Kalian paham nggak sih sama alur nya? kesimpulannya ngerti kan?
Happy Reading!!
....Jisung kritis.
Ternyata luka Jisung tak hanya pada lengan kanan nya, tapi banyak dan hampir di seluruh tubuhnya. Yang luka luar terparah memang lengan, namun luka dalam Jisung sangat parah.
Beberapa tulang rusuk nya patah, juga terjadi keretakan di tempurung belakang kepala nya. Luka sayatan di lengan Jisung juga hampir infeksi, jika tak segera di tangani mungkin lengan kanan Jisung akan di amputasi.
Jaemin sejak tadi tak berhenti menangis dan Jeno setia menemani istrinya itu. Mark di minta Jeno untuk mengurus administrasi Jisung.
"Jen hiks aku tak akan kehilangan lagi kan? hiks jangan lagi Jenoo...."
"Jisung itu anak yang kuat, dia tidak akan meninggalkan kita. Jisung pasti akan baik baik saja."
Jeno mencium kening Jaemin agar Jaemin lebih tenang. "Sekarang ayo kita urus pemakaman Logan dulu Na"
Jaemin mendongak menatap Jeno. "Jen.... bilang ke aku kalau ini mimpi!. Aku mohonn, bilang ini mimpi. Dan besok anak anak aku pulang kayak biasanya. Tolong Jen...."
Jeno menggeleng. "Ikhlasin Logan ya sayang, dia nggak akan tenang kalau Buna nya sedih. "
Akhirnya Jaemin hanya mengangguk, lalu Jeno membawa Jaemin pulang untuk mengurus pemakaman Logan.
Mark hyung
Hyung, titip Jisung ya.
Aku dan Jaemin akan mengurus pemakaman Logan.Tidak papa
Aku akan menjaga Jisung
di sini.Terima kasih Hyung
Iya.
Read.
*****
Jaemin menatap gundukan tanah di depan nya dengan kosong, tertulis apik nama putra kedua nya Jung Logan serta foto si tengah yang tengah tersenyum.
"Rasanya baru semalam kamu janji sama Buna mau ngajak Buna family time, mana?? katanya mau gendong Buna biar Ayah kamu cemburu, mana? mana Jung Logan?"
Ingin rasanya Jaemin menangis meraung raung di depan makam putra nya, tapi percuma. Logan nya tak akan hidup kembali.
"Nak, asal kamu tau.... buna nggak bisa tidur karena nggak sabar ketemu kamu. Tapi kayaknya kamu gak mau ya ketemu buna?. Logan...." Jaemin mengeluarkan 5 tiket bioskop lalu menatap nisan putra nya. ".... tiket nya 5, tapi yang akan datang cuma 4. Nak, jangan bawa kakak kamu ya? buna paham kalian nggak bisa di pisahkan tapi kali ini buna nggak bisa jika harus kehilangan kalian bersama."
Istri Jung Jeno itu meletakkan 1 tiket di atas makam Logan. "Buna sayang banget sama kamu, buna pulang dulu ya nak. Buna akan sering sering ngunjungin kamu"
Jaemin berdiri dan Jeno langsung merangkul nya. Memang sejak tadi Jeno menunggu Jaemin di belakang, anggota keluarga Jung yang lain sudah pulang. Hanya tinggal Jaemin, Jeno, dan Jaeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feels S3 [END]
Fanfiction[END] Follow Vi oke! Cinta itu hanya membuat seseorang menjadi lemah. ⚠️Warning⚠️ -bxb -S3 dari Daddy and S2 dari Mommy. -Gak suka? Bisa kasih kritik dengan sopan. -Author nya masih labil jadi mohon maaf kalau entar banyak drama. -Jangan bawa se...