Incheon Int. Airport
Wartawan dan fans sudah menunggu blackpink yang akan melakukan perjalanan ke Amerika untuk memenuhi undangan acara Jimmy Kimmel. Sedari pagi mereka dengan sabar menanti kedatangan mereka, setelah sekian lama mereka tidak pergi berempat dan hanya pergi sendiri-sendiri atau hanya Jennie-Rose atau Jisoo-Lisa, kali ini menjadi momen langka dan bersejarah, akhirnya mereka pergi berempat lagi as Blackpink. Antusias kali ini tak terbendung, wartawan dan fans bergerak saat mobil mereka memasuki gate keberangkatan.
Jisoo yang pertama turun dari mobil, kali ini Jisoo mengenakan outfit dress hitam dengan dalaman putih menambah kesan elegan, dipadukan dengan sepatu boot hitam dan tas juga berwarna hitam, anggunly as lady Dior tentunya. Disusul Lisa yang tampil santai dengan celana jeans biru, kaos warna putih yang memperlihatkan bagian perutnya yang sexy, topi dari Celine yang senada dengan warna celananya dan sepatu kets warna putih. Selanjutnya Jennie juga tampil imut dengan dress warna putih, boot selutut warna hitam dan tak lupa tas Chanelnya. And last but not least ada Chaeng yang tampil santai juga dengan celana cargo warna coklat dan thank top hitam yang memperlihatkan lengannya, cantik seperti biasa. Mereka tersenyum renyah kearah kamera, mereka juga bahagia bisa pergi bersama lagi.
Jennie berjalan didepan, disusul Lisa dan Chaeng yang bergandengan dan Jisoo dipaling belakang. Mereka dengan ramah menyapa, suasana juga masih aman terkendali. Seperti biasa Jennie dan Lisa terlihat terpisah, tapi saat sampai di boarding pass, mereka menemukan jalan untuk dapat bersama, Jennie tiba-tiba mendekat kearah Lisa dan menempelkan dagunya pada pundak Lisa, tentunya momen yang sangat ditunggu-tunggu apalagi oleh penggemar mereka dan mematahkan rumor tentang mereka bertengkar, tidak dekat dan sebagainya, tapi bagi Lisa cukup membuat khawatir juga, pasti nanti manajemen akan segera menegur mereka, tapi untuk saat ini Lisa hanya mengikuti arus saja, just follow what Jennie want.
***
On the Plane.
Kini keempatnya dan crew sudah masuk semua kedalam pesawat.
"Sayang...yang kayak tadi ngga boleh lagi ya" Lisa mencoba mengingatkan Jennie, kalau tindakan tiba-tiba Jennie sebelum boarding tadi pasti akan membuat mereka mendapatkan teguran dari menajemen dan benar saja Lisa sudah ditelepon CEO Bo.
"Iya..maaf, habisnya aku kan ngga mau jauh-jauh kamu, Li" kata Jennie manja.
"Iyah, Lili juga sebenarnya ngga mau jauh-jauh dari Nini, tapi kita harus jaga jarak dulu. Barusan juga CEO telepon Lili"
"Yah..maaf ya Lili"
"Ya udah ngga papa sayang"
"Yak...Lalisa, sudah jangan diomelin terus Jennie Unnienya, lagian kamu kan temenan sama dispatch, amanlah cuman sekedar foto kayak tadi" Kata Chaeng.
"Iya benar kata Chaeng, nanti kalau di Amerika kalian bisa bebas tapi jangan sampai ada sebar foto aja" tambah Jisoo.
"Yah sama aja Unnie, itu namanya kami ngga boleh terlalu keliatan" Kata Jennie sambil memanyunkan bibirnya.
"Lowkey Baby" kata Lisa.
"Ya sudah...kami percaya sama kalian, pokoknya aku dan Chaeng akan menjaga kalian juga, tenang saja" Jisoo memasang headphone.
"Ya sudah..kita istirahat saja yuk" tambah Jisoo.
"Thank you Unnie, Chaeng" kata Jennie dan Lisa tulus.
***
JFK Airport, New York, US.
Blackpink sudah mendarat dengan selamat di JFK Airport, popularitas mereka tidak perlu diragukan lagi, wartawan dan fans juga sudah menunggu mereka. Setelah melewati drama airport, mereka sudah aman dan nyaman didalam hotel mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Journey(Story' about Jennie&Lisa)
FanfictionJennie Ruby Jane Kim Lalisa Manoban