10. Kembali

2.6K 263 36
                                    

Satu minggu kemudian...

New tersenyum sangat lebar, menatap pantulan dirinya di dalam cermin yang menurutnya sangat tampan.

New tersenyum sangat lebar, menatap pantulan dirinya di dalam cermin yang menurutnya sangat tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya setelah cukup lama beristirahat, kini New kembali bekerja.

Sejak kemarin New kesulitan untuk tidur karna tak sabar untuk bekerja.

Jadwal New saat ini tidak padat. Hari ini New hanya akan menghadiri sebuah acara di mall dan menyapa para penggemarnya.

Bukan hanya New yang bersemangat untuk hari ini, bahkan penggemarnya tampak sangat semangat dengan kembalinya New bekerja. Para penggemar New tampak membuat banyak projek untuknya.

Tadi pagi New sudah banyak mendapatkan kiriman bunga ke agensinya. Bukan hanya bunga, tapi ada banyak hadiah yang sudah disiapkan oleh penggemar nya di tempat acara New saat ini dan juga di agensi.

Senyuman New tak kunjung luntur melihat bagaimana semangat penggemar nya di twitter.

"Wah, akhirnya pakai baju keren," gumam New sambil menatap pantulan dirinya.

"Sampai kapan lo liatin cermin gitu? Ayo makan dulu, gue udah beliin sandwich." Sebuah suara membuat New menoleh dengan sedikit kesal.

"Ngerti dong, gue tuh lagi seneng banget. Lo gak liat gimana semangatnya fans gue? Gimana gue gak seneng?" Gumam New sambil berjalan ke arah Off di ruang makan.

"Gue tau, tapi makan dulu biar lo ada tenaga nanti. Gue yakin nanti ada tiga ratus ribu orang di mall," balas Off.

New yang mendengar itu pun tertawa tipis dan duduk di kursi yang ada di depan Off.

"Wah, kayaknya enak banget." New mengambil sebuah sandwich dan langsung memakannya.

"Enak dong, itu beli di restoran langganan kita," balas Off.

New tersenyum, "lo tau darimana gue lagi pengen banget sama sandwich?"

"Lo yang bilang kemarin," jawab Off sembari melahap sandwich nya juga.

New mengerutkan keningnya bingung, "gue gak ada bilang ke lo, gue cuma ngomong sendiri kemarin malem kayaknya."

Off yang mendengar itu pun berdeham, "lo ngomong sama gue kemarin malem di mimpi. Ikatan batin kita udah terlalu kuat."

"Cih," New memutar bola matanya dengan kesal dan kembali melahap makanannya.

"Oh iya, bodyguard lo gimana? Ikut kan hari ini?"

New mengangguk, "ikut dong. Dia harus menjaga dan melindungi gue."

"Halah.."

"Tapi beneran deh, Off. Semenjak gue punya bodyguard, gue ngerasa aman. Gue gak terlalu takut lagi sama Penguntit itu."

"Kenapa bisa? Dia kan belum kerja." Off memicingkan matanya.

"Ck, udah. Dia udah kerja. Kalau Penguntit itu buat tweet, gue selalu kirim itu ke kak Tay. Trus kak Tay bilang sesuatu yang buat gue ngerasa tenang." New tersenyum mengingat beberapa pesan yang Tay kirimkan untuknya.

Just Mine | End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang