Chapter 21

2.3K 286 16
                                    

Seoul, Konser born pink day 2.

Jennie nampak cemberut melihat Jisoo tertawa bersama Ha-ein, Pria itu nampak sangat mengagumi Jichu-nie nya dan dia membencinya. Loh Jennie cemburu? Mungkin, tapi bukan cemburu sebagai pasangan, dia hanya cemburu kakaknya nanti tidak perhatian lagi ke dia, padahal selama ini juga waktunya habis untuk Lisa.

"Chu..." Tiba-tiba Jennie memeluk Jisoo dari samping.

"Halo Jennie..." Sapa Ha-ein ramah.

"Jawab Jendeuk" bisik Jisoo.

"Iya iya... halo Oppa" Jawab Jennie terpaksa.

"Oppa tidak sibuk?, Syuting mungkin?" Tanya Jennie.

Ha-ein tertawa renyah melihat tingkah Jennie, Jisoo sudah menceritakan kelakukan Jennie ke Ha-ein dan dia memahami Jennie yang tiba-tiba kekanakan seperti saat ini.

"Oppa mau liat kalian, Oppa kan Blink juga" Jawab Ha-ein.

"Lihat kami apa lihat Jichu-nie?" Tanya Chaeng yang tiba-tiba muncul, membuat Jisoo susah menelan ludahnya sendiri.

"Chae..." Gumam Jisoo.

"Hahaha...bisa saja Chae, tentu aku mendukung kalian" Kilah Ha-ein.

"J...ayo ikut aku" Kata Lisa dan mengambil tangan Jennie, Jennie menurut.

"Oppa..silahkan ngobrol dulu dengan Jichu-nie, jangan hiraukan dua orang pengganggu ini" Kata Lisa dan segera membungkuk untuk meninggalkan Jisoo dan Ha-ein lebih leluasa untuk mengobrol.

"Sayang..." Panggil Lisa ke Jennie setelah masuk keruangan khusus untuk mereka.

"Hmmm..." Jawab Jennie.

"Loh kok ngambek.." Kata Lisa sambil menarik tangan Jennie lagi, mendudukan ya dipangkuannya. Memberikan Jennie kenyamanan.

Jennie menyandarkan wajahnya didada Lisa, menarik nafasnya pelan dan Lisa mengelus punggung Jennie dengan sayang.

"Kamu nggak boleh gitu...biarkan Jichu-nie meraih bahagianya, kalau Opaa Ha-ein bisa kamu harus mendukung mereka" Pinta Lisa dengan sabar. Jennie mengangguk lemah.

"Kalau kayak gini aku kan jadi cemburu juga sayang, kamu lebih cemburu ke Jichu-nie dari pada sama aku dekat sama siapa" goda Lisa.

Dan cubitan segera melayang ke perut datar Lisa.

"Auchh...sakit"

"Maaf...maaf...abisnya kamu!" Kata Jennie khawatir dan segera mengecup bibir Lisa sekilas.

"Ini hukumannya"

Lisa segera mempertemukan bibir mereka, memberikan rasa ke Jennie betapa dia sangat mencintainya dan tidak perlu khawatir untuk kekurangan kasih sayang kalau Jisoo akan sering bersama Ha-ein.

"Aduh..mataku..mataku ternodai" teriak Chaeng.

Jennie dan Lisa segera melepaskan ciuman mereka dan melihat kearah Chaeng dengan sebal.

"Kenapa tiba-tiba masuk sih Chae" sebal Jennie, tapi sengaja menggoda Chaeng tanpa turun dari pangkuan Lisa dan memberikan satu kecupan lagi dibibir Lisa.

"Yak...yak Jennie Unnie!" Teriak Chaeng.

Jennie dan Lisa tertawa puas minat reaksi Chaeng.

"Memangnya Jichu-nie pacaran dengan Ha-ein?" Tanya Chaeng.

"Mana kami tahu Chae...kamu tanya sendirilah" Kata Jennie.

"Kamu cemburu Chae?" Goda Lisa.

"Mana ada?!" Jawab Chaeng.

Love Journey(Story' about Jennie&Lisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang