#20 it's end.

0 0 0
                                    


4 bulan berlalu. lelaki ini telah membereskan barang barang nya, dengan paspor yang tersedia di meja. Lala juga ikut membantu membereskan barang bawaan lelaki itu.

"beneran bisa gue tinggal sendiri?" tanya kia tak yakin dengan keadaan. Lala menoleh, menatap netra kia lembut. lalu tersenyum.

"gue bisa tinggal sendiri. Lo ga perlu khawatir." ucap Lala mengresleting koper besar milik kia, kia menghela nafas pelan kemudian bangkit.

"gue bakal balik kok,"

"Gue tau Lo bakal balik lagi, gue tau kok." ucap Lala menunduk. kia keluar dari kamar nya sembari membawa koper besar itu, mengisi nya di bagasi mobil.

hari ini.. Lala benar berumur 17 tahun, di saat saat kia benar pergi meninggalkan nya untuk menemui keluarga tercinta. senyum manis terpapang di wajah, perasaan senang dan Sedih menghantui cewe ini.

Lala yang membawa mobil, ia menancapkan gas untuk menjalankan mobil milik nya, setelah di service berhari hari akhir nya baik lagi mobil ini. Menuju bendara.

setelah sampai, akhir nya kia dapat menemui keluarga nya lagi, menatap Lala yang sedang menatap nya lesu. dengan senyum manis terpapang di wajah cewe itu. Kia tersenyum balik dan melambai pada cewe itu

"sampai ketemu lagi, Lala!" sahut kia memasuki area, Lala kembali melambai dan terus menatap gerak gerik lelaki itu. Dan keluar, melihat pesawat nya sudah mulai terbang dan meninggalkan kota palu.

suka.

Lala terkekeh geli, kemudian kembali keparkiran dan membawa pergi mobil itu. seraya akan membayar parkir di bandara.

membawa oleh oleh untuk keluarga, dan membawa makanan yang dapat di makan oleh seluruh keluarga. Lala mengajak mereka semua untuk pergi ke restoran dan mentraktir mereka semua.

melihat story' Instagram kia yang sudah mulai penerbangan, dan akan sampai 3 jam lagi. Lala tersenyum kecil.

📚📚📚

aku bahagia dengan kamu, kamu itu bagaikan nyawa hidupku.

ayolah, tetap bersama ku hingga akhir hayat ku. aku ingin terus bersama mu. sehingga aku benar benar memiliki hati mu, kia.

📕📕📕

gue bisa buat Lo bahagia. dalam beberapa detik pun. Lo pasti bahagia banget kalau sama gue ya?

Gue hanya perlu bercakap, dan melakukan hal yang bisa bikin Lo salting. haha! itu akan membuat mu rasa cinta yang tak kunjung hilang malah semakin membesar.

gue harap Lo bisa tau batasan atas dirimu, Lala.

️☠️☠️☠️

Lala menaruh ponsel nya di meja, dan menatap seluruh keluarga itu dengan intens. bahkan Keyla pun juga ada, Keyla sekarang sudah besar. ia masih saja menyayangi Lala dengan senyuman manis nya itu.

"kakak.. aaaa" sahut Keyla berusaha menghibur dengan cara menyuapi Lala, Lala tersenyum kemudian menerima suapan itu.

Suapan demi suapan Lala terima, dengan begitu Lala juga ikut menyuapi Keyla dengan senang hati. candaan di meja patri.

Perlahan Lala mencubit pipi Keyla dengan pelan dengan kekehan kecil. setelah membayar pesanan tadi, akhir nya mereka pergi ke rumah Lala yang baru.

Lala tersenyum kecil menatap mereka semua, dengan senang hati memasuki rumah nya dan duduk di sofa. bahkan, Lala tak segan akan menyalakan AC walaupun tak di suruh.

"mau ngemil? Keyla mau eskornia?" tanya Lala belibet, menatap Keyla Yangs sedang terdiam bingung menatap nya

"maksud ku eskrim," ucap nya lagi. Keyla dengan cepat mengangguk. kemudian ia menghampiri Lala yang sedang mengajak nya ke dapur.

bersih dan kinclong setelah di bersihkan baru Saja. Keyla menatap lemari es itu dengan senang, Lala mengambil eskrim yang tersedia di lemari es itu.

"hati hati jalan ya, key.. ini licin loh. apa lagi kamu Pake kaus kaki." ucap Lala menarik pelan Keyla yang hendak berlari menuju ruang tamu, Keyla mengangguk pelan kemudian berjalan selangkah dengan Lala.

Thanks God. i love my family.













End.

Yeyy udah end, gimana cerita nya? Bagus? ga jelas ya? hehe maaf yaa,

Gue bakal lanjutin ni cerita lagi,, so tunggu aja ya kakak 🫂 hehe, tenang cuma ada 4 season kok. Papaiii 💐

Makasi udah baca ya kaakkk, kalau suka dengan cerita nya. silahkan tekan tombol bintang yang ada di pojok kiri bawah yaahh.. ! 💜💛🖤💚🧡❤️🤍💙 Love you guyss

🎉 Kamu telah selesai membaca Aku Nyaman, Kamu Nyaman Dengan Identitas Ku Yang Palsu [ S2 ] 🎉
Aku Nyaman, Kamu Nyaman Dengan Identitas Ku Yang Palsu [ S2 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang