H-7 menuju acara pernikahan
Sore ini angin berhembus kencang, daun daun kering berwarna kecoklatan berterbangan ke jalanan. Musim gugur telah tiba, acara pernikahan kedua sejoli yang telah dijodohkan itu akan terlaksana dalam satu pekan depan. Ya, musim gugur akan menjadi saksi bisu pernikahan Yeonjun dengan Yeji.
Persiapan acara pernikahan hampir mendekati 90%, dan pernikahan akan diadakan di hotel bintang lima dibawah Alpha Group, yang dikelola oleh pamannya sendiri.
Semua orang yang turut terlibat dalam acara pernikahan Yeonjun dengan Yeji, ikut disibukkan dengan seluk beluk yang berhubungan dengan pergelaran acara pernikahan itu.
Wedding Organizer yang Yeonjun pakai jasanya pun, dari kawan terdekatnya. Hitung-hitung membantu usaha kecil milik kawan lama.
Sekarang kedua calon pengantin itu berada di Galaxy Collection untuk mengambil tuxedo serta gaun pengantin.
"Yeji.. bagaimana gaunnya? bagus tidak?" teriak Yeonjun diiringi kikikan.
Pasalnya gaun pernikahan milik Yeji itu dimodifikasi sesuai permintaan Yeonjun. Ya, setelah Yeji memutuskan memilih desain gaun dengan model bagian punggung terekspos, keesokan paginya Yeonjun datang kembali ke butik untuk meminta modifikasi pada gaun milik Yeji.
"Choi Yeonjun! ini pasti ulahmu." teriak Yeji dari dalam ruang ganti.
"Tapi bagus kan gaunnya? Coba gordennya di buka, aku mau lihat."
"Tidak!"
Yeonjun terlihat menghela nafas, "Oke."
Dari dalam ruang ganti, Yeji terlihat tersenyum tipis. Gaun pengantinnya bukan hanya bagus, tapi juga cantik dan membuatnya terlihat anggun.
"Apakah anda senang dengan hasil gaunnya?" Tanya pegawai wanita yang membantu Yeji memakai gaun pengantin.
Yeji nampak tersenyum puas, lalu mengangguk.
"Syukurlah kalau anda suka dengan gaunnya. Ryujin eonnie pasti senang."
Alis Yeji terangkat sebelah, "Ryujin?"
"Ya... eh." Pegawai wanita muda itu menutup mulutnya.
"Ceritakan padaku?" Selidiknya.
"Tapi Ryujin eonnie tidak ingin.. eh" waduh dia keceplosan lagi.
"Ceritakan padaku! Atau aku yang bertanya pada Ryujin sendiri." Ancamnya.
Pegawai wanita itu terlihat menghela nafas, "baiklah. Ryujin eonnie yang membuat desain gaun pengantin milik anda."
Yeji nampak tercengang. Jadi Ryujin seorang designer?
"Jadi butik ini milik Ryujin?"
"Ya.. ini butik milik Ryujin eonnie."
"Bantu aku melepaskan gaunnya." ujar Yeji tiba-tiba.
"Anda tidak ingin memperlihatkan gaun yang anda pakai pa--"
"Tidak!"
Sang pegawai wanita itu terlihat menghela nafas. Sabar ya..
"Bantu aku melepaskan ini." pintanya lagi, karena pegawai gadis muda itu belum mulai melakukan perintahnya.
"Baik, maaf sebelumnya."
Yeji hanya mengangguk, "Aku harus menanyakan hal ini pada Yeonjun nanti." gumamnya dalam hati.
Beberapa menit kemudian..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Romance || YeonJi
Fanfiction(On Going & Slow Update) Kisah cinta seorang Choi Yeonjun selalu berakhir miris. Dalam hubungan percintaannya selalu saja di hadiri oleh orang ketiga. Bahkan terhitung sudah empat kali hubungannya selalu berakhir dengan cara yang sama. Karena orang...