Two

6.2K 471 88
                                    

Happy Reading!!
....




















Hari sudah larut malam dan Jisung baru saja pulang, tadi setelah mengantarkan Wonyoung pulang, dirinya mampir ke markas untuk memeriksa kinerja para bawahan nya. Barulah ketika pukul 12 malam telah terlewat, Jisung memilih pulang, nanti ibu nya akan khawatir jika tidak melihat nya di rumah sehari saja, apalagi tanpa kabar.

Lampu lampu sudah di matikan, hanya beberapa saja yang di nyalakan karena semua penghuni mansion sudah tidur. Jisung berjalan ke dapur, ia merasa sedikit haus, walaupun lampu yang di nyalakan temaram, tapi mata tajam nya mampu untuk melihat dengan jelas.

King Mafia kok gak bisa melihat di kegelapan? malu maluin dong.

Langkah nya terhenti ketika melihat seseorang yang asing sedang berdiri di pantri entah membuat apa. Siapa laki-laki itu? bagaimana bisa masuk ke dalam mansion?.

"Siapa kau?" suara berat nan dingin milik Jisung mengagetkan Chenle yang tengah membuat susu.

Chenle berbalik dan melihat seorang pemuda tampan dan jangkung yang tengah menatap nya tajam. Pemuda itu terus mendekat dan kini berada tepat di hadapan Chenle. Tubuh Chenle sudah mepet di meja pantri, dan tangannya meremas pinggiran meja. Siapa pemuda ini? wajah nya terasa familiar.

"S-siapa kau??" tanya Chenle.

"Harusnya aku yang bertanya, siapa kau?!" hardik Jisung. "Bagaimana kau bisa masuk ke dalam mansion keluarga Jung hah?"

Jisung ingin lebih menakuti pemuda di depan nya ini, namun wajah manis nya menghipnotis Jisung. Jantung nya berdetak tidak karuan, ada perasaan aneh ketika mata mereka saling beradu. Wajah manis itu juga terasa tidak asing bagi nya.

Jisung semakin merapatkan tubuh nya ke tubuh pemuda manis di depan nya.

"Jisung hyung?" suara Jaeno mengagetkan Chenle dan Jisung.

"Jaeno... kenapa belum tidur?" tanya Jisung.

Jaeno dengan mata setengah terbuka itu menjawab "Ke bangun, haus. Hyung baru pulang?"

Jisung mengangguk. Chenle shock, reflek tangannya meremat kecil dada kiri nya, jadi di depan nya ini Jung Jisung?. Suara dingin, berat, tatapan datar dan tajam, tubuh menjulang tinggi, wajah tampan dan terdapat kesan imut, rambut yang hitam legam.... INI BENAR BENAR JUNG JISUNG??. Chenle merasakan kaki nya melemas, tampan... Jisung sangat sangat tampan dan dewasa, terlihat begitu Dominan.

Chenle sudah tidak kuat menahan bobot tubuh nya dan jatuh terduduk. Jaeno yang baru sadar jika ada Chenle langsung melotot kaget.

"Chenle hyung, gwenchana? hyung kenapa? sakit? Di apain sama Jisung hyung?" tanya nya bertubi-tubi.

Chenle?!?! pikir Jisung terkejut. Mata nya bahkan mengerjap beberapa kali. Pemuda manis ini.... Chenle??? Jung Chenle?. Jisung tidak mau percaya tapi.... kenapa ia baru sadar jika wajah kecil Chenle mirip dengan wajah Chenle ketika dewasa. Ehm... Remaja bukan sih? Jisung ingat jika usia Chenle baru 18 tahun, tahun ini, lebih muda dari nya 2 tahun.

The Feels S3 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang