Wkwk baru buka wp rame bener haha, maap ya telat post👀✌🏻, btw makasih votenya👻👻.
***
Sudah seminggu sejak kejadian itu ashel tidak lagi bertemu dengan adel. Adel beralasan bahwa ia sedang sibuk, membuat adel jarang masuk kerja.
Adel tidak bisa tidur malam ini. Pikirannya terus terusan memaksanya memikirkan kejadian seminggu yang lalu, ia terlanjur baper dengan ashel yang membuat ia tak bisa menerima bahwa bosnya itu sudah mempunyai pasangan.
Adel yang gelisah memutuskan pergi ke bar. Bukan mau menjadi bartender, lagi pula hari ini bukan weekend. Adel mengganti pakaiannya dan pergi ke bar dimana ia bekerja.
Adel memasuki bar itu, ia dapat mencium bau alkohol dimana-mana. Adel melihat sekitar mencari tempat yang kosong. Namun matanya terhenti di salah satu kursi dimana seseorang yang ia kenal. Tubuh berisi dengan kulit salju sedang duduk dengan satu minuman di gelasnya namun yang membuat adel kesal adalah ada satu orang pria yang ia tidak kenal terus-terusan menarik ashel.
"Permisi anda siapa ya" ucap adel menghentikan seorang lelaki yang dari tadi mengajak ashel ikut dengannya.
"Lo siapa emang" sarkas pria itu.
"Gue pacarnya, kenapa masalah?" Sarkas adel tak mau kalah. Dengan segera adel menarik ashel yang sudah mabuk itu pergi.
Adel memasukkan ashel ke mobil civic hitam miliknya. Beberapa hari yang lalu adel sudah mulai membeli mobil untuk dirinya ia berpikir bahwa ia mungkin lebih bebas kemana-mana saat ia mempunya mobil. Kondisi ashel terlihat tidak baik-baik saja di pandangan adel. Mata sembab akibat menangis area pipi bawah mata dan hidung yang merah, dengan mata sayu.
"Ibu kenapa kok bisa gini" ucap adel kawatir.
Ashel melihat adel dengan mata sayu. Air mata ashel keluar lagi membuat matanya seperti cristal. Ashel dengan kondisi mabuk berat tiba-tiba memeluk adel. Adel yang kaget perlahan membalas pelukan ashel.
"Kenapa sih del"
"Kenapa apanya bu?"
"Kenapa saya harus suka"
"Suka apa bu?" Bingung adel.
"Suka sama kamu"
"Eh?"
Adel masih mencerna ucapan ashel. Adel awalnya ingin mengira ashel ngelantur kerena ia mabuk namun biasanya orang yang sedang mabuk ucapan nya jujur kan.
"Saya suka sama kamu, perlakukan manis kamu yang tiba-tiba meluk saya, muji saya, dan kamu berikan semua untuk saya buat saya suka sama kamu. Waktu kamu jarang masuk kekantor dan saya dengar kalau kamu bakal resign saya kaget del, saya gabisa"ashel makin rewel di pelukan adel.
Adel terkejut dengan pernyataan ashel. Ia ingin sekali berteriak kesenangan, bukankah jika begini cintanya terbalaskan.
Adel berniat untuk menyudahi pelukan ini dan akan menjelaskan semua kesalah pahamkan ini ke ashel. Namun adel merasakan ashel yang memegang kerah baju adel awalnya adel berpikir ia akan dipukul oleh ashel dan ia tidak apa-apa dengan itu.
Cupp
Adel membulatkan matanya ketika bibir kenyal ashel bertabrakan dengan bibir miliknya. Itu hanya ciuman singkat tidak ada lumatan atau saling memasukkan lidah.
Ashel yang terlanjur ngantuk langsung tidur di bahu adel. Adel masih membeku dengan kejadian beberapa detik yang lalu.
Adel kini meletakkan ashel di kasur besar miliknya. Ashel terlihat sangat cantik dan menggoda terutama pakaiannya yang kebesaran memperlihatkan sedikit dada berisi miliknya. Adel ingin menerkam ashel malam ini. Dengan gerakan sensual adel mendekatkan dirinya ke leher putih ashel, adel tidak gila memberikan tanda di leher bagian atas maka dari itu ia akan memberikan tanda kepemilikan di leher bagian bawah dekat tulang selangka.
Adel pertama mengecup leher ashel dengan perlahan menyesap dengan sedikit gigitan. Aroma tubuh ashel yang sedikit bercampur dengan aroma alkohol sangat membuatnya mabuk.
"Nghhh"
"Ahhh"
Mengedar desahan dan erangan ashel membuat adel sedikit terangsang dan secara tidak sedangkan memperkuat isapan di leher ashel.
"Ahhh"desah sensual ashel lebih keras
Adel menyudahi kegiatan nya itu. Adel tersenyum bangga melihat hasil karyanya di leher ashel. Adel dapat merasakan bagian bawahnya yang mengeras mau tidak mau dia harus menidurkan miliknya bukan. Dengan hati yang berat dia harus menyelesaikannya sendiri. Tidak mungkin adel akan melakukan itu ke Ashel, adel tidak se brengsek itu untuk meniduri anak orang padahal mereka belum punya status hubungan yang jelas.
Cupp... Cupp... Hahaha bab sebelumnya dikasih yang sad² kan? Sekarang kita kasih yang ekstrim wkwk.
Gimana nih, adel sama ashel bakal official kah abis ini? Or masalah baru muncul?👀👀
JANGAN LUPA VOTE⭐⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In Love (DelShel) [END]✅
RandomMenceritakan tentang kisah seorang wanita yang dipaksakan orang tuanya untuk mempunyai cucu, tetapi orang itu sama sekali belum mempunyai pasangan. Hingga ia dipertemukan dengan salah seorang gadis bartender, akan kah orang itu jatuh cinta kepada sa...