Setelah ter jadi pertengkaran yang lumayan menguras keringat ashel makin nempel dengan adel. Bahkan ke mana-mana adel akan di buntuti oleh ashel.
Adel sampai di RSYA Grup, perusahaan keluarga Rasya. Kemarin zee menyuruh adel menemui dirinya di perusahaan miliknya. Tak lupa ashel yang sedari tadi ada di samping adel.
Tok tok tok
Adel memasuki ruangan zee. Dengan senang hati zee menyambut kedua insan itu.
"Zee gue mau nanya. Tempo hari yang lalu lo bilang kalo gw adik lo maksudnya apa?"
"Udah gue duga sih lo bakalan nanya ini" ucap zee.
Adel yang masih kebingungan sedikit memiringkan kepalanya. Zee yang peka akhirnya menjelaskan semuanya pada adel.
Flashback on
9 tahun yang lalu
"ZEE BANGUNIN ADELNYA CEPAT"Shani ibu dari dua anak bernama zee yang tertua dan adel yang termuda. Dengan tergesa menyuruh anaknya bangun karena kebakaran yang terjadi di salah satu hotel yang mereka singgahi.
Zee dengan erat memegang tangan sang adik dan mengikuti orang tua mereka dari belakang. Namun orang banyak berbondong-bondong turun dari tangga darurat membuat genggaman erat itu terputus dan memisahkan adel sendiri dari zee dan orang tuanya. Zee terus ditarik oleh orang tuanya, tak mungkin lagi ia menerobos kerumunan orang. Zee menangis sejadi-jadinya karena orang panik menimbulkan rasa berisik dan teriakan agar cepat menuruni tangga membuat orang tua mereka tak mendengar ocehan zee tentang adiknya yang tertinggal.
Di sisi lain adel kebingungan, usianya yang belum bisa di bilang dewasa bingung dengan posisinya sekarang. Orang-orang berdesak-desakan dan saling mendorong adel tidak tahu harus kemana dan sampailah dia berada di barisan paling belakang. Panik tentu saja asap hitam juga lama kelamaan tercium oleh adel. Adel lari secepat mungkin yang ia bisa hingga ia hampir sampai di lantai dasar. Namun mungkin saja keberuntungan belum di pihak adel. Akibat kebakaran itu sebuah pipa di atas adel terjatuh dan mengenai kepala adel. Adel yang merasakan sakit langsung tak sadarkan diri.
Zee dan orang tua panik setengah mati. Mobil pemadam kebakaran mulai banyak berdatangan. Setengah dari hotel itu menghitam akibat api yang menjarah dengan ganasnya.
Zee dan keluarga terus-terusan meminta tolong mencari anak bungsunya dan memberikan foto serta ciri-ciri adel. Namun sudah seharian pencarian tidak membawakan hasil. Membuat kepolisian menyimpulkan bahwa adel menjadi salah satu korban yang tewas dalam kebakaran hebat di hotel itu.
Adel bangun di salah satu rumah sakit yang lumayan terpencil. Anehnya adel tidak bisa mengingat apa-apa. Dokter yang melihat anak itu bangun segera mengecek adel.
"Aku ada di mana?" Tanya adel.
"Kamu lagi di rumah sakit saya dokter yang bertugas, nama kamu siapa nak?"
"Adel dok Adelia Rasya"
"Orang tua kamu dimana biar saya hubungi"
Adel terdiam, adel mencoba mengingat namun sakit di kepala nya malah makin terasa.
"Dok saya gak ingat apa-apa"
Dokter yang heran langsung memeriksa adel dan menanyakan beberapa pertanyaan simpel seperti alamat rumah, berapa bersaudara, nama orang tua, nama teman namun tidak ada jawaban yang di keluarkan hanya jawaban 'tidak tau dok saya tidak mengingat itu' dokter akhirnya memutuskan bahwa adel mengalami amnesia.
Dokter memutuskan untuk merawat adel dan di setujui oleh istrinya kebetulan mereka tidak di karuniai anak. Adel tumbuh menjadi anak yang pintar dan hobi meracik minuman belajar dari ibu asuhnya (istri dokter) yang merupakan seorang bartender.
Flashback off
Adel merasakan pusing di kepalanya. Ashel yang melihat itu mencoba menenangkan adel tentu saja ashel sangat khawatir dengan adel. Adel sedikit demi sedikit mencoba mengingat yang terjadi 9-10 tahun ke belakang.
"Kak zee?"
Kaborrr🏃🏃🏃 hahaaa....
Hmm ternyata bener yaa adik zee yang hilang itu adel. Lalu bagaimana dengan bab selanjutnya? Apakah ada masalah baru lagi? Or adel sama ashel gak official lagi? Bakal nikah or sad ending?🤭🤭
JANGAN LUPA VOTE⭐⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In Love (DelShel) [END]✅
RandomMenceritakan tentang kisah seorang wanita yang dipaksakan orang tuanya untuk mempunyai cucu, tetapi orang itu sama sekali belum mempunyai pasangan. Hingga ia dipertemukan dengan salah seorang gadis bartender, akan kah orang itu jatuh cinta kepada sa...