Happy Reading!!
....Kalian jangan trust issues sama aku ya? Hehe.
Mobil Chansung mengikuti mobil ambulance yang berisi Chenle dan Jisung. Tidak ada kecurigaan sama sekali, benar benar bodoh. Tiba tiba saja mobil ambulance menambah laju kecepatan nya, Chansung pun ikut menambah laju kecepatan nya. Akan tetapi tiba tiba beberapa mobil menghalangi mobil nya dan pandangannya terhadap mobil ambulance terhalangi.
TIN!
TIN!
TIN!!
"Ck, sial!!"
Chansung terus membunyikan klakson namun tak di indahkan oleh mobil mobil di depan nya. Mobil mobil itu merupakan anggota DK yang bertugas mengacau Chansung dan bawahan nya atas perintah Jisung.
"Ck, rumah sakit mana tadi? ck sialan!! bodoh!!" teriak Chansung.
Apakah mungkin ia di bodohi??. Segera saja Chansung menelpon bawahan nya untuk bergegas mengikuti mobil ambulance. Namun balasan dari mereka membuat Chansung marah, karena dari mereka semua tak ada yang dapat mengejar mobil ambulance.
"BRENGSEK!!! awas kalian!!"
Chansung memukul stir mobil nya dengan kuat, lalu memilih pulang ke rumah nya. Sepertinya ada yang ingin mendapatkan hukuman darinya.
Di rumah, Wonyoung dengan cepat memasukkan beberapa potong pakaiannya secara acak ke dalam koper. Di luar sana sudah ada anggota DK atas perintah Jisung untuk menjemputnya.
"Shit, apa Jisung hanya mengirimkan 2 orang? gila!!" umpat nya kesal.
Pengawalan di rumah nya memang tidak terlalu ketat, tapi 2 orang itu terasa sedikit sekali. Wonyoung berjalan cepat menuruni tangga, ia akan kabur ke markas DK, untuk sembunyi dari amukan Chansung.
Tepat saat Wonyoung akan membuka pintu utama, Chansung berdiri di depan Wonyoung dengan tatapan tajam nya.
"JANG WONYOUNG!!! SIAL!! KEJAR DIAAA!!"
Wonyoung mendorong Chansung sampai terjatuh dan membentur lantai, berlari secepat yang ia bisa menuju mobil jemputan nya. Walaupun tubuhnya kurus kerempeng layaknya lidi yang gampang tertiup angin, ia jago bela diri dan cukup kuat.
Maka dengan kekuatan seadanya, Wonyoung melawan anak buah kakak tiri nya. Wonyoung dapat bernafas lega ketika akhirnya dapat memasuki mobil, di susul teriakan marah dari Chansung.
Sebenarnya apa yang terjadi? kenapa Wonyoung memihak Jisung dan mengkhianati kakak tiri nya?. Apa tujuan Wonyoung? apa maksud Wonyoung selama ini?.
"Kehancuran mu sebentar lagi dasar brengsek!!" desis Wonyoung tertuju pada Chansung. Matanya memejam dan kepala nya tersandar pada kepala kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feels S3 [END]
Fanfiction[END] Follow Vi oke! Cinta itu hanya membuat seseorang menjadi lemah. ⚠️Warning⚠️ -bxb -S3 dari Daddy and S2 dari Mommy. -Gak suka? Bisa kasih kritik dengan sopan. -Author nya masih labil jadi mohon maaf kalau entar banyak drama. -Jangan bawa se...