Chapter 23

2.1K 247 5
                                    

Houston, Texas US, D-1 before the concert.

Lisa terlihat terburu-buru meninggalkan Hotel, meninggalkan Jennienya yang masih tertidur lelap. Waktu baru menunjukkan pukul 04.00 pagi. Lisa mengajak staffnya Alice.

Mobil yang dikendarai Alice telah sampai di sebuah rumah yang cukup mewah, mobil itu melaju memasuki halaman rumah dan parkir di depan pintu masuk yang luas.

"Alice...tunggu sebentar ya"

"Okay Lisa"

Lisa berlari kecil dan di pintu rumah sudah menunggu maid yang membukakan pintu untuknya.

"Silahkan Nona Lisa, Nona sudah menunggu anda.

***

Blackpink Hotel, Houston Texas.

Jennie terbangun dan tidak mendapati Lisa disampingnya. Jennie segera mengumpulkan nyawanya dan dilihatnya jam sudah menunjukan pukul 07.00 pagi.

"Chu...apa Lisa bersama kalian?" Tanya Jennie melakukan panggilan telepon ke Jisoo.

"Hmm.. Jendeuk ini baru jam berapa?, Aku masih ngantuk" Gumam Jisoo.

"Sayang...siapa yang telepon" Kata Chaeng terbangun masih memeluk Jisoo dan mengambil handphone dari tangan Jisoo.

"Halo..." kata Chaeng.

"Chae...ini Jennie"

"Oh Jennie Unnie, kenapa?"

"Lisa ada disitu?"

"Tidak ada Unnie"

"Oh ya sudah, tidur lagi lah kalian, nanti kita ada latihan sebentar Jam 14.00 ya" Kata Jennie dan setelahnya sudah tidak ada sautan, pasti Chae dan Chu sudah tidur kembali.

Jennie meletakkan handphone di nakas dan segera beranjak ke kamar mandi, mungkin Lisanya sedang joging pagi dan memerlukan me time, Jennie memahami itu.

Sampai dengan jam 14.00 Lisanya belum muncul juga, chat dan telepon dari Jennie juga tidak ada balasan. Jennie sudah sangat gelisah dan batas kesabarannya sudah setipis tisu.

"Jendeuk...bukannya Houston tempat Diana tinggal saat ini?!" Kata Jisoo tiba-tiba dengan polosnya.

Chaeng segera menutup mulut kekasihnya dengan tangannya.

"Jennie Unnie jangan dengarkan ya"

"Loh...aku juga baru ingat...makasih ya Chu"

Lisa tiba-tiba muncul dan bergabung untuk latihan, tanpa rasa bersalah. Padahal dari tadi sudah ada kucing marah yang siap mencakarnya.

"Loh pada lemas banget, ayok semangat dong!!" Seru Lisa.

"Wah...semangat banget abis ketemu siapa nih?" Kata Jisoo.

"Nggak ketemu siapa-siapa" Jawab Lisa.

Sementara Jennie lebih memilih diam saat ngambek.

"Chu, Chae...aku udahan yang latihannya, nggak mood" Kata Jennie dan segera meninggalkan ruangan latihan.

"Lisa...kamu nggak kejar Jennie?"

"Emang kenapa di Chu?"

"Kok kembalan aku makin nggak peka ya" Kesal Chaeng.

"Kamu habis ketemu Diana?!" Tanya Chaeng.

Lisa menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.

"Ya ampun Lisa, Lisa...kamu pergi dari jam 04.00 pagi loh dan kembali jam 15.00 saat latihan kita sudah mau selesai. Mana mungkin Jendeuk nggak marah Lisa"

Love Journey(Story' about Jennie&Lisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang