Sekarang ia merasakan apa yang kakaknya rasakan saat terkena marah sang Papah. Ia merebahkan tubuhnya kekasur dan menatap langit-langit. Ia mengingat kenangan dulu dengan kakaknya yang sering dijahili olehnya ia tersenyum sendiri mengingatnya.
Dulu rumah terasa hangat dan surganya tapi sekarang hampa dan bukan lagi tempat untuk mencurahkan hatinya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Detik berganti detik, menit berganti menit, jam berganti jam, hari berganti hari. Aktivitasnya hanya berguling-guling di singgasananya. Keluar kamar hanya ngambil minum dan itu pun saat tengah malam. Soal makan? Jelas dia minta diantarkan makananya ke kamarnya oleh Bibi, ia sedang bener-bener bad mood dan tidak ingin keluar dari kamarnya.
Mungkin kelihatan kekanak-kanakan, tapi inilah sifatnya jika situasinya lagi tidak mendukungnya. Selama libur sekolah baru kali ini ia bersemedi di kamar biasanya ia akan have fun dengan keluarga atau teman-temannya.
Ia meraih Hp nya untuk melihat biasnya. Saat ia scroll tiba-tiba muncul notifikasi gossip sekolah membuat ia mau tidak mau ingin lihat. Admin group mengirimkan sebuah foto dengan caption
'apakah akan selalu seperti ini seterusnya?'
Lena bingung maksud dari gambar itu. Ia zoom gambarnya, ia merasa gak asing sama tangan si cowok terutama jam tangannya lalu menscroll chatnya untuk cari tau siapa yang ada digambar tersebut.
Admin
HOT NEWSSS!!! Kezia lagi jalan sama Arga!
Fans 1
😭😭 Potek hati dedek
Fans 2
Dapet darimana min? jangan nyebar kehoaxan! 😒
Admin
Gue lihat di statusnya Kezia langsung njir.. ini real no HOAX!
Fans Moswanted Adhipura
Couple goals sih mereka kalau jadian, Gue dukung!
Fans Oppa Arga
Ya ampunn😨 bakal ada hari patah hati se-Adhipura nih 😭😭😭
Admin
Siap-siap tisu ya guys kalau beneran... jujur gue gak rela juga tapi lihat lawannya udah gak sanggup gue. Gue masih tau diri kok :)
Fans 100
Gue juga ndak rela njir 🙂 mau nikung gak kuat tikungannya....
Tring!
Tring!
Tring !
Muncul notifikasi dari akun gossip sekolah dari IG dan WA bunyi terus tiada henti.. Lena yang melihat obrolan grup, langsung mengecek status WA Kezia dan gotcha!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Tak Diharapkan
Novela Juvenil"kenapa lo sejahat itu sama gue ar?" tanya Lena dengan mata sebamnya. "jangan seolah - olah lo yang paling tersakiti disini len.... gue udah muak sama kelakuan lo!!" balas Arga dengan kecewa. Di sisi lain Rio yang bernotaben kakaknya Lena hanya me...