01. Broke Up

269 31 31
                                    

Mansion keluarga Choi, 9 pm..





Malam begitu dingin, nan sepi. Angin yang bertiup kencang tak menghalangi seseorang untuk termenung dan terdiam di balkon mansion lantai dua. Dia adalah Choi Yeonjun.

Laki-laki itu sudah berjam-jam disana, mengabaikan waktu hari minggunya yang terbuang sia-sia. Perasaan buruk mengenai kekasihnya terus saja menghantui pikiran.

Sejak Beomgyu sang tetangga sekaligus patner kerjanya mengatakan bahwa, jumat lalu, di restaurant yang cukup mewah, Beomgyu melihat kekasihnya jalan dengan seorang pria. Beomgyu bilang, mereka saling menggenggam tangan, saling menyuapkan makanan, dan tentunya sangat mesra.

"Ah itu tidak mungkin. Mereka pasti hanya teman!?" Yeonjun terus mencoba berpikir positif.

Oh ayolah, sebulan lagi mereka akan segera menikah. Mana mungkin Karina akan menghianatinya?

Namun sejak pagi pun gadisnya tak jua mengangkat telfon darinya. Hanya meninggalkan sebuah pesan yang mengatakan bahwa Karina akan pulang ke rumah orangtuanya di Daegu.




drrt   drrt   drrt




Getar ponsel Yeonjun di sakunya mengalihkan perhatian. Tertera nama Choi Soobin disana, lalu segera dia angkat telfonnya.


"Hallo Choi Soobin, kenapa kau menelfon ku?"


"HYUNG!!"


Teriakan Soobin memekakkan telinganya.


"Ada apa? Kenapa nadamu terdengar--"


"Aku melihat Karina dicafe, dia bersama seorang laki-laki."


"Yang benar saja CHOI SOOBIN!" Nada suara Yeonjun meninggi.



Tidak mungkin! Yeonjun menyangkalnya. Yeonjun mulai mengepalkan tangan, mulai marah dan salah satu kakinya menendang kaki meja yang ada disana. Sial!



"Aku tidak bohong hyung. Kalau kau tidak percaya datanglah kemari! Aku akan kirimkan alamatnya."


"Oke, aku akan kesana!"



Sambungan telfon pun diputus Yeonjun. Dia bergegas masuk ke kamar dan mengambil kunci mobil yang berada di atas nakas. Lalu bergegas turun kebawah, untuk mengganti sandal rumahnya dengan sepatu. Tapi saat dia melewati ruang santai, ada Ryujin, Beomgyu dan juga Taehyun sedang berkumpul bersama.

Alis nya terangkat sebelah kala menyadari presensi sang asisten pribadi berada di mansion keluarganya. 


"Eoh, Taehyun, kau ada disini."

"Ya, begitu lah Tuan muda. Daripada di di rumah sendiri, lebih baik aku main bersama mereka."

Yeonjun mengernyit tidak suka ketika dipanggil dengan sebutan Tuan Muda.

Bad Romance || YeonJiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang