STUCK IN LOVE 22

7.7K 618 17
                                    

Spesial up soalnya bab pernikahan mereka berdua wkwk👀👀

Ini cuman dikit ya soalnya pernikahan doang. Jan bilang 'singkat amat thor' 'thor kurang pendek' 'jangan singkat-singkat lah thor' komen gitu gw tampol yee.

***

Baju putih dengan harum yang semerbak kini memasuki salah satu gedung  di suatu negara yang melegalkan pernikahan sesama jenis. Gedung itu hanya di hadiri oleh keluarga, kerabat, dan beberapa teman. Dapat di lihat dari wajah mereka yang sangat bahagia. Gedung itu di hiasi dengan cukup ramai namun terlihat elegan.

Ashel berjalan mendekati calon suaminya yang biasa di sebut adel. Dengan agunggun ashel menaiki tangga altar. Kini ashel dan adel telah berhadap-hadapan, saling memegang tangan mencoba meredakan gugup satu sama lain.

"Adelia Rasya apakah anda siap dan mau menerima Adzana shalihah sebagai pasangan hidup anda yang akan menemani anda dalam susah dan senang?"

"Saya Adelia Rasya siap dan mau menerima Adzana shaliha  sebagai pasangan hidup saya yang akan menemani saga dalam susah dan senang" ucap adel dengan percaya diri.

"Adzana shaliha apakah anda siap dan mau menerima Adelia Rasya sebagai pasangan hidup anda yang akan menemani anda dalam susah dan senang?"

"Saya Adzana shaliha siap dan mau menerima Adelia Rasya sebagai pasangan hidup saya yang akan menemani saya dalam susah dan senang" ucap adel dengan tulus.

"Baiklah kalian dapat memasangkan cincin untuk pasangan kalian"

Pemimpin pernikahan itu lalu mengambil sebuah tempat yang terdapat dua cincin indah itu.

Adel mengambil cincin tersebut dan dengan lembutnya memasukkan cincin itu ke jari manis milik ashel. Ashel juga berbuat demikian, ashel mengambil cincin itu dan memasukkan cincin itu ke jari manis adel. Pemimpin pernikahan punengangguk dan memberitahu bahwa mereka dapat berciuman.

"Silahkan pasangan untuk saling mencium satu sama lain"

Dengan lembut adel menampung pipi ashel. Adel mendekatkan wajahnya ke wajah milik ashel. Mereka berdua saling menutup mata menikmati ciuman hangat dan tulus mereka. Adel melepas ciuman itu, dan menatap lekat mata indah ashel.

"Aku mencintaimu"

"Aku juga mencintai mu"

Para hadirin yang melihat kemanisan itu lantas berdiri dan bersorak. Tepuk tangan dan lagu yang di bawakan juga menambah kemeriahannya dalam acara indah ini.

Adel dan ashel keluar gedung dan di ikuti oleh para tamu. Di luar ruangan sudah tersedia dua ekor merpati putih yang sangat cantik. Adel dan ashel masing-masing memegang burung merpati. Dalam hitungan ketiga mereka berdua melepaskan burung merpati itu dan membiarkan merpati itu terbang bebas seperti cinta mereka yang bebas.

Kegiatan selanjutnya adalah foto bersamaan. Para tamu sedang berbaris dan memposisikan diri mereka agar terlihat cantik dan tampan di kamera.

1

2

3

Suara kamera menangkap hasil foto bahagia mereka. Semua tamu lantas tersenyum dan merayakan kebagiaan dua insan ini. Akhirnya setelah 1 tahun lebih mereka menjalin kasih sekarang adel dan ashel dinyatakan sebagai sepasang kekasih dalam dunia hukum.

"Kamu bahagia sayang?"

"Pertanyaan bodoh apa itu adel, tentu saja aku sangat senang"

Mereka tertawa dengan bahagia. Suasana di gedung sangat hangat memancarkan aura kebahagiaan.

Hari ini mereka sangat bahagia tak bisa di hitung sudah berapa kali mereka berbahagia hari ini. Namun yang pasti selamanya mereka akan bersama dalam kebahagiaan ini.

"Ashel malam ini kita melakukan itu kan" goda adel.

"Itu apa?"tanya ashel.

"Ck, gausah sok polos deh"malas adel.

"Iyaa iyaa ih gausah ngambek gajelas gitu deh del haha"bujuk ashel.

"Del kapan-kapan ajarin aku buat minuman ya"ucap ashel.
















Wanjayyy dah nikah aja nih delshel kita haha. Ingat ya guyss ini cuman fiksi jangan di bawa ke realife kita harus jaga perasaan member-member lain terutama mereka👻👻

JANGAN LUPA VOTE⭐⭐

Stuck In Love (DelShel) [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang