12. Indecisive

100 20 6
                                    

Alpha Group, 8 am







Pagi ini keadaan perusahaan terlihat chaos, karyawan inti terlihat berkerumun di salah satu ruangan. Semua karyawan diruangan itu menatap was-was pada layar komputer milik kepala manager mereka.

Di layar komputer itu memperlihatkan artikel tentang perusahaan pesaing mereka, yang akan merilis model laptop terbaru mereka, namun yang menjadi perhatian adalah, design model laptop itu mirip dengan desain laptop yang mereka buat. Ini adalah isu Plagiariasme.

"Bagaimana ini?" Beomgyu menatap semua rekan kerjanya.

"Pagi yang indah, selamat pagi semua--nya..." Senyum Hueningkai luntur begitu laki-laki itu melihat wajah rekan-rekan kerjanya tampak suram. 

"Aduh Hueningkai, ini bukan pagi yang indah sepertinya.."  Perempuan bernama Chaewon menatap Hueningkai dengan wajah muramnya.

Kening Hueningkai mengernyit, "ada apa memangnya?"

"Kita dalam masalah besar sekretaris Jung." Timpal laki-laki bernama Heeseung.

"Ada apa sebenarnya?" tanya Hueningkai lagi.

"Sepertinya seseorang sudah menjiplak rancangan design laptop baru kita yang akan rilis bulan depan." Beomgyu menimpali.

"Apa??"Mata Hueningkai melebar,

"ini adalah masalah besar!"

"lihatlah ini."

"Charula Group merilis rancangan laptop baru mereka, namun yang menjadi perhatian kita.. adalah model design mereka sama persis dengan design laptop yang kita punya." Jelas Beomgyu.

"Oh my god! ini adalah masalah besar! sebentar lagi pasti Presdir akan menyuruhku mengadakan meeting." tatapnya pada rekan-rekan kerjanya.

"Hueningkai!"

Semua yang ada diruangan itu mengalihkan pandangan ke pemilik suara berat, yang tidak lain adalah CEO mereka sendiri, Choi Yeonjun. Mereka semua kompak menunduk memberikan salam hormatnya.

"Segera selenggarakan rapat dewan direksi!" perintahnya.

"Sudah kuduga." batin Hueningkai.

"Baik!" Jawab Hueningkai.






























🦊




























Sebelum memulai rapat, semua dewan direksi terlihat sibuk membahas apa yang sedang terjadi pagi ini, sambil menunggu CEO mereka datang.



Beberapa menit kemudian..


Dua orang laki-laki terlihat masuk ke dalam ruang meeting. Yang mereka tunggu akhirnya datang juga. Yeonjun berjalan dengan wibawanya, diikuti Hueningkai yang mengekor dibelakang. Semuan dewan direksi kompak berdiri, menundukkan kepala mereka, guna memberikan salam hormatnya.

"Silakan duduk semuanya!" perintahnya. Semuanya lantas menuruti apa yang diperintahkan.

"Kita tidak punya banyak waktu, jadi aku akan langsung saja membahas intinya. Menurut kalian, apa yang tengah terjadi?" Yeonjun menautkan kedua tangannya keatas meja.

"Charula Elektronik akan merilis produk baru sebulan lagi. Mereka mendadak mengumumkan designnya lebih dulu, sepertinya mereka mengumumkan lebih dulu agar terhindar dari kontroversi plagiarisme dari design laptop yang kita punya." Ujar Soobin yang duduk di barisan sebelah kiri paling depan dekat Yeonjun.

Bad Romance || YeonJiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang