PROLOGUE

90 7 0
                                    

Setiap bayi yang terlahir ke dunia membawa ciri khas, gen dan aura yang berbeda. Tak hanya itu, mereka lahir dengan tujuan hidup masing-masing yang sudah digariskan oleh Tuhan.

Keuangan, karir, pendidikan, kematian dan peristiwa-peristiwa kecil dan besar sudah ditulis bahkan jauh sebelum manusia lahir. Termasuk soal jodoh atau pasangan hidup.

Di alam sana, telah tertulis identitas mengenai siapa jodoh kita. Sayangnya, manusia adalah mahkluk yang memiliki banyak keterbatasan. Namun, ada satu tanda yang langka ditemui di dunia ini. Suatu tanda yang dikehendaki oleh Tuhan.

Sedikit yang tahu bahwa saat bayi lahir ke dunia, tanda berwarna merah (sebut saja berbentuk seperti sel) di dalam tubuh mereka terpancar, teraktifasi dan terhubung, lalu kemudian tertangkap oleh radar sinyal dengan takdir cinta yang tertulis untuk mereka.

Namun...

Seperti yang sudah kubilang, hanya sedikit yang merasakannya. Kecuali...



***

Assalamualaikum, halo para readers. Aku kembali lagi dengan membawa cerita baru. 

Aku harap semoga kalian suka dengan ceritanya ya, karena cerita ini lebih aku kemas out of the box alias beda dengan cerita sebelumnya meskipun ada kesamaannya sih wkwk.

oh iya btw, sorry kalau author jarang update cerita lagi. Harap maklum ya guys karena ada transisi kesibukan lain yang buat author jarang nongol. Tapi author bersikeras untuk cerita ini update rutin seminggu dua kali agar kalian juga semangat baca dan kasih bintangnya. 

See you on the next chapter ^_^.

THE SIGNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang