Busan, 8 am.
Pesona pantai Gwangalli di Busan ini tak pelak menjadi pemandangan menyegarkan bagi setiap mata yang memandang. Pantai ini juga dikelilingi gedung-gedung pencakar langit disekitarnya. Jangan lupakan Jembatan Gwangan yang menjadi daya tarik tersendiri, karena saat malam hari jembatan itu memendarkan cahaya cantik mempesona.
Jembatan Gwangan itu dilengkapi dengan ribuan lampu LED dengan keindahannya yang megah, nan menarik para pengunjung yang datang dengan warna dan suasananya yang romantis. Bahkan penduduk setempat pun tidak pernah bosan menyaksikan pameran pencahayaan yang berubah-ubah tergantung musim. Setiap sabtu malam pun akan ada pertunjukan cahaya Drone Light Show yang senantiasa menjadi hiburan pelengkapnya.
Satu lagi acara yang paling dinantikan ketika mengunjungi tempat ini saat musim gugur tiba adalah Busan Fireworks Festival, acara tahunan yang diadakan tepat di Gwangalli. Festival kembang api ini menampilkan pertunjukan kembang api berskala besar yang menerangi langit di atas Pantai Gwangalli, dengan Jembatan Gwangan yang memendar sebagai latar belakangnya.
Namun sayang sekali, hari pernikahan mereka tidak bertepatan dengan festival itu. Sebagai gantinya, karena hari ini adalah hari sabtu, maka malam nanti akan ada Drone Light Show.
Menikmati momen romantis seperti itu, tentu tak akan dilewatkan Yeonjun begitu saja. Beruntung gedung Hotel Alpha Orionids yang dikelola pamannya terletak tidak jauh dari pantai. Maka, pilihan tepat untuk memilih kamar dengan view yang langsung mengarah ke pantai. Ide yang cemerlang bukan?
Kalau Mama Yerin dan Mama Rara bilang, "sekalian bulan madu" yang tentunya diiyakan saja oleh Yeonjun. Apalagi Yeonjun tak memiliki waktu cukup jika harus pergi bulan madu keluar negeri, karena pekerjaannya menggunung, menumpuk, dan menunggu untuk dikerjakan.
Cuti yang dia ambil pun hanya lima hari, dua hari sebelum acara untuk merilekskan pikiran, satu hari untuk fokus ke acara pernikahan, dan sisanya untuk beristirahat.
Pemberkatan acara pernikahan dan pergelaran resepsinya akan diadakan di Ballroom hotel. Dengan tema yang simple namun elegan, tapi cukup menguras isi rekening. Eitss.. tapi tenang, tak perlu khawatir. Karena rekening yang dikuras tidak lebih dari seperempatnya, dan rekening yang lain pun masih sangat banyak isinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Romance || YeonJi
Fanfiction(On Going & Slow Update) Kisah cinta seorang Choi Yeonjun selalu berakhir miris. Dalam hubungan percintaannya selalu saja di hadiri oleh orang ketiga. Bahkan terhitung sudah empat kali hubungannya selalu berakhir dengan cara yang sama. Karena orang...