Minato sekarang berada di ruang interogasi kepolisian Tokyo tapi Minato tidak sendiri melainkan bersama Obito Uchiha. Hening itu lah yang menggambar suasana saat ini, tidak ada yang mau memulai pembicaraan.
"Jadi katakan pada ku Minato mengenai kejadian 20 tahun yang lalu, kenapa itu bisa sampai terjadi?" mendengar pertanyaan dari Obito membuat Minato menjadi tegang, perasaannya menjadi resah.
"A-apa maksudmu? Tidak ada yang terjadi pada saat itu"
"Kau berbohong Minato"
Suara tersebut terdengar begitu dingin dan menekan. Minato tahu itu suara siapa, itu adalah suara Mito.
"Kau tahu persis apa yang terjadi 20 tahun yang lalu"
Flashback
Minato dan Kushina adalah sepasang kekasih mereka menjalin hubungan selama 3 tahun. Minato bertemu dengan Kushina pada saat mereka sama-sama di tahun yang sama pada saat mereka masih menjadi mahasiswa baru. Dan setelah melakukan pendekatan yang cukup lama akhirnya Kushina menjadi kekasih dari Minato.
Hubungan mereka baik-baik saja namun ada satu hal buruk yang menimpa mereka, pada saat itu Minato dan Kushina sedang minum-minum di apartemen milik Kushina. Awalnya baik-baik saja namun entah bisikan dari mana sampai mereka melakukan hal yang seharusnya tidak mereka lakukan.
Minato dan Kushina melakukan 'itu' dan ya baik Minato dan Kushina melakukan hal 'itu' sebelum kedua orangtua mereka tahu. Setelah kejadian itu mereka terus melakukannya sampai pada akhirnya Kushina hamil. Ia mengatakan yang sejujurnya kepada Minato namun ia menolak kehadiran bayi itu.
Kushina dan Minato bertengkar hebat akan hal itu sampai pada akhirnya baik Mito dan Hashirama mengetahui hal ini. Mito mengatakan bahwa Minato harus menikahi Kushina agar nama baik Uzumaki tidak tercoreng karena kelalain mereka.
"Berani berbuat berani bertanggung jawab jika tidak mau menanggu resiko maka jangan pernah memulai sesuatu yang kalian sendiri tidak mau" itu yang dikatakan oleh Hashirama dan ya pernikahan Minato juga Kushina resmi menjadi pasangan suami dan isteri.
Tetapi Kushina tidak bahagia akan pernikahannya begitu juga dengan Minato bahkan Kushina stress dan hampir menggugurkan bayi yang ada di dalam kandungannya karena ia takut karir model yang baru saja ia rintis runtuh jika ia mengandung bayi ini. Mengetahui jika Kushina ingin menyakiti cucunya itu lantas tidak tinggal diam, ia akhirnya mengeluarkan ultimatum kepada Kushina juga Minato.
"Jika kalian lalai menjaga cucu ku apalagi sempat berpikiran menyakitinya aku tidak segan-segan membunuh kalian dan aku tidak peduli kalian anakku atau tidak" dan sebagai gantinya, Hashirama memberikan salah satu anak perusahaan kepada Minato untuk dia urus sedangkan Kushina ia tetap akan berkarir bahkan Mito berurusan dengan kepala agensi model yang dinaungi oleh Kushina.
Jika kalian berpikir semuanya baik-baik saja? Tidak! Setelah Kushina melahirkan Naruto, wanita itu sama sekali tidak mempedulikan Naruto yang ia pedulikan bagaimana caranya agar badannya tetap bagus sehingga ia tidak kehilangan karir.
Sedangkan Minato, anak perusahaan yang Hashirama berikan kepadanya menjadi hancur sehingga Hashiramalah yang turun tangan langsung dan Minato hanya terima hasilnya saja. Bisa dikatakan hubungan Kushina dan juga Minato tidaklah baik yang berdampak mereka semakin jauh terutama berdampak besar bagi Naruto.
"Kan Minato dan juga Kushina sudah mau memperhatikan Naruto, buktinya mereka masih membiayai Naruto kan?"
Iya itu benar tetapi jika bukan dipaksa oleh Hashirama dan diancam jika anak perusahaan itu akan ditarik kembali. Minato tidak akan sudi mengeluarkan uang untuk Naruto, hanya akhir-akhir ini mereka ingin mempertahankan hak asuh Naruto karena yang mereka inginkan adalah warisan dari Mito dan juga dari Hashirama yang begitu besar.
Di dalam surat warisan itu Hashirama akan mewariskan perusahaannya yaitu Senju corp jika Hashirama sudah tiada sedangkan Mito ia mewariskan sejumlah harta yang berada di pulau pribadi Uzumaki dan jika itu dijual maka akan mendapatkan banyak sekali uang.
Tentu saja Minato juga Kushina mengetahui hal itu mereka sampai melakukan pembunuhan berencana kepada Hashirama dengan memberikan racun ke makanan Hashirama tetapi tidak berhasil, bahkan pasangan minakushi sempat menyewa pembunuh bayaran agar surat warisan itu jatuh di tangan mereka dan jika itu terjadi. Mereka akan mengambil harta yang jelas-jelas punya Naruto.
Tentu saja Hashirama tahu mengenai hal ini dan maka dari itu ia sempat mengajukan kepada pihak hukum agar hak asuh Naruto jatuh ke tangannya tentu saja dengan hasil bukti yang ia kumpulkan selama ini. Maka dari itu perebutan hak asuh Naruto sudah terjadi selama 20 tahun.
Flashback end
"Apa kau tidak ingat jika kau dan istri mu itu berencana membunuh suamiku agar surat warisan itu jatuh ke tangan kalian?" mendengar hal itu Minato mebelalakkan matanya dan bertanya-tanya kenapa Mito bisa tahu.
"Apa kau terkejut? Tentu saja aku tahu, namaku sama besarnya dengan pengaruh yang ku punya. Tentu saja aku dibantu oleh orang-orang ku" Mito tersenyum remeh di balik kaca hitam ruang interogasi.
"Dan asal kau tahu Minato, aku sudah menyerahkan bukti-bukti yang selama ini aku kumpulkan selama 20 tahun" Obito menyerahkan sebagian buktinya kepada Minato dan sebagiannya lagi sudah diserahkan kepada hakim.
"Dan ini bukti terkait istrimu tercinta"
Minato menatap foto Kushian yang tengah melakukan 'itu' dengan salah satu koleganya dan tentu saja Obito menyerahkan bukti berupa alat perekam suara yang ada di ruangan itu.
".....aku ingin kau membantu ku membunuh Minato"
"B-b-bukannya dia suami mu? Kenapa aku harus membunuhnya?"
"K-k-karena aku ingin warisan untuk anakku jatuh sepenuhnya di tangan ku"
"B-baiklah asal kau memuaskan ku" ucap kolega Minato.
Dan setelah melihat bukti-bukti yang ada, Minato tidak bisa berkata-kata lagi. Ia tertunduk di tempat ia duduk.
"Lihat kan? Walaupun hubungan mu dan Kushina tidak sebaik dulu tetap saja dia berkhianat dengan cara mau membunuh mu yahh... walaupun kau belum mati tetap saja kan" Obito mengatakan hal itu seolah-olah nyawa Minato tidak berharga sama sekali.
"Jaaa sampai ketemu besok Minato"
Obito berucao sambil berlalu dengan senyum sinisnya kepada Minato
"Kami sama, apakah ini balasan atas perbuatan ku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Hearted [END]
FanfictionNaruto adalah anak yang ceria dan murah senyum tapi itu dulu, mata sebiru langit dan sejernih samudra perlahan-lahan redup dan kehilangan cahanya. Naruto kehilangan senyumnya karena diabaikan. "Kaachan, naru gambar kaachan dan tousan" "Naru jangan...