Chapter 19

2.7K 301 4
                                    

Setelah sukses dengan VMA dan Jimmy Kimmel Live, Blackpink akan segera menggelar world tour dan untuk pembukaan, mereka akan mengadakan konser selama dua hari di Seoul, Korea Selatan.

Mereka tentu sangat merindukan berada dipanggung dalam waktu yang lama, meninggalkan keluarga mereka sementara waktu dan berkunjung ke penjuru dunia adalah hal yang menakjubkan, bertemu banyak orang baru dan mendapatkan pengalaman baru yang tidak akan pernah terlupakan.

Jennie dan Lisa saat ini sedang berada di rumah keluarga Kim. Mommy Kim sedang ingin mereka menginap dirumah dan seperti pagi ini Jennie dan Lisa masih asyik didalam selimut mereka, berpelukan.

Jennie pertama kali membuka mata, mendapati wajah damai kekasihnya. Muncul ide untuk menggoda kekasihnya, di bawanya jemari lentiknya menuju bibir Lisa dan mulailah dia menggambar pola yang abstrak, membuat Lisa terusik dengan rasa geli di bibirnya. Jennie tersenyum jail karena Lisanya belum juga mau membuka mata dan hanya sesekali bergumam. Jennie makin jail dengan beralih dari bibir ke seluruh wajah Lisa kini tujuan dari lukisan jemarinya. Lisa akhirnya tidak tahan dan segera menangkap tangan Jennie.

"Baby..." Kata Lisa pura-pura kesal dan segera membawa Jennie kedalam pelukannya.

"Yak Lili...aku tidak bisa bernafas...." Cicit Jennie.

Lisa pura-pura tak bergeming dan mulai tersenyum jail, siapa suruh menjailinya pagi-pagi buta.

"Lili...Li..."Jennie berusaha keluar dari pelukan Lisa tapi nihil.

Lisa segera melonggarkan pelukannya dan tertawa puas.

"Makanya pagi-pagi jangan jail Baby"

"Yah..abisnya muka kamu lucu banget Boo"

"Ini baru jam 06.00 pagi tau" kata Lisa sambil memanyunkan bibirnya.

Jennie makin gemas dan mengecup bibir Lisa lembut.

"Hari ini aku ingin ke taman Li, aku mau liat awan, menikmati tiupan angin dan bunga-bunga" Kata Jennie sambil menerawang.

"Hmm..Baby, ayok kita siap-siap"

"Yak mandi dulu minimal Lili"

"Ya...kita ngga mandi juga tetep cakep kok sayang" Kata Lisa sambil menaik turunkan alisnya.

"Haishh...mana ada Li!" Kata Jennie sambil melemparkan bantal ke muka kekasihnya dan segera berlari ke kamar mandi dan menguncinya. Lisa yang kaget karena lemparan bantal, setelah sadar Jennie sudah berlari ke kamar mandi segera dia juga berlari menyusul Jennie, tapi sayang saat akan membuka pintu kamar mandi, terkunci.

"Yah...sayang, kenapa dikunci?"

"Baby J..."

"Sayang..."

"J..Jen..Jennie..Kim Jennie!!" Teriak Lisa dari luar kamar mandi.

Sementara Jennie sudah masuk kedalam bathub dan berendam dengan bathboom strawberry, menyalakan lilin aromaterapi strawberry dan terakhir menyalakan speaker bluetooth, mengalun lagi best part dari Daniel Caesar. Dan Jennie mulai bersenandung merdu mengikuti musik, menghiraukan Lisa yang pasti sedang kesal didalam kamar, but  it's Jennie time, saatnya relaks dan refresh her mind.

"Haishh... padahalkan bisa mandi berdua loh, lebih efisien" gerutu Lisa.

Lisa segera melemparkan badannya keatas kasur dan kembali dengan mode malasnya, matanya malah ikut terpejam saking kesalnya tidak bisa mandi bersama Jennienya. Kekanak-kanakan sekali Manoban.

Jennie keluar dari kamar mandi setelah hampir 1 Jam berendam, dilihatnya kekasihnya malah tertidur.

"Dasar!!" Cibir Jennie, yang hanya dapat didengarnya sendiri.

Love Journey(Story' about Jennie&Lisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang