⚠️ MANIPULATIF ⚠️
⚠️ TOXIC RELATIONSHIP ⚠️*
*
Seminggu kemudian..
New menatap Tay yang kini sedang berbaring di sebelahnya sambil mengelus pipi New. Tay menutup matanya dengan keringat yang membanjiri tubuhnya.
Bagaimana tidak berkeringat jika Tay dan New melakukan hubungan seks lagi tadi, bahkan tidak hanya sekali, tapi berkali-kali.
Kini keduanya tampak kelelahan dengan keringat membanjiri tubuh Tay maupun New.
New menatap Tay lekat-lekat. Ada rasa takut yang kini menyelimuti hati New. Bukan takut pada penguntitnya, tapi takut pada Tay.
Ya, pada Tay.
Setelah semua yang terjadi, kini New ketakutan. New takut jika Tay akan meninggalkannya. Tay adalah kekasih pertama New, Tay adalah segalanya bagi New sekarang. Tay seperti sebuah rumah untuk New. Tay adalah tempat New bisa berlindung, mengadu, dan mendapatkan kenyamanan, serta cinta.
Bagaimana jika kak Tay meninggalkanku?
Itulah yang sejak tadi New pikirkan. New tak siap kehilangan Tay. Memikirkannya saja sudah membuat New frustasi.
Meskipun New baru menjalin hubungan dengan Tay seminggu yang lalu, tapi rasanya seluruh hatinya sudah New berikan kepada Tay.
Bodoh? Ya, sangat bodoh, New akui itu. Tapi New tidak bisa mengendalikan perasaannya yang semakin hari, semakin menyukai Tay.
Tay selalu hadir untuknya. Dari New membuka matanya hingga menutup matanya kembali, Tay lah yang selalu ada di sampingnya. Bahkan sebelum mereka menjalin hubungan, Tay selalu ada. Tay selalu memberikan perhatian-perhatian kecil yang selama New hidup, New belum pernah mendapatkannya dari siapapun karna New adalah anak yatim-piatu. Tay adalah yang pertama, Tay adalah satu-satunya.
Kenyataan bahwa New adalah seorang artis membuat New semakin takut Tay meninggalkan nya. New takut jika Tay tak tahan memiliki kekasih artis sepertinya dan berakhir meninggalkan New. Apalagi New memiliki penguntit gila, dan yang lebih parahnya adalah kenyataan jika sekarang ia memiliki banyak jadwal dengan Bright, membuat New semakin takut jika Tay akan meninggalkan nya.
New tahu jika Tay tak menyukai kenyataan jika ia sering bersama Bright belakangan ini. New menyadari sikap Tay yang berubah saat New bersama Bright. Tapi New tidak bisa menghindar karna inilah pekerjaannya. New tidak bisa egois karna ia juga harus bekerja bukan untuknya saja, tapi juga untuk fansnya dan juga perusahaan, serta Off, manajernya.
Selama seminggu ini, New terus meyakinkan Tay jika takkan ada yang berubah dari hubungan mereka meskipun kini ia bekerja bersama laki-laki lain. Tay adalah satu-satunya dan selamanya akan tetap seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Mine | End✓
Fanfiction⚠️ BOYSLOVE ⚠️ TAYNEW💙⚠️🔞21+⚠️ Tentang seorang artis papan atas bernama Newwie yang memiliki seorang penguntit, seseorang yang begitu terobsesi padanya hingga membuat New memohon Tay untuk menjadi bodyguard nya. Buku ke-13 (tiga belas) Start : 12...