"Aaahh.. apakah aku sudah ketahuan?"
Saat itu juga New merasa kakinya benar-benar lemas, nafasnya tercekat. New tak bisa bergerak. Bukan tak bisa, tapi ia tidak berani bergerak,. Apalagi menoleh ke belakang.
Kak Tay..
Ternyata ketakutannya selama ini menjadi kenyataan. Apa yang New takutkan malah terjadi.
Selama ini New berharap itu hanyalah ketakutannya yang tak berdasar. Tapi ternyata.. memang benar.
Tay adalah penguntit itu. Tay adalah seseorang yang New takutkan selama ini. Dan bodohnya New malah tinggal bersama dengan orang yang sangat ia hindari dan takuti. Bodohnya New karna tidak menyadari jika orang yang selama ini ada bersamanya, di sampingnya adalah orang yang paling New benci. Bodohnya New malah menjadikan penguntitnya itu sebagai kekasihnya.
***
Beberapa waktu sebelumnya..
#Flashback#Tay menatap New yang kini sedang bernyanyi di atas panggung lekat-lekat. New terlihat terus saja tersenyum sejak awal acara di mulai dan membuat Tay pun tak bisa menghapus senyuman di wajahnya.
Melihat New tersenyum seperti itu membuat Tay merasa sangat bahagia. Senyuman New adalah sesuatu yang selalu ingin Tay lihat selama sisa hidupnya.
Senyuman New adalah senyuman paling indah yang pernah Tay lihat. Tak ada yang bisa membuat Tay tersenyum kecuali New. Hanya New yang mampu membuat Tay merasa bahagia bahkan hanya dengan melihat fotonya saja.
Tay menikmati setiap lagu yang dinyanyikan oleh New. Bahkan saat New menyapa para penggemarnya, Tay sesekali tertawa karna kelucuan New. Hanya New yang bisa membuat dirinya seperti ini.
Selama Tay hidup, Tay tak pernah merasakan kebahagiaan meskipun ia bergelimang harta. Tay tak pernah tersenyum sebelumnya. Tay merasa terkurung dalam sesuatu yang sangat gelap hingga Tay memilih untuk pergi, mencoba mencari secercah cahaya yang dapat menyinari dirinya.
Tapi kehadiran New merubah segalanya.
Tiba-tiba saja New datang ke kehidupan Tay dan memberikan sinar itu.
Saat itu musim salju di Amerika, tempat dimana Tay memilih tinggal dan berusaha mencari cahayanya.
Tay menikmati secangkir espresso kesukaannya di sebuah cafe yang tidak terlalu besar.
Sesungguhnya Tay lelah dengan suasana mewah yang menurutnya sangat membosankan.
Disana lah Tay pertama kali melihat New.
Di sebuah layar kecil di dalam kafe itu New muncul dan bernyanyi dengan senyuman di wajahnya. Tay sempat terdiam untuk beberapa saat karna melihat New.
Awalnya Tay merasa biasa saja, New tampak seperti penyanyi pada umumnya.
Tapi detik berikutnya Tay tertegun saat matanya bertemu dengan mata New. New menatap ke arah kamera hingga membuat mata Tay beradu dengan mata New.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Mine | End✓
Fiksi Penggemar⚠️ BOYSLOVE ⚠️ TAYNEW💙⚠️🔞21+⚠️ Tentang seorang artis papan atas bernama Newwie yang memiliki seorang penguntit, seseorang yang begitu terobsesi padanya hingga membuat New memohon Tay untuk menjadi bodyguard nya. Buku ke-13 (tiga belas) Start : 12...