Happy Reading!!
....●
○
●
○
●
○
●
○
●
○
●
○
●
○
●
○
Sepulang sekolah tadi, Chenle di minta Taeyong untuk mengantarkan sebuah flashdisk milik Jisung yang tertinggal. Padahal dirinya baru menginjakkan kaki di teras mansion, tapi Taeyong langsung menyuruhnya putar balik ke kampus nya Jisung.
Masalahnya Chenle belum mandi atau sekedar cuci muka, ia merasa begitu kucel sekarang. Kenapa juga si Jisung itu ada jam kuliah sore begini? dan kenapa barang penting bisa tertinggal? Chenle rasa Jisung masih sangat muda dan otak nya berfungsi dengan baik.
"Kenapa pada liatin gue sih njing"
Boleh gak sih Chenle nyongkel mata mereka yang seenaknya menatap dirinya dengan tatapan menilai. Chenle tahu kok kalau dia itu gak menarik dengan tampilan nya saat ini, tapi coba kalau dia udah mandi dan beroutfit, ketar ketir klean.
"Ini juga... kampus gede banget, kelas nya Jisung hyung dimana sih..."
Chenle terus menggerutu sembari melihat lihat sekitar nya, barang kali ia bertemu seseorang yang ia kenal dan dapat membantu nya.
Puk
Seseorang menepuk bahu Chenle, ternyata orang itu adalah Jisung.
"Mana?"
"A-ah... i-ini..."
Chenle benar benar belum terbiasa dengan suara rendah milik Jisung, sampai sampai tangannya bergetar ketika menyerahkan flashdisk milik Jisung.
Tanpa mengucapkan terima kasih, Jisung berbalik pergi membuat Chenle terkejut.
"Hyung!! Jisung hyung tunggu!!" teriak Chenle kemudian mengejar Jisung.
Beberapa mahasiswa/i menatap kaget ke arah Chenle yang ternyata mengenal dan di kenal oleh Jisung, si pangeran kampus yang terkenal dingin dan irit bicara.
Jisung tidak menggubris Chenle, cukup tadi ia merendahkan diri nya dengan menepuk bahu orang yang paling dirinya benci.
"Hyung pulang jam berapa?? Grandma bilang aku bareng hyung pulang nya" tanya Chenle. Dan memang benar jika tadi Taeyong meminta nya pulang bersama Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feels S3 [END]
Fanfiction[END] Follow Vi oke! Cinta itu hanya membuat seseorang menjadi lemah. ⚠️Warning⚠️ -bxb -S3 dari Daddy and S2 dari Mommy. -Gak suka? Bisa kasih kritik dengan sopan. -Author nya masih labil jadi mohon maaf kalau entar banyak drama. -Jangan bawa se...