Eight

4.7K 394 64
                                    

Happy Reading!!
.....




























Malam ini keluarga Jung kedatangan tamu spesial yaitu keluarga Lai. Renjun, Guanlin, sama anak semata wayangnya mereka Ayden Lai. Renjun dan Guanlin kembali ke Korea untuk menghadiri acara reuni hari ini, dan malam nya memutuskan untuk mampir ke kediaman Jung.

Memang sejak menikah dengan Guanlin, Renjun menetap di China bersama suaminya itu. Sesekali ke Korea untuk menengok adik adik nya juga orang tua nya.

"Ayden umur berapa tahun ini?" tanya Haechan.

"Masih 12 sih aunty, cuma 2 bulan lagi 13 hehe" jawab Ayden.

"Seumuran sama Laurent ya ternyata,  tua kamu 6 bulan, dia baru ultah ke 12, 4 bulan yang lalu." kata Haechan.

"Ya jelas lah bego, kan waktu lo ilang gue lagi bunting waktu itu" sahut Renjun.

"Sekali aja lo nggak ngajak ribut gue bisa gak sih njun? udah tua ya kita, mana tua elo lagi daripada gue"

"Kita? lo aja kali, gue mah masih bisa dapetin yg seusia sama Jisung"

"Berani?" tanya Guanlin dengan suara rendah, tanpa intonasi.

Renjun tersenyum ke arah Guanlin. "Enggak, kamu aja udah hot kok"

"Ampun gue sama Renjun, ada anaknya padahal" gumam Jaemin.

Ayden menatap jengah drama kecil yang di buat kedua orang tuanya, sudah biasa, malah di rumah lebih parah.

"Eh anak sulung lo mana? Chenle kan namanya?" tanya Renjun.

"Lagi keluar, katanya ada urusan penting. Gak tau juga sih urusan apa" jawab Haechan.

Renjun mengangguk mengerti. Sebenarnya ia sangat tidak sabar bertemu anak sulung sahabat nya itu. Seperti apa rupanya, mirip Haechan kah? atau mirip Mark? atau campur? Renjun penasaran.

"Lin, stay di sini apa back to China?" tanya Mark pada Guanlin.

"Balik hyung, cuma gak dalam waktu dekat ini. Renjun kangen keluarga kata nya." jawab Guanlin.

"Sekolah Ayden gimana?" tanya Jeno.

"Tuh anak dah lulus hyung, gak mau lanjut SHS, mau langsung kuliah katanya. Gue sama Renjun sih ngikutin mau nya Ayden gimana, kuliah kapan juga terserah anak nya" jawab Guanlin.

"Pinter banget anak lo kayaknya" kata Mark. Guanlin cuma senyum, ia sendiri juga heran dan sangat bangga pada putra tunggal nya itu.

Jeno hanya tersenyum tipis, tak berbeda jauh dengan kedua anaknya sebenarnya. Jika tak mengingat Jaemin, mungkin anak kembar nya itu sudah kuliah sejak lulus SD. Namun demi Jaemin tidak mengetahui identitas asli kedua anaknya, Logan dan Jisung memutuskan untuk seperti anak anak pada umumnya. Seperti keinginan Jaemin sendiri, yang ingin anak anaknya normal.

"CHENLE PULANGGGGG" teriak Chenle ketika memasuki rumah. Kebiasaan nya dari dulu.

Semua pasang mata tertuju pada Chenle yang kini membatu karena merasa malu. Namun mata nya membelalak ketika bertatapan dengan sepasang mata yang tidak pernah ia duga.

"Renjun itu anak ku, Jung Chenle." ucap Haechan. "Chenle sayang, ini aunty Renjun, Uncle Guanlin, dan anak semata wayang mereka, Ayden Lai" lanjut Haechan memperkenalkan.

Chenle masih terdiam, ia benar benar terkejut melihat seseorang yang tidak asing bagi nya, mantan klient nya.

"Ayden Lai... jadi nama asli nya Ayden Lai. Shit, ku harap dia tidak mengatakan apapun." batin Chenle merasa khawatir. Khawatir jika rahasia terbesar nya terbongkar karena mantan klient nya itu.

The Feels S3 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang