Di pagi hari yang cerah keluarga kecil itu terlihat sedang menikmati hari libur bersama.
"Pikniknya hari apa?"
"Besok Mom, ini kita udah siap-siap karena berangkat nya pagi." jawab Syasia.
Sekolah dasar Syasia dan Kei akan mengadakan piknik dan mereka diwajibkan untuk ikut.
"Udah semuanya?"
"Tinggal baju-baju aja yang belum Mom."
"Nanti Mommy bantu.."
Syasia mengangguk dan tersenyum senang.
"Hati-hati ya kalian." ujar Christ dengan menatap anak-anaknya.
Syasia dan Kei mengangguk.
Semenjak menikah Christ memang lebih suka berada dirumah. Karena ada istri sexy nya dan juga karena ia ingin lebih dekat dengan anak-anaknya.
******
"Kalian hati-hati ya, jaga diri baik-baik." ujar Christ.
"Jangan nakal ya, harus gandengan enggak boleh kepisah."
"Iya Mom, Dad.. " Jawab Syasia dan Kei bersamaan.
Christ dan Kim mengantar kedua anaknya ke sekolah dimana mereka nantinya akan berangkat untuk piknik.
Bus yang ditumpangi kedua anaknya sudah pergi meninggalkan halaman sekolah, barulah Kim dan Christ pergi dari sana.
"Serasa belum punya anak ya.. " ujar Christ ketika sudah masuk kedalam rumah.
"Bi Arum pulang kampung Mas?" tanya Kim ketika memasuki dapur tidak melihat Bi Arum.
Christ mengangguk, "Bi Arum ingin melepas rindu sama anak-anaknya." jelas Christ bohong.
Jelas-jelas Christ yang merencakan ini semua ia hari ini ingin menggempur istrinya dengan bebas.
Christ tersenyum devil ketika tengah membayangkan hal-hal mesum itu.
"Kamu kenapa Mas? Tanya Kim ketika melihat ekspresi suaminya yang aneh.
Christ mengendikan bahunya.
Kim menggeleng-geleng, ia duduk di sebelah suaminya dengan menonton tayangan televisi di depan nya.
"Sayang.. " panggil Christ dengan sensual. Membuat Kim menoleh dan bergidik ngeri.
"Kenapa Mas?" tanya Kim.
"Ayo kita main." ajak Christ yang sudah berdiri di depan Kim.
Kim mengalihkan pandangannya ke suaminya.
Tidak mengerti yang dimaksud suaminya.
Christ dengan santai menarik istrinya untuk berdiri, lalu dengan cepat menarik resleting dress yang dikenakan istrinya. Membuat payudara Kim terlihat. Karena Kim tidak mengenakan bra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda Ceo
RomanceChristian Ander Gerg Pria matang dengan berbagai pesonanya membuat semua wanita terpikat. Ketampanan, kekayaan dan terpandang paket lengkap yang dimilikinya membuat para pria iri kepadanya. Ceo dan pemilik perusahaan yang bergerak dibidang teknolog...