (DelShel) [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang