American Airlines Center, Dallas.
Blackpink segera melakukan rehearsal untuk pertunjukan mereka di Dallas. Chaeng dan Jisoo tampak sangat kikuk, hal itu masih belum disadari Jennie dan Lisa. Malah mereka menduga merek belum sarapan atau telat bangun.
"Chu, Chae kalian semalam beneran ngga bangun?" Tanya Jennie sambil merenggangkan badannya, saat ini mereka mulai pemanasan agar tidak cedera saat menari.
"Hah...ti...dak, kami makan malam kok tadi malam" Ceplos Chaeng.
Jisoo melotot saat Chaeng malah keceplosan dengan yang mereka lakukan semalam.
"What...do you dare to do that Chae?" Tanya Lisa yang mendekat kearah Chaeng.
"Kami makan malam biasa" Kilah Jisoo.
"Loh memang ada yang luar biasa terjadi?" Jennie curiga dan menyadari betapa kikuknya Jisoo dan Chaeng.
"Is that something happened Chu?" Tanya Jennie dengan smirknya kearah Jisoo.
"Nothing" Kali ini Chaeng yang menjawab.
"Ya Nothing happen...we just take a dinner and go back to our room" Tambah Jisoo.
"Ya sudah kita mulai rehearsalnya ya, cukup pemanasannya" Kata Lisa dan diangguki oleh mereka semua.
Mereka memasuki panggung dan sudah banyak Blink yang menunggu mereka, meneriaki nama mereka, membawa banyak poster, seperti meminta menikah dengan mereka, siap menjadi lesbian untuk Lisa, Jennie sexy, Rose dan Jisoo cantik dan lain sebagainya.
Syukurlah konser mereka berjalan dengan lancar di Dallas.
***
Houston, Texas.
Selanjutnya mereka melanjutkan perjalanan ke Houston, Texas. Mereka telah sampai di Hotel dan saat ini berkumpul di kamar Jisoo.
Chaeng tampak sibuk menerima telepon dari seseorang yang membuat wajah Jisoo terlihat asem.
"Guys...malam ini aku minta maaf karena aku harus ketemu Talia sebentar"
"Iya Chae...memangnya dia sudah nggak bisa tahan rindu ke kamu?" Tanya Lisa.
Chaeng hanya menganggap kedua bahunya. Jennie yang melihat wajah Jisoo nampak kecewa segera beraksi juga.
"Memangnya kamu bisa LDR Chae?"
*Sebenarnya aku paling tidak bisa LDR J Unnie" Jawab Chaeng cemberut.
"Aku mau kebawah, sepertinya aku lapar...we don't get lunch today" Kata Jisoo dan segera melangkah pergi meninggalkan kamarnya.
"Kok Chu aneh ya..." Gumam Lisa.
"Apanya yang aneh?" tanya Chaeng.
"Sepertinya kami lebih peka dibandingkan kamu ya Chae...Chu sepertinya jealous sama hubungan kamu dan Talia" Jawab Jennie.
"Nah benar apa yang dikatakan sayang aku,,, Chae saat di Dallas apa terjadi sesuatu antara kamu dan Chu?" Kata Lisa curiga.
Jennie dan Lisa segera mendekat kearah Chaeng dan menatapnya menelisik.
"Stop it guys...okay aku akan jujur"
"Malam itu setelah kami makan malam, aku mengajaknya berdansa dan aku menciumnya" Kata Chaeng polos.
"What??!!" Kaget Lisa dan Jennie, menutup mulut mereka dan saling pandang.
"You do that kembalan?" Tanya Lisa memastikan yang diangguki Chaeng.
"Dan sekarang dengan beraninya kamu menerima telepon dari Talia didepannya dan akan ketemuan dengan dia dan bilang didepan Ka Chu lagi...benar-benar tidak peka" Kata Jennie Kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Journey(Story' about Jennie&Lisa)
FanficJennie Ruby Jane Kim Lalisa Manoban