Twins Bakery and Cafe, Seoul, 5 pm
Ting!
Bel pintu cafe yang berbunyi nyaring menandakan adanya pelanggan masuk, Cafe milik keluarga Hwang itu didesain gaya ala Eropa, yang memiliki atmosfer ruang modern namun terlihat bersih dan minimalis.
Cafe ini memberikan suasana yang berbeda di tengah hingar-bingar pusat keramaian kota dengan caranya sendiri. Bagian interior dari desain Cafe minimalis itu juga terang dengan dinding glossy, dan cahaya yang glowing. Furniturnya pun beraksen gold yang tampil dekoratif menonjolkan gaya modern.
"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya seorang pelayan wanita pada pria tampan bertubuh tegap, yang tampak sedang mencari-cari seseorang.
"Bisakah saya bertemu dengan Hwang Yeji. Dia dimana ya?" Pria itu dengan menunjukkan senyuman manisnya.
Pelayan wanita itu terkesiap, senyuman manis membuat pelayan wanita itu sedikit salah tingkah.
"eh.. ehm Hwang Yeji?"
"Tolong panggilkan dia ya, bilang saja Yeonjun sedang menunggunya."
"Ehm.. baik. Silahkan duduk dulu, saya permisi." Pelayan wanita itu berlari kecil kearah kasir, dan berbisik ditelinga temannya.
"Chaeryeong eonnie, laki-laki itu ingin bertemu dengan Yeji eonnie. Namanya Yeonjun." Pelayan wanita itu menunjuk Yeonjun dengan dagunya. Dan yang di bisiki, langsung membelalak heboh.
"Choi Yeonjun!" ulangnya.
Sang pelayan wanita mengangguk.
"Dia itu calon suaminya Yeji eonnie. Yuna.. cepat panggil Yeji eonnie!"
Mulut Yuna menganga lebar, tanpa kata dia langsung berlari cepat menuju dapur.
A few minutes later..
Yeonjun sedang memperhatikan sekeliling ruangan Cafe yang tampaknya sedari tadi menyita perhatiannya. Modern dan minimalis, menurut Yeonjun pasti akan membuat para muda-mudi betah, membuang-buang waktunya disini.
Mereka menyediakan berbagai macam minuman kopi dan teh, serta makanan ringan seperti roti, kue dan cookies. Cookies?
Ah Yeonjun jadi ingat, Cookies yang disuguhkan dirumah keluarga Hwang waktu itu. Dan Yeji seorang Patissier. Jadi, Yeji yang membuat cookies, roti dan kue yang ada disini ya?
"Maaf lama."
"Ah tidak apa-apa." Yeonjun menampilkan senyuman manisnya, dia juga sudah melupakan kejadian kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Romance || YeonJi
Fanfiction(On Going & Slow Update) Kisah cinta seorang Choi Yeonjun selalu berakhir miris. Dalam hubungan percintaannya selalu saja di hadiri oleh orang ketiga. Bahkan terhitung sudah empat kali hubungannya selalu berakhir dengan cara yang sama. Karena orang...