My lover

1.4K 63 8
                                    

Akhirnya hak asuh Naruto jatuh kepada Mito dan Hashirama, Minato dan Kushina juga terbukti bersalah atas kejahatan yang mereka lakukan 20 tahun lalu berdasarkan bukti-bukti yang sudah dikumpulkan.

Karena Mito memiliki akses dalam kepolisian ia dapat dengan mudah meminta bantuan kepolisian sedangkan Hashirama memiliki akses ke pusat hukum karena ia berteman baik dengan hakim bahkan dengan anaknya yang berprofesi yang sama dengan sahabat karibnya itu.

Sempat terjadi kerusuhan karena Minato juga Kushina tidak terima jika mereka dipenjara bahkan mereka saling menyalahkan.

Tetapi Mito tidak peduli yang ia pedulikan hanya Naruto, cucunya bahkan Hashirama meminta agar ruangan Naruto dijaga ketat agar suruhan Minato juga Kushina tidak dapat menyentuh cucu kesayangannya.

******************

Kabar baik, Naruto sudah sembuh dan boleh pulang. Tapi bedanya Naruto pindah di mansion Senju dan Uzumaki. Naruto terkejut karena mansion Mito bachan dan Hashirama jichan sangatlah luas karena mansion uzumaki dan senju digabung.

"Naru sayang kenapa cuci piring? Kamu istirahat saja di kamar bersama Sasuke biar nechan yang cuci piringnya"

Astaga Naruto hanya ingin cuci piring bukan kerja rodi bahkan Naruto sempat dibuat kesal karena ia tidak boleh ambil makan sendiri, tidak boleh makan ramen.

Demi cinta itachi yang bertepuk sebelah kiri Naruto tidak bisa hidup tanpa ramen.

"Suke aku mau makan ramen" sedari tadi Naruto terus merengek untuk makan ramen namun sasuke tidak mengizinkannya.

"Tidak dobe, kau baru saja sembuh jadi kau harus menjaga kesehatan mu dan juga kenapa kau tidak istirahat? Sudah minum vitamin?"

Naruto menggembungkan pipinya tanda bahwa si pirang marah.

"Ihhh aku ga mau minum vitamin aku mau ramen"

Sang dominan tetap pada jawabannya yaitu tidak mengizinkan Naruto untuk makan ramen.

"Hikss"

Sasuke terkejut karena mendengar isakan dari kekasih manisnya ini.

"Hey hey... sayang ada apa hmm? Kenapa menangis?" Sasuke mengusap mata sang submisive dan mengecup matanya.

"Hikss aku ingin makan ramen tapi suke tidak mengizinkan naru"

Belum sempat sasuke menjawab tubuhnya malah terhempas bagai debu oleh seonggok rubah galak.

"Heyy bocah kau apakan adik ku? Kenapa ia menangis?"

"Hikkss kyuuni naru ingin ramen tapi suke tidak mengizinkan"

Mendengar itu Kyubi lantas menatap sasuke dan jujur itachi seperti melihat laser merah keluar dari mata "calon" kekasihnya itu.

"Baiklah naru tapi sekali saja ne? Habis itu minum vitamin ya?" Ucap kyubi lembut tentu saja naruto senang dan buru-buru memesan ramen langganannya yaitu ichiraku ramen size extra jumbo.

"Loh? Sasuke kapan menyatakan perasaannya? Emang sudah direstui?"

Jawabannya sudah. Sasuke menyatakan perasaannya 3 hari sebelum Naruto dinyatakan pulih oleh dokter.

Karena selama ini Naruto memiliki perasaan yang sama maka dengan malu naruto menerima sasuke menjadi kekasihnya. Haru bercampur dengan senang itu lah yang dirasakan oleh Sasuke pada saat itu tapi mereka tidak sadar jika mereka sedari tadi diperhatikan.

Mikoto yang melihat itu tidak bisa menahan rasa harunya bahkan sudah menghabiskan lebih dari 4 kotak tissue.

Dan sekarang Naruto tengah menikmati ramen dengan ukuran extra jumbo miliknya dengan tenang namun itu justru mengundang rasa gemas bagi orang yang melihatnya

"Naruto tersenyumlah"

Ckreekkk

"OMOOO!!! KAWAAAAIIII!! LUCU SEKALI" dan semuanya tepar dengan keadaan hidung mengeluarkan darah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"OMOOO!!! KAWAAAAIIII!! LUCU SEKALI" dan semuanya tepar dengan keadaan hidung mengeluarkan darah. Naruto yang melihat itu hanya mengedipkan matanya pertanda bingung namun setelah itu melanjutkan melahap ramennya.

Suasan pada saat itu sangat hangat dan penuh kegembiraan setelah pahit manis datang menyapa. Momen yang paling disyukuri oleh Mito juga Hashirama.

Mereka begitu senang ketika melihat cucunya sudah kembali seperti dulu lagi yang telah menemukan orang yang tepat untuknya. Sedangkan Kyubi, rubah galak itu malah sibuk memarahi itachi karena terus mengganggunya, Konan malah sibuk mendandani Nagato tapi Nagato tidak protes malah menyukainya sedangkan Sasuke tengah memangku Naruto di pangkuannya.

"Anata kita berhasil dengan ini aku bisa pergi dengan tenang tapi aku masih mau berlama disini"

Hashirama yang mendengar itu tersenyum lembut ke arah Mito, istrinya. "Iya aku juga anata, mari pergi bersama dengan senyum"

-End-

HUAAAA AKHIRNYA END!! Gimana2? Cerita aku bagus ga? Jujur ini baru pertama kalinya aku buat cerita dengan readers sebanyak ini. Makasih ya kalian karena kalian aku jadi semangat nulis hehehehehe..... karena ini udah end, tunggu book aku selanjutnya ya see u guys. Selamat menikmati liburan dan MERRY CHRISTMAS💜

"Sangat susah untuk melupakan tetapi jika kau memutuskan untuk membuang semua hal yang menyakitkan bagi mu maka beban mu akan terasa jauh lebih ringan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sangat susah untuk melupakan tetapi jika kau memutuskan untuk membuang semua hal yang menyakitkan bagi mu maka beban mu akan terasa jauh lebih ringan"

"Ketika kita melakukan kesalahan bukan berarti kita bodoh atau tidak bisa apa-apa melainkan itu adalah sebuah proses agar kita jauh lebih baik kedepannya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ketika kita melakukan kesalahan bukan berarti kita bodoh atau tidak bisa apa-apa melainkan itu adalah sebuah proses agar kita jauh lebih baik kedepannya"

Cold Hearted [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang