Up Sekarang deh, malam kayaknya bakal sibuk deh hehe. Lanjut besok yaa?
***
Wanita bernama fiony itu tidak kapok-kapok dengan aksinya mendekati adel. Adel sendiri sudah sangat risih dengan kehadiran fiony sendiri. Seperti saat ia bersama ashel sedang jalan berdua di sebuah mall terkenal di Jakarta dengan sengaja fiony menggandeng tangannya di tangan adel dan mendorong ashel agar menjauh dari adel yang tentu saja di balas secara tidak ramah oleh kedua orang tersebut.
Fiony juga pernah menggoda adel di bar dimana tempat ia bekerja di weekend dan tepat saat itu Adel sedang bekerja menjadi bartender yang di temani oleh ashel yang hanya menunggu di table bar dengan segelas cocktail.
"Adel kamu ngapain kerja disini sendiri, mendingan sama aku aja, aku bakal kasih kamu yang lebih layak" ucap manja fiony.
"Tuh pacar gw liatin lo disana"tunjuk adel pada ashel yang duduk sambil meminum segelas cocktail.
"Ish adel ngapain sih kamu pacaran sama dia, dia tuh cewek jelek, nampak nya dia juga cumam manfaatin kamu" fiony terus bertautan dengan lengan adel, bahkan sudah sering adel menghempaskan tangannya fiony dari tangannya.
"Gausah pegang-pegang gw lagi kerja, ntar boss gw marah"
"Gapapa aku kasih boss kamu uang kok, kalo gitu ayuuu pesen kamar diri sini kita melakukan-"
Byurr
"MELAKUKAN APA HAH" ucap ara yang menyiram fiony dengan segelas minuman.
"IH APAAN SIH LO BAJU GUA MAHAL MAU LO GANTI PAKE APA" ucap sinis fiony.
"Asal lo tau ya gue pemilik bar ini dan juga ngapain lo goda pacar orang. Harga baju lo lebih mahal dari harga diri lo ternyata" emosi ara.
"Dedel liat dia deh baju fio kan jadi kotorrr" adu fionu ke adel yang pasti tidak adel ladeni.
"Ga urus, mending lo pergi dari sini. Sebelum ashel kesini abis lu" ucap adel. Fiony yang mendengar itu akhirnya emosi dan pergi dari bar.
"Del kok lu gak hempas aja dia dari dunia" ucap ara.
"Ra lu tau gak gue aja bahkan udah jauhin dia bahkan bersikap sebisa mungkin buat di illfeel sama gue namun hasilnya masih sama ra gua jijik ih"
"Lagian ada aja orang kok bisa sampe gatal kek gitu" ucap chika.
"Gak tau tuh udah gila kali"
Adel benar-benar lelah dengan fiony sama dengan ashel yang mulai risih di kata-katain oleh fiony. Ashel tidak sakit hati dengan itu ia hanya capek harus beradu mulut dengan wanita resek itu.
Hari lain pun sering terjadi, bahkan tingkah fiony pun mulai menjadi membuat adel kadang main fisik ke fiony namun lihat bahkan ia tidak berkutik.
Adel sedang berjalan sendiri menuju minimarket terdekat, rencananya adel mau membelikan ashel es cream dan camilan sekalian untuk persediaan di apart. Adel berjalan dengan tenang dan santai.
Hugg
Adel merasakan tangannya di peluk oleh seseorang. Namun yang ia rasakan bukankah tangan ashel. Adel melihat ke aras samping, adel terkejut ketika fiony sedang memeluk tangannya sambil menggesekkan dadanya ke tangan adel. Adel lantas menarik tangannya dengan kencang.
"Ahh adel nakal, dada aku kan jadi sakit tapi kalau mau sih gapapa" ucap fiony sambil memainkan dadanya di depan adel. Adel bukannya tergoda malah melihat dengan tatapan jijik. Untung sekali jalanan sedang sepi.
"Lu apa-apaan sih kalo lu mau hunian badan jangan sama gua, tuh banyak cowok yang mau sama lu" tolak adel.
"Ish tapi fio maunya sama dedel" ucap fiony sambil mengambil tangan adel dan menaruhnya di atas dada miliknya.
Plakk
Adel yang melihat tingkah lancang fiony dengan spontan menampar wajah fiony.
"ANJING LO!!" ucap adel.
"ADEL KAMU KENAPA NAMPAR AKU?!"
"LO DULUAN YANG MULAI JALANG!!"
"DEL COBA KAMU PERHATIIN SEKALI LAGI AKU TUH LEBIH DARI DIA. BADAN AKU BAGUS DAN SEMOK, LALU AKU JUGA KAYA, AKU JUGA CINTA SAMA KAMU!!" teriak fiony.
"Hahaha lo aneh banget sih bisa-bisanya lo bandingi lo sama ashel. Denger ya hanya ada satu yang Ashel punya dan lo gak punya"
"Emang apa del aku bisa lakuin apa aja buat kamu"
"Lo gak punya hati gue, karena hati gue hanya buat dan milik ashel!!"
Selepas adel mengatakan itu ia lantas pergi dengan gerakan cepat meninggalkan fiony yang terdiam.
"Adelia Rasya kalo kamu gak bisa di rebut dengan cara halus maka aku akan gunakan cara kotor" ucap fiony.
Apesihh fio? Ngarep banget haha. Tapi aku gak sanggup nulis fiony jadi antagonis huhu... Padahal kan cepio gak kayak gitu. Tapi ini cuman fiksi ya guyss jangan di anggap ke realife👀🙏🏼.
JANGAN LUPA VOTE⭐⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In Love (DelShel) [END]✅
RandomMenceritakan tentang kisah seorang wanita yang dipaksakan orang tuanya untuk mempunyai cucu, tetapi orang itu sama sekali belum mempunyai pasangan. Hingga ia dipertemukan dengan salah seorang gadis bartender, akan kah orang itu jatuh cinta kepada sa...