Connection

1K 61 3
                                    

Mito, Hashirama, Konan, Kiba, Hinata dan Ino bergegas menuju rumah sakit setelah mereka mendengar kabar bahwa Naruto sudah sadar.

Mito dan Hashirama yang melihat cucunya sadar dan bertemu untuk pertama kalinya karena selama ini mereka hanya mengawasi Naruto dari jarak jauh.

Mito tidak bisa menahan air matanya ketika melihat Naruto tersenyum ke arahnya dan Hashirama.

"Cucu ku apakah kamu baik-baik saja selama ini? Apakah kamu makan dengan baik? Katakan pada ku minato dan kushina tidak berbuat macam-macam pada mu kan? Katakan pada bachan mu ini agar aku dapat meghajar mereka lagi"

Mito kembali menangis sembari memeluk Naruto

"Bachan itu tidak penting sekarang aku memiliki kalian, terima kasih sudah menjaga ku walaupun aku tidak bisa melihatnya. Namun aku bisa merasakannya dan mulai saat ini Naru memutuskan untuk bersama kalian"

Giliran Hashirama yang memeluk Naruto. Cucu kesayangannya sudah tumbuh besar walaupun tanpa pengawasannya secara langsung namun ia juga berterima kasih karena dengan musibah yang tengah mereka alami ada keajaiban yang terjadi.

"Syukurlah aku bisa melihat cucu ku lagi dan masih diberi kesempatan untuk menjaganya. Sampai tiba waktu ku, aku akan tetap mengawasinya"

"Naru sayang, bagaimana dengan keadaan mu? Apakah sudah membaik? Katakan pada ku apa yang sakit?" Hashirama berkata dengan lembut sembari menatap Naruto dengan sayang.

Naruto menggelengkan kepalanya "eungg... tidak, aku baik-baik saja jichan"

Sasuke yang melihat tingkah lucu dari Naruto tidak bisa menahan senyumnya. Mito dan Hashirama yang melihat ada orang yang tidak mereka pun bertanya-tanya.

"Siapa kau?"

"Sasuke"

"Dilihat-lihat dari tingkahnya sepertinya dia bagian dari Uchiha"

"Hn"

"Pantas menyebalkan" itu Tobirama yang berucap. Namun tidak ditanggapi oleh Sasuke malah menatap datar ke arah tobirama.

"Heh bocah ayam kenapa dengan wajah mu itu?"

Sasuke menaikkan alisnya sebelah, seolah-olah ia bertanya "emang ada yang salah dengan wajah ku?"

"Rambutnya aneh, itu model rambut apa sih?"

Kamu nanyeaakk

"Kau bertanya pada ku? Aku bertanya pada siapa?"

"Pada rumput yang bergoyang"

"Tolol:)"

Dan terjadilah perdebatan tidak penting antara Konan dan Nagato, Mito hanya bisa menggelengkan kepalanya sedangkan Hashirama ia malah sibuk tertawa karena humornya anjlok kayak nilai authornim.

Tobirama? Ia sama dengan Sasuke si muka datar melebihi tembok mulus.

Naruto sedang sibuk berbincang dengan sahabat-sahabatnya. Mereka melepas rindu dengan cara berpelukan.

"Naruto kau jahat sekali kami sangat khawatir karena mendengar kabar jika kau kecelakaan dari Kaneki"

Hinata menggangguk menanggapi Ino bahkan Hinata rela kena marah oleh tousannya karena pergi begitu saja untuk menjenguk Naruto.

Sedangkan Kiba jangan ditanya lagi, dia malah sibuk mendramatisir keadaan dengan menangis sembari air matanya diusap oleh tisue.

"Kiba kau berlebihan"

"Ini tidak berlebihan ini adalah tanda bahwa aku sangat lah menyayangi mu wahai sahabat ku yang terkasih"

Naruto, Hinata dan Ino be like:

Cold Hearted [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang