Weekend hari dimana ashel akan mengunjungi bar dimana tempat adel bekerja. Ashel memasuki area bar, hari ini bar lebih sepi dari biasanya. Ashel langsung mendudukin kursi table bar yang di sediakan.
"Bu Ashel mau pesan apa?" Ucap Adel yang langsung mendatangi Ashel.
"Oh Adel saya mau pesan seperti biasa" ya Adel sudah tau menu favorit dari CEO nya ini.
Dengan gerakan cepat dan gesit Adel langsung memasukkan bahan-bahan minuman. Ia mengocok semua minuman itu dengan berbagai teknik yang Ashel tidak tahu namanya namun di mata Ashel Itu semua keren Adel seperti sedang menari dengan shaker miliknya itu. Adel menuangkan minuman ke dalam gelas cantik yang akan di berikan ke Ashel.
"Silahkan di nikmati bu Ashel"
"Eh Adel"
"Ada yang bisa saya bantu bu?"
Ashel celingak-celinguk melihat bar tidak terlalu ramai.
"Del kamu bisa temenin saya minum? Mumpung lagi sepi" ucap Ashel dengan mata berharap.
"Ehh ibu yakin mau saya temani minum, nanti boss saya marah lagi"
"Gapapa Del tenang aja lagi pula yang punya bar ini sahabat saya kok"
"Eh Ra" Ashel sedikit berteriak melihat ara yang kebetulan sedang berjalan menuju bar table.
"Eh Ashel sering banget lu dateng weekend gini, mau ketemu sama Adel ya" goda Ara.
"Apaan sih lu Ra, eh btw bar kan gak terlalu rame nih gua pinjam Adel bentar ya nemenin gua minum"
Ara sedikit menaikkan satu alisnya, Ara tahu Ashel sedang memberikan isyarat pada Ashel untuk mengijinkan dirinya minum dengan Adek kesayangannya ini.
Ara mendekatkan dirinya ke samping Ashel lalu berbisik
"Awas aja lu macem-macem gua seleding pala lu" ancam Ara.
"Santai Ra, gua gak ngapa-ngapain kok"
"Del lu temenin Ashel minum gih udah gua ijinin, sekalian lu istirahat" ucap Ara ke Adel.
"Ah ok Ra, makasih ya"Adel lalu ngacir ke ruang ganti pegawai.
"Gua duluan Shel, mau ngedate sama Chika hehehe, bye"
Ashel yang melihat tingkah sahabatnya itu hanya menggelengkan kepalanya.
Adel keluar dari ruang ganti. Jika saat menjadi bartender mengenakan jas dan vest namun kini dia berpakaian lebih santai dengan kemeja putih yang lengannya digulung dan kancing baju yang terbuka memperlihatkan sedikit dada bidang milik Adel. Ditambah lagi dengan rambut nya yang hanya sebahu, manambah kesan cool.
Ashel yang melihat itu sedikit terpana melihat kulit putih susu milik Adel yang menggoda dirinya.
"Bu maaf menunggu lama"
"Enggak kok Del" ucap Ashel gelagapan sambil tatapannya tak lepas dari bibir Adel.
"Bu pakaian saya ada yang aneh?"
"Cool" ucap Ashel, berterimakasihlah kepada lagu yang keras sehingga ucapan Ashel tak terdengar dengan jelas oleh Adel.
"Duduk Del, kamu gak buat minum buat kamu sendiri?" Tanya Ashel, namun entah dari mana mungkin partner kerja Adel yang terlalu peka tiba-tiba datang dengan segelas minuman.
"Ini Adel" ia meletakkan minuman itu lalu pergi dengan muka kesengsem melihat kelucuan CEO dan pegawainya, tidak lupa ia memberikan jempol kepada Adel seolah-olah menyemangati Adel.
"Chears?"
"Chears"Ucap Adel sambil mengtos gelas mereka.
"Kok kamu gak bilang kamu kerja di bar Del?"
"Eh buat apa ibu tau? Ucap polos Adel
"Enggak, mungkin gaji kamu kurang gitu?"
"Hahaha enggak kok bu saya tuh punya hobi buat minuman, kebetulan saya liat ada bar yang butuh bartender ya sudah saya daftar eh ke terima"
Ashel hanya mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti, dilihatnya muka Adel yang memerah akibat minuman miliknya, apakah dia mabuk?
"Adel kamu kenapa?" Tanya Ashel sedikit khawatir.
"Enggak bu saya gak mabuk" setelah Adel berbicara seketika ia meletakkan kepalanya ke dada berisi milik Ashel dan tidak sadarkan diri.
Ashel yang terkejut langsung gelagapan salting atas tindakan Adel yang secara tiba-tiba pingsan itu. Ashel melihat sekeliling dan memanggil bartender yang tadi memberikan minuman untuk Adel.
"Makasih ya" ucap Ashel.
"Dengan senang hati bu"
Ternyata oh ternyata minuman yang di buat itu sedikit di lebihkan alkoholnya untunglah Ashel dengan bartender itu sefrekuensi. Mereka saling bertatapan lalu saling mengacungkan jempol untuk satu sama lain.
Ashel pergi dengan Adel, sebelum itu ia bayar terlebih dahulu dan jangan lupa untuk memberikan tips lebih pada bartender itu.
Apenih?? Hayoo ashel mau apaiin adel nih? Parah bett.
Makasih ya 80+ votenya hehee, btw JANGAN LUPA VOTEE👀⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In Love (DelShel) [END]✅
RandomMenceritakan tentang kisah seorang wanita yang dipaksakan orang tuanya untuk mempunyai cucu, tetapi orang itu sama sekali belum mempunyai pasangan. Hingga ia dipertemukan dengan salah seorang gadis bartender, akan kah orang itu jatuh cinta kepada sa...