Fourteen

6.2K 399 105
                                    

Happy Reading!!
....












Jaemin perlahan mendekat ke mobil Jisung, samar samar ia juga mendengar suara aneh. Seperti desahan, otak Jaemin berpikir kotor sekarang.

"Buna!" panggil Jaeno tiba tiba 

"Kaget Buna Jae astaga, kenapa?" Jaemin mengelus dadanya sabar. Putranya itu malah tersenyum manis lalu tiba tiba menarik nya entah kemana.

"Mau kemana Jaeno? hei! Buna mau di bawa kemana?" bingung Jaemin.

"Udah buna nurut aja" kata Jaeno.

"Dasar hyung sialan. Kalau mau ngeuwe tuh liat tempat kek. Gue juga yang repot"

Di dalam mobil Chenle dengan nafas nya yang ngos ngosan menatap Jisung kesal. Hampir saja mereka ketahuan Jaemin, untung ada Jaeno.

"Udah ah aku mau balik" kata Chenle.

"Tunggu ih!. Kamu jangan deket deket sama si itu yah, kamu punya aku inget!"

"Iya iya. Udah sana!. "

Chenle pun membenahi pakaian nya lalu berjalan cepat memasuki rumah, sesekali meringis karena hole nya perih.

"Awas lo Jung Jisung."

****


Teman teman nya sudah pulang sejak beberapa menit yang lalu dan kini Chenle akan bersiap ke markas nya, ia mendapatkan info jika Chansung sudah mengintai nya sejak kemarin. Bahkan selama sekolah.

"Hyung mau kemana?" tanya Shohei.

"Oh main bentar. Titip mansion ya Shohei" jawab Chenle. Chenle kurang akrab dengan anak sulung Sungchan dan Shotaro itu.

Shohei hanya mengangguk bingung membiarkan Chenle berlari ke arah garasi. Anak sulung Sungchan itu kemudian pergi menuju balkon yang dapat melihat kemana arah Chenle pergi.

"Target bergerak"

Chenle kali ini membawa motor, jangan pikir Chenle hanya bisa naik mobil. Motor adalah setengah nyawa Chenle.

Saat akan melajukan motor ia mendoangak melihat Shohei yang tengah menatap ke arah nya. Perasaan Chenle sedikit tidak enak tapi biarlah, mungkin memang hapun perasaannya.

Motor Chenle pun melaju kencang membelah padat nya kota Seoul sore itu. Sebuah mobil dan 2 motor pun ikut melaju di belakang motor Chenle. Tidak bodoh untuk mengetahui bila dirinya tengah di ikuti, Chenle menambah kecepatan laju motor nya.

Orang orang yang mengikutinya pun ikut menambah laju kendaraan mereka. Karena terlalu sering melihat spion dan menoleh ke belakang membuat Chenle kurang fokus pada apa yang ada di depan nya. Chenle pun hampir menabrak sebuah truk trailer, ia membelokkan stir nya sampai menabrak pembatas jalan dan tubuh nya terlempar cukup jauh.

"Si-sialan....akkhh"

Orang orang di jalan langsung berkumpul di dekat tempat kecelakaan Chenle. Untuk orang yang mengikuti Chenle tadi sudah hilang entah kemana.

The Feels S3 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang