War Begins: Part 2

1K 81 2
                                    

Setelah penangkapan Minato sekarang giliran Kushina yang ditangkap polisi. Kushina ditangkap di studio pemotretan terkenal di Tokyo dan terpaksa dibawa karena memberontak sehingga banyak sekali orang yang menyaksikan keributan itu.

Sesampainya di kantor polisi, Kushina disambut oleh Hashirama dan juga Konan yang berada di ruang interogasi yang sama dengan Kushina. Melihat hal itu, Kushina terkejut karena apa yang sedang dilakukan oleh ayahnya dan keponakannya itu.

"Bibi Kushina lama tidak bertemu" Konan menyapa bibinya itu namun matanya tidak bisa berbohong jika ia sangat membenci Kushina. Terlihat sangat jelas ketakutan yang dipancarkan dari matanya Kushina.

"K-k-kenapa kalian melakukan hal ini kepada ku? Kenapa kalian begitu tega"

"Tutup mulut sampah mu itu Kushina, seharusnya aku yang bertanya seperti itu pada mu. KENAPA KAU BEGITU TEGA PADA CUCU KU NARUTO!!! APA INI BALASAN MU PADA KU? ANAK ITU TIDAK SALAH APA-APA PADA MU ASAL KAU TAU SIALAN!!!"

Hashirama yang tidak bisa menahan amarahnya lebih lama lagi sehingga kata-kata itu ia ucapkan secara spontan. Kushina yang mendapatkan bentakan dari ayahnya mengepalkan tangannya dan menatap tajam tepat pada mata Hashirama.

"Aku begitu membencinya karena dia aku hampir kehilangan karir ku yang susah payah ku bangun, karena dia semuanya hancur"

"Hancur? Jika kau masih memiliki otak seharusnya kau bisa berpikir jika bukan karena Mito bachan yang memohon pada direktur tempat mu bekerja kau mungkin berakhir jadi ibu rumah tangga"

"Jaga ucapan mu Konan"

"Seharusnya kau yang jaga ucapan mu sendiri" ketiga orang itu menatap seseorang yang baru saja masuk. 

"Tobi sedang apa kau disini?"

Tobirama yang ditanyai oleh Hashirama tidak menjawab melainkan melirik ke arah Kushina yang sedang duduk dalam keadaan tegang karena dari semua anggota keluarga Uzumaki dan Senju, Tobirama lah yang paling ia takuti karena hanya mendengar suaranya saja bulu kuduknya sudah merinding.

"Beraninya kau mengelak, apa karena kau memiliki otak kecil makanya kau tidak bisa berpikir? Untung Naruto tidak mewarisi kebodohan mu, jangan banyak tanya lagi kau akan ku tangkap dan buktinya sudah ada di tangan ku dan hakim. Kau berhak menyewa pengacara dan sampai ketemu besok di persidangan"

Setelah mengatakan itu Tobirama langsung keluar yang disusul oleh Hashirama dan juga Konan. Kushina masih terpaku di tempatnya sampai ia dibawa oleh Shisui ke sel tahanannya.

******************

*di rumah sakit

Naruto masih setia memejamkan matanya tidak tahu kapan mata seindah laut itu terbuka yang membuat orang-orang yang menyayanginya menjadi sedih terutama Sasuke. Sasuke masih setia duduk di samping Naruto menemani si manis tanpa beranjak sedikit pun dari tempatnya.

Jika kalian bertanya-tanya kenapa Sasuke bisa tahu itu karena Kaneki lah yang memberitahu Sasuke jika Naruto sedang dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan, mendengar hal itu Sasuke langsung bergegas ke rumah sakit tempat Naruto dirawat.

Awalnya kehadiran Sasuke tidak diterima dengan baik oleh Kyubi dan juga Nagato karena mereka tahu jika bocah Uchiha ini pernah menyakiti Naruto yang membuatnya sampai sejauh ini berubah. Tapi lama kelamaan kehadiran Sasuke diterima karena secara tidak langsung Sasuke menunjukkan ketulusannya pada Naruto.

Tapi karena Sasuke juga Itachi mendapatkan cinta pertamanya untuk pertama kalinya, begitu Itachi melihat Kyubi ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Cold Hearted [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang