Happy Reading!!
....Hari ini keluarga kecil Jeno dan Mark sedang berliburan di pantai, merayakan kemenangan perusahaan Jung atas tender besar. Masing masing bungsu dari 2 keluarga itu amat senang karena bisa family time, tentu tidak dengan Jisung yang tadinya sudah menolak namun akhirnya ikut karena Jaemin menangis.
"Hah terakhir kali kita ke pantai kapan sih? lupa aku"
"Kayaknya kalau bareng-bareng pas Chenle baru bisa lari deh, abis itu kan sibuk banget kita" kata Haechan menyahuti Jaemin.
"Yang Jisung gendong Chenle karena abis jatuh itu ya? Ahaha lucu banget kalau di inget"
Yang merasa namanya terpanggil pun malu, Chenle tidak ingat itu, ia pernah di gendong Jisung? meleyot. Jisung sendiri memilih acuh.
"Muka nya Chenle hyung merah cieeee" goda Jaeno semakin membuat wajah dan telinga Chenle memerah.
Jisung melirik sekilas lalu berdecih. Jaeno menatap aneh hyung nya satu itu, senyum miring tercetak.
"Logan hyung, gendong Chenle hyung dong!!"
"Hah? ngapain?" bingung Logan.
"Ya biar pas aja, kan Jisung hyung udah pernah gendong Chenle hyung, hyung sendiri kan belum." jelas Jaeno.
"Oke" balas Logan.
Jaeno memekik senang sementara Chenle sudah menggelengkan kepalanya ribut. "NGGAK NGGAK! IH LOGANNNNNN"
Tubuh Chenle melayang dalam hitungan detik, dan Logan langsung membawa nya lari menuju bibir pantai. Chenle meronta keras membuat Logan dan yang lain tertawa.
"HYUNG TURUNKAN AKU!!! LOGAN HYUNG PLISSSS"
"Kau lucu Chenle-ya hahaha"
Jisung menatap tajam Logan dan Chenle. "Dasar kekanak-kanakan!!"
"Cemburu bilang saja hyung"
"Jaeno Jung!!!" geram Jisung. Jika tak ingat ada sang ibu, sudah habis adik bungsu nya itu di tangan nya.
Jaeno tersenyum miring.
"Aunty, pinjam Chenle nya ya!!" teriak Logan sembari menggendong Chenle menjauh.
"Hati hati!!" balas Haechan.
"Mau di bawa kemana tuh?" tanya Laurent.
Logan membawa Chenle ke tempat yang lebih sepi lalu mendudukkan si manis di sebuah batu.
"Kau mengesalkan hyung" ucap Chenle.
Logan tertawa kecil, ia berlutut di hadapan Chenle.
"Chenle-ya, aku ingin jujur sesuatu padamu"
"Hng? apa? hyung pernah berbohong apa memangnya?" tanya Chenle.
"Bukan kebohongan, hanya tidak ku ungkapan saja. Aku... aku menyukai mu... ehm atau mungkin cinta, ini bukan perasaan hyung ke adik nya, ku harap kau paham"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feels S3 [END]
Fanfiction[END] Follow Vi oke! Cinta itu hanya membuat seseorang menjadi lemah. ⚠️Warning⚠️ -bxb -S3 dari Daddy and S2 dari Mommy. -Gak suka? Bisa kasih kritik dengan sopan. -Author nya masih labil jadi mohon maaf kalau entar banyak drama. -Jangan bawa se...