Red Black

949 104 4
                                    

Membelah jalan dengan berhias langit malam Tokyo Naruto menaiki motor sport favoritnya menuju ke balapan sirkuit yang biasa ia dan gengnya kunjungi untuk balapan. Sesampainya Naruto di sirkuit balapan, Naruto disambut oleh teman gengnya yang lain.

"Akhirnya kau sampai juga Naruto" Kaneki menyambut Naruto ketika ia melihat si pirang sudah sampai di arena balapan. Melihat itu Naruto segera menghampiri Kaneki dan teman-temannya yang lain, Naruto melihat teman-temannya sedang mempersiapkan masing-masing motor mereka ada yang mengecek keadaan motorm, ada yang sedang berdiskusi tentang balapan nanti dan bahkan ada yang tidur.

"Apakah anggota Red Black sudah datang kemari?"

"Sudah ketua itu mereka sedang berdiri menatap kita" mendengar perkataan dari teman satu gengnya yaitu Gaara, Naruto segera melihat ke arah yang ditunjuk oleh Gaara dan disana Naruto melihat para anggota geng red black sedang melihat ke aragh mereka.

"Siapa yang akan turun ke arena kali ini?"

"Aku yang turun"

Naruto yang mendengar jawaban Kaneki sontak menatap Kaneki dengan penuh keraguan karena Kaneki jarang turun ke sirkuit dan jika Kaneki sampai turun pasti ada satu rencana yang dijalankan dan sudah pasti akan membuat lawan jatuh.

"Apa yang kau rencanakan?" Kaneki yang mendengar pertanyaan dari Naruto hanya menunjukkan smirk sambil menatap ke arah geng red black.

"Pokoknya ada dan rencana kali ini tidak akan membuat mu kecewa"

Naruto hanya mengganggukkan kepalanya tanda ia mengerti "Baiklah, untuk ronde selanjutnya aku yang akan turun"

Mendengar hal itu baik Kaneki dan Gaara terkejut bahkan anggota satu timnya yang lain tidak bisa menyembunyikan raut keterkejutan mereka. Bahkan ada yang tidak jadi makan ramen bahkan mienya dalam keadaan mau masuk mulut atau tidak.

"Gara-gara ketua berbicara seperti itu bukan cuma aku yang terkejut ramen ku ikut terkejut" mendengar Gojo berkata seperti itu Levi tidak tahan untuk memukul kepalanya.

"Awww... kenapa kau memukul kepala ku?"

"Itu karena kau berbicara omong kosong"

"Dasar cebol"

Levi yang hendak pergi pun mengurungkan niatnya karena ia mendengar kata-kata terlarang bahkan terkutuk untuknya "Apa kau bilang"

"Aku bilang kau cebol"

"YAAAK!!! AKU TIDAK CEBOL"

"HEH!! SEHARUSNYA KAU SADAR DIRI DAN MENGAKUI KALAU KAU ITU CEBOL!!"

"KAUUU!!!" 

Dan terjadilah pertengkaran antara Gojo dan Kaneki yang membuat teman-temannya hanya melihat mereka dengan muka datar sedatar tembok karena hal seperti ini adalah hal yang wajar bahkan mereka pernah bertaruh siapa yang akan menang. Tebakan yang benar akan ditraktir dengan motor keluaran terbaru.

"Dasar manusia bodoh" Kaneki berkata seperti itu sambil memandangi Gojo dan Kaneki bertengkar seperti Tom and Jerry.

"Naruto jangan coba-coba untuk turun, masih ada yang lain biarkan mereka turun" namun sayang seberapa keras Gaara melarang Naruto untuk turun tetap saja Naruto akan turun langsung ke lapangan untuk melawan anggota Red Black. Mendengar perkataan sang ketua yang tidak terbantahkan, Gaara tidak bisa berbuat apa-apa selain mengiyakan.

Red Black POV

Saat ini para anggota Red Black tengah mempersiapkan pertandingan nanti ada yang tengah mempersiapkan strategi, ada yang mempersiapkan motor mereka masing-masing dan masih banyak lagi. Tapi berbeda dengan pemuda bersurai merah yang tengah menatap seseorang dari jauh.

"Kyu bukan kah itu Naruto? Otouto kita?" Kyuubi yang mendengar pertanyaan daei Nagato pun hanya melirik sekilas dan menganggukkan kepalanya lalu kembali menatap Naruto yang tengah berbincang dengan teman satui timnya. Kyuubi dan Naruto sempat bersitatap sebentar namun Naruto segera memalingkan wajahnya.

"Apa yang telah diperbuat bajingan tengik itu kepada mu Naru? Kesabaran ku telah habis dengan hanya menjaga mu dari jauh, aku ingin berada di sisi mu dan melindungi mu dari dekat. Minato Kushina kalian bajingan!!"

"Tahan emosi mu Kyuu-ni, sebentar lagi Naruto akan bebas dari Kushina dan juga Minato"

"Aku tahu Juugo, aku bahkan tidak bisa melupakan ketika Kakashi memberikan informasi yang ingin merebut Naruto dari kita. Aku saksi atas perbuatan mereka dulu cihh... aku masih bingung kenapa bisa manusia bajingan seperti mereka bisa menjadi orang tua"

Nagato yang mendengar perkataan dari Kyuubi lantas mengangguk setuju "Aku masih ingat ketika bibi Kushina hendak membunuh Naruto ketika masih berusia 2 bulan hanya karena karir modelnya akan hancur jika ia memiliki Naruto"

"Jalang itu, aku memang sangfat membencinya bahkan aku muak hanya melihat wajahnya apalagi mendengar suaranya, aku ingin sekali mencekik lehernya hingga mati"

Konan yang sedari tadi diam karena hanya menjadi pendengar kini angkat suara "Bukan hanya kau yang ingin membunuhnya, aku juga ingin bahkan aku pernah bermimpi membunuh si jalang Kushina dengan mengeluarkan usunya dan melilitkannya di lehernya"

Mereka semua menatap horor Konan yang sedang senyum-senyum dengan wajah yang mengerikan dan menelan ludah mereka bersamaan "Aku berjanji tidak akan berbuat macam-macam dengan Konan atau aku akan mati" - Kyuubi, Nagato, Juugo

Tidak terasa waktu pertandingan sudah dimulai dan sesuai dengan rencana Kyuubi akan maju dengan melawan Kaneki. Mereka sama-sama saling menatap dengan dingin dan menuju motor mereka masing-masing.

"Aku akan memenangkan pertandingan ini" ucap Kaneki kepada Kyuubi dan Kyuubi hanya tersenyum remeh ke arah Kaneki, race girl maju dengan membawa bendera di tangannya dan segera menghitung mundur pertandingan.

"1.. 2.. 3... MULAI!!"

Kaneki dan Kyuubi maju dengan kecepatan tinggi mereka saling menyalip, posisi sementar adalah Kyuubi yang memimpin dan Kaneki ada di posisi 2. Karena Kaneki meiliki rencana jadi ia melaksanakan rencana tersebut sehingga dengan beberapa pergantian lap dan waktu istirahat, akhirnya Kaneki memenangkan babak pertama.

Kyuubi yang melihat itu hanya menatap datar karena ia sama sekali tidak berminat dengan ikut balapan karena ini adalah bentuk dari pengawasan dari Mikoto terhadap Naruto jadi menang atau kalahnya anggota Red Black bukanlah suatu masalah yang besar.

"Baik babak selanjutnya adalah Naruto Uzumaki dan Nagato Uzumaki"

Mendengar hal itu para anggota Red Black terkejut dan tidak akan menyangka bahwa Naruto akan turun langsung. Konan sampai tidak percaya dan ketakutan karena ia takut Naruto akan celaka seperti pertandingan dia yang sebelumnya.

"Heyy, kau mau melawan ku atau tidak?"

Cold Hearted [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang