Born pink World Tour, Seoul-Day one.
Tiba saatnya dimana mereka melakukan world tour, dimulai dari Seoul Korea Selatan selama dua hari. Persiapan sudah dilakukan, mereka akan memberikan yang terbaik.
"Baby..." Lisa masuk kedalam ruang make up dimana hanya ada Jennie disana.
"Look who with me..." Kata Lisa dengan senyum mengembang.
"Mom!!" Teriak Jennie dan segera memeluk orang yang dipanggilnya Mom itu.
Bukan, itu bukan Mommy Jennie tapi Mommy Lisa yang jauh-jauh datang dari Thailand untuk mendukung kedua anak kesayangannya tentunya mendukung Blackpink juga.
"You look stuning dear..." Kata Mommy Chiptip.
"Thank you Mrs. Bruschweiler"
"Loh yang dipuji malah putri kesayangannya, anak tirinya ngga dipuji juga Mom?" Lisa pura-pura dengan mode ngambeknya.
"Bosen Muji kamu terus anakku tersayang, sudah setiap hari" cibir Mommy Chiptip.
"Mom..." Lisa masih saja meminta pujian dari Mommynya.
"You ... always Gorgeous My Love" Puji Mommy Lisa tulus.
"I Love you Mom" Lisa memeluk mamanya.
"Come here Baby" Kata Mommy Lisa meminta Jennie bergabung untuk pelukan mereka.
"Do it your best Girl!" Seru Mommy Chiptip memberikan semangat untuk kedua anak kesayangannya.
"We will Mom" Kata Jennie.
"Okay Mommy tinggal dulu ya ke venue"
"Bye Mom".
Mommy Lisa meninggalkan mereka berdua diruang make up.
"You look so beautiful Baby" Puji Lisa.
"Hug me again Boo...aku gugup" Pinta Jennie.
Lisa segera memeluk Jennie, erat.
"Kita bisa Baby J...i never doubt you"
"Thank you Boo..aku juga percaya kamu bisa"
"Susah berkurang gugupnya?"
"He-em...berkat kamu"
Lisa membawa tangan Jennie kebibirnya.
"I love you J"
"Cheese!!" Goda Jennie.
"What??" Lisa segera menggelitik Jennie.
"Girls...siap-siap ke panggung!" Teriak Chaeng dari pintu, hanya kepalanya yang muncul.
"Jangan kebanyakan becanda terus " Kata Jisoo yang tiba-tiba memunculkan kepalanya dibawah Chaeng.
Jennie dan Lisa segera menghentikan becandaan mereka.
"Iya Jichu-nie...bawel yah, nanti dipanggung bolehkan sidikit kami ..."
Belum sempat Lisa menyelesaikan kata-katanya, Jisoo sudah mengangguk.
"Sedikit saja flirtingnya"
"Ayok!!" Kata Chaeng.
Mereka bersama sudah naik keatas panggung, venuenya benar-benar terisi penuh, Blink sangat merindukan Blackpink.
Jennie memandang kearah Lisa, Lisa mengangguk memberikan dukungan, kamu bisa Baby.
Kill this love menggema, mereka membawakan dengan sempurna. Disusul how you like that, pretty savage, whistle, don't know what to do.
Mereka memberikan penampilan terbaik dan yang pasti tidak pernah lupa untuk berinteraksi dengan penonton. Penonton bersorak melihat penampilan mereka.
Saat lagi love sick girl mereka nyanyikan interaksi dengan penonton lebih pecah, Jisoo menarik Rose kearah penonton sementara Jennie dan Lisa juga kearah yang berbeda. Diakhir lagu mereka kearah belakang panggung untuk istirahat sejenak, Lisa melihat kearah Jennie untuk memastikan kekasihnya staminanya masih stabil, dia tersenyum melihat Jennie masih terlihat stabil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Journey(Story' about Jennie&Lisa)
FanfictionJennie Ruby Jane Kim Lalisa Manoban