6. Mencari Tahu

2.7K 297 92
                                    

New bersiul pelan sambil berjalan menuju tempat tidurnya. Ia baru saja selesai mandi sehingga suasana hatinya cukup bagus sekarang.

Setelah melakukan perdebatan dengan Tay tadi, New terus saja duduk di sofa untuk memikirkan maksud dari ucapan Tay. Namun hingga kini jam menunjukkan pukul lima sore, New belum bisa menemukan jawabannya.

Karna merasa kepalanya panas memikirkan maksud dari ucapan Tay, New memilih untuk mandi terlebih dahulu untuk mendinginkan kepalanya.

New duduk bersandar pada tempat tidurnya dan mengambil handphone miliknya.

"Haruskah aku cari di google?" Gumam New.

"Coba aja deh. Aku bener-bener gak ngerti maksud Tay."

New langsung membuka browser untuk mencari maksud dari ucapan Tay. New harus tahu artinya agar ia bisa menjadikan Tay bodyguard nya.

Arti dari berikan tubuhmu.

New langsung membelalakkan matanya saat melihat apa hasil yang muncul di pencarian nya.

Persembahan yang masih hidup.

Pengorbanan.

Memberikan jiwa.

"Apa dia benar-benar seorang kanibal??!!!!!" Teriak New dengan heboh.

"Apa dia benar-benar seorang kanibal??!!!!!" Teriak New dengan heboh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"J-jadi dia beneran psikopat??!!"

New menutup mulutnya dengan satu tangan.

"Gak. Gak mungkin kan?"

New kembali mencari pencarian yang lain.

Dan kini matanya tertuju pada sebuah artikel.

Memberikan tubuhmu untuk mereka yang membutuhkan.

Detik berikutnya New langsung menganga.

"Apa dia butuh donor? Apa dia punya penyakit keras atau semacamnya?"

New membaca artikel itu dengan seksama.

"Aa, mungkin dia ingin seorang donor." New mengangguk mengerti.

"Tapi apa yang bisa aku berikan? Jantung? Tidak mungkin, aku bisa mati. Lambung? Jangan, aku punya asam lambung, nanti dia penyakitan. Mm, ginjal?"

New mengerjapkan matanya, "ya. Bisa jadi ginjal. Aku bisa memberi satu ginjalku untuknya!"

Senyuman New langsung mengembang lebar.

Ting.

Tiba-tiba saja ada sebuah notifikasi dari handphone New.

New mengerutkan keningnya dan melihat notifikasi itu.

Seketika itu, jantung New berdegup kencang. Itu adalah notifikasi dari akun twitter Yoursco.

"Sial, apa lagi yang dia buat sekarang?!"

Just Mine | End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang