24

44.3K 1K 39
                                    

"Mau kemana?" tanya Christ ketika melihat istrinya tengah bersiap siap di depan kaca.

"Ada urusan sebentar Mas." jawab Kim sekenanya.

"Urusan apa?" tanya Christ menelisik.

"Ke kantor sebentar." jawab Kim akhirnya yang langsung diangguki oleh Christ.

"Berangkat bareng ya." titah Christ.

Tanpa mendengarkan jawaban dari istrinya ia segera berlalu pergi menuju ke lantai satu.

"Anak-anak sudah di bawah Bi?" tanya Christ ketika bertemu dengan Bi Arum ketika sedang menuruni tangga.

"Sudah Tuan, ini saya mau panggil Tuan sama Nyonya." ujar Bi Arum.

Christ mengangguk sebagai jawaban.

"Daddy lama.. " ujar Alex ketika Christ baru saja akan duduk di kursi meja makan.

Syasia dan Kei yang tidak pernah berani kepada Daddynya itu pun saling lirik.

Sedangkan Christ tidak menyahuti perkataan putra bungsunya itu.

"Yuk makan!" ajak Kim ketika sudah duduk di kursi meja makan.

Ia mulai mengambil makanan untuk Christ selanjutnya untuk anak-anak dan terakhir untuk dirinya.

"Mommy mau kemana?" tanya Alex kepada Kim yang tampak rapi sekali pagi ini.

"Mom- " belum sempat Kim melanjutkan perkataannya Christ sudah memotongnya sepihak.

"Makan Alex!" ujar Christ tanpa senyum sedikit pun membuat semua orang disana diam.

Kim melirik suaminya dan Alex bergantian.

"Kita lanjut makan sayang.. " ujar Kim memecahkan suasana agar tidak canggung.

*****

"Ada apa?" tanya Christ ketika menyadari istrinya banyak diam ketika dalam perjalanan.

Kim menggeleng sebagai jawaban, ia tidak mau memancing amarah.

"Dari tadi diam kenapa?" tanya Christ menelisik.

Ia melirik sekilas Kim disebelahnya.

"Nanti aku pulang naik taksi aja Mas." ujar Kim memberitahu suaminya sebelum turun dari mobil.

Christ menghembuskan nafasnya panjang sebelum mengangguk mengiyakan.

Kim mengulurkan tangan nya untuk mencium punggung tangan suaminya.

"Hati-hati." ujar Kim setelah Christ mencium keningnya.

Kim masuk kedalam kantor, banyak karyawan yang menunduk ketika berpapasan dengan nya.

"Pagi Bu Bos.. " sapa Kevin ketika melihat Kim keluar dari lift.

Kim tidak menjawab sapaan sekertarisnya itu ia melanjutkan langkah menuju ke ruangan nya.

"Bu Bos sombong amat, mentang-mentang udah bahagia sama Bos Christ." dengan mencebikan bibirnya.

"Hari ini ada rapat kan? Mending kamu siapkan dari sekarang." ujar Kim tidak berniat memperpanjang perkataannya.

"Sensi amat!" jutek Kevin kepada Kim yang dibalas acuh oleh Kim.

Duda CeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang