Chicago, Illinois, US
Blackpink melanjutkan perjalanan tour mereka di Amerika dengan menuju ke kota berikutnya, yaitu Chicago.
Mereka akan mengadakan dua hari pertunjukan juga disana dan mereka punya dua hari untuk mempersiapkan diri.
Chicago menjadi kota ke lima didalam pertunjukan mereka, kelelahan sudah mulai menghantui dengan jadwal dari YG yang super ketat tentu saja mereka masih kurang istirahat.
Mencuri waktu untuk sekedar refreshing juga sebenarnya susah, tapi beruntungnya mereka selalu bisa mencuri waktu dan tak lupa bersyukur untuk pencapaian saat ini, jadi meskipun lelah mereka selalu berjanji untuk menampilkan yang terbaik.
***
Blackpink Hotel, Chicago
Lisa dengan telaten memberikan pijatan pada kaki Jennie, sementara Jennie bersandar pada dashboard tempat tidur memandang kekasihnya dengan rasa cinta.
"Ini sakit?" Tanya Lisa sambil menekan sedikit Tungkal Jennie.
"Nggak Sayang..." Jawab Jennie tersenyum, Lisanya sangat mengkhawatirkannya.
"Syukurlah..." Kata Lisa lega.
Lisa melanjutkan pijtannya lagi, Jennie terpejam, muncullah ide jail dari si anak ayam.
Tangannya menuju ke telapak kaki Jennie, Lisa hampir terkikik saat melihat Jennie masih terpejam dan tak menyadarinya. Segera digelitiknya telapak kaki kekasihnya, yang segera membuka mata dan melototinya.
"Lili!!!" Teriaknya.
"Hahahaha...lucunya" Lisa tidak bisa lagi menahan tawanya.
Jennie segera memeluk tangannya didepan dada, dia kesal.
Lisa segera mendekat dan memeluk Jennie, mengecup pucuk kepalanya dan mencuri cium dipipinya.
"Maaf..." Kata Lisa berbisik.
Jennie segera memeluk balik kekasihnya.
"Hihihi...Lili lucu, aku becanda tauk"
"Iya tau kok...cuman mau bilang aja,,,maaf" senyum Lisa.
"Dasar buaya...so cheese"
Tring, notifikasi di handphone milik Lisa muncul, ada pesan di DM instagramnya.
Lisa membuka handphonenya, pesan dari Mia Khalifa muncul di DM Instagramnya.
Glup, Lisa susah payah menelan ludahnya sendiri, gugup saat mata kucing Jennie sekaan menyelidiki.
"Dari siapa Li?...coba lihat"
Lisa segera memberikan handphonenya pada Jennie.
"What the heck..." Umpat Jennie setelah melihat DM tersebut, tertera nama Mia Khalifa.
"Ishh ..nyebelin banget nih orang, maunya apa coba?!" Kata Jennie kesal.
"Sudah baikan saja sayang, tidak perlu dibalas apa-apa" Lisa mencoba menenangkan kekasihnya.
"Tapi Li..."
"Nini...kalau kita nggak nanggepin nanti juga bakal ilang sendiri. Kamu percaya aku kan sayang?!"
"Iya Li..." Jennie mengangguk dan menyerahkan handphone itu kembali ke pemiliknya.
Lisa menutup Instagramnya dan meletakan handphone keatas nakas. Ditariknya Jennie kedalam pelukannya.
"Karena kaki kamu tidak apa-apa, nanti kita jalan-jalan sebentar ya...i'll buy you some ice cream"
"Yea!!!...thank you Mommy L"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Journey(Story' about Jennie&Lisa)
FanficJennie Ruby Jane Kim Lalisa Manoban