Suatu malam d cafe Koehler,prilly mlht seseorang yg tak asing utk nya,dya mnghampiri wanita yg dandan nya sprti remaja sosialita.
"Agatha?" Tnya prilly
"Prilly?" Balas cwe itu
Mreka brpelukan "ya ampun prill kangen bgt gue sm lu,apa kbar?"
"Baik ta,lu ap kBar?Makin cantik aja"
"Ah elu bs aja,eh btw kbar mama lu gmn?Sorry gue gk smpat nengok lu lg"
"Mama buruk ta,mmmm lu tnggu gue smpe pulang krja mau?Gue mau curhat sm lo"
Agatha mengangguk,prilly pun k tmpt nya d blkg meja kasir.Pulang dr cafe prilly mnghampiri agatha d parkiran yg brtengger samping mobil Honda Accord brwarna putih miliknya.Mreka msk k dlm mobil itu.
"Ya ampun ta,mobil lu bgs bgt.Lu krja ap an skrg?" Tnya prilly
Agatha hnya trsnyum tak mnjwb nya "Critain kondisi mama gmn?"
Prilly pun mnceritakan kondisi mama nya yg sdh d jelaskn dr.verell bbrpa hr yg lalu.Agatha prihatin mndngarnya.Krna dya sdh meanggap mama prilly adalah ibunya,agatha sbatang kara d jakarta.Ortunya brcerai dan agatha memutuskn tgl sndiri tak ikut siapa2.
"Mmmmm prill,gue mau jujur sm lu"
"Jujur apa tha?"
"Sbnr nya slama ini gue krja d club malam,gue cwe panggilan yg biasa nemenin pria hidung belang karaoke,dugem bahkan lebih" agatha baru ini brani jujur pd prilly,slama ini dya mnutupi dirinya brpura2 krja d Showroom Mobil sbg Marketing dgn gajih besar.
"Knp lu krja dsna tha?Bukankah elo kerja d showroom mobil?"
Agatha menggeleng "Gak prill,gue bohong sm lu.Gue krja sprti ini supaya hdp gue bs kaya org2,beli ap aj yg gue mau.Gak khabisan duit.Kalau lu mau,gue bs bantu lu cari link buat dapetin uang 200jta?Tp mgkn wktunya gk bs cpt,lu hrs mlayani bbrpa org dlu"
Prilly trdiam sejenak,
Apa aku hrs bkerja sbg wanita penghibur jg agar bs mndapatkan uang buat operasi mama?Kalau aku hnya menabung dgn gajih d cafe,gk bakalan bs,kburu mama udh tiada.
Prilly mnarik nafas panjang, "Gue mau tha,kapan gue bs kerja?Jam krja nya gmn?"
"Besok malam gue jmput lu d cafe,kita lgsg k club malam,ntar gue kenalin lu sm om2 dsna,lu psti laku keras krna lu New Comer"Malam berikutnya
Agatha mnunggu prilly d dpn cafe sesuai janjinya.Lalu melajukn mobilnya menuju Club malam Luxury.D parkiran mobil trpampang mobil2 mewah dsna.Dr harga 500juta sampe belasan milyar ada.
Agatha mnghampiri mobil Lamborgini jenis VENENO ROADSTER brwarna silver dgn plat mobil B 05 ALI
"Mobil siapa tha?" Tnya prilly ikut2 an mlht mobil super keren limited edition itu
"Ini mobil cwo ganteng tajir bgt,namanya Aliando Syarief.Dya pngusaha muda tajiiiiiir bgt,keluarganya bahkan prnh masuk dftar org trkaya d asia"
"Keluarganya kan,toh bkn dya juga"
"Tpi prill,dya jg tajirrrr cakep pula"
"Tpi hidung belang,sm aja tha kaya om2 lainnya"
"Eitsss jgn salah,dya bkn om2,Dya msh single 25thn"
"Lu tau byk tntg dya,naksir?"
"Naksir sih enggak,tp gue ksemsem sm wjah dan duitnya hahahaha.Dya sering ksni,cm gk prnh make cwe dsni.Prnh sih dlu dya bawa cwe k club ini,tp pacarnya.Dya gk prnh mau main sm cwe kaya kita ini"Sblm masuk k dlm,mreka k toilet dlu,prilly d dandani oleh agatha dan bajunya d gnti dgn pakaian super sexy yg sangat ketat.
"Aduh prilly,lu jg nunjukin tampang risih giti dong.Smile dong,tnjukkin muka sexy lo,biar byk yg mndekat,jd lu cpt dpt uang buang operasi nyokap lo"
"Iya iya,gue ngelakuin ini dmi mama.Aduh tha gue gugup bgt,k club malam aj gk prnh,ap lg hrs jd wanita bgini an"
Aliando yg bru sja kluar dr toilet pria mndngar prcakapan mreka,dya mngernyitkan kening.Lalu brlalu prgi kmbali k kerumunan tmn2 nya."Agatha,lu d panggilk table 12" bisik waiters yg lewat d dpn agatha
"Nah udh ad yg manggil kita tu,yuk" agatha mnarik prilly k table 12
D meja itu sdh ad Bos pemilik club malam dan k'3 tmn nya.Btapa trcengang nya agatha mlht Aliando Syarief jg ad d meja itu.
"Knp bos?" Tnya agatha berbisik,lalu mengangguk mndngar bisikan bosnya
"Prill,kenalan dlu sm bos gue,dya pemilik club malam ini"
Prillu snyum trpaksa dan mnjabat tngan pria gendut itu "prilly" lalu bos itu ingin mncium tngan prilly tp prilly lgsg mnariknya
Smua pria hidung belang d meja itu trtawa,bgitu jg cwe2 d samping mreka.Prilly trtegun mlht satu pria d meja itu,dya sndirian sdgkan yg lain brpasangan dgn wanita gandengannya msg2,tp kayanya prnh liat cwo ini,tp dmn?Ah mgkn pngunjung cafe koehler.
Pria itu brbisik pd bos,lalu bos trsnyum & brbisik pd agatha.Bisikan bosnya kali ini membuay agatha kaget.
"Prill,Aliando Syarief mau booking lo,dya minat sm lo" kata agatha antusias
"Aliando yg kaya tampan itu?Mana dya?" Prilly celingukan
Agatha mnunjuk pria d smping prilly,prilly pun menatapnya.Tp pria it cuek trs menegak minuman kerasnya.
"Lu hrs bikin dya puas ya,supaya dya trs booking lu.Duit nya byk prill,lu bs dapat 10jta hnya semalam sm dya"
"Iti ngapain aja?"
"Ya trserah dya mau apa"
"Tpi gue msh perawan tha" prilly agak keras,agatha lgsg mnutup mulutnyaPerawan?Hari gini?Bokis lu
Batin aliando yg mndngar teriakn prilly td"Hai,gu gue prilly" kta prilly mngulurkn tangannya pd aliando smbil snyum trpaksa
Aliando lgsg menarik tngannya keluar club tnpa bicar.Lalu mnyuruhnya sgera msk k lamborgini nya.D prjalanan mreka hnya saling diam.Prilly mnutup pahanya dgn tas.Baju yg d berikan agatha sgt mini skali.
Mreka smpai d sbuah apartement mewah,hnya org yg punya member card yg blh msk.Ali lgsg mnariknya k dlm kamar.Melempar bdannya k atas ranjang empuknya.
Wjah prilly memucat,dya ketakutan.Ali melepas kemejanya.Prilly smakin ketakutan.Ali mndekati wjahnya tp prilly mnghindar.
"Lo mnta brp?" Tnya ali sinis "Sebut aja psti gue kasih"
"Du dua ratus juta" jwb prilly spontan
"200 juta?" Ali trsnyum sinis "Gue kasih lbh dr itu tp lu hrs mau jd istri gue"
"I istri??"
"Lusa kita menikah,dan lgsg gue kasih 200juta cash k elo" ali menekan stiap kata2nya
Prilly mematung mdngar kata2 ali,
Ya Tuhan,apa bnr aku hrs menikah dgn org yg gk aku kenal hnya utk 200juta?Tp itu smua demi mama,mama satu2 nya org yg q punya.Prilly menitikkan airmatanya,menggigit bibir bawahnya.Lalu ali meraih tubuhnya dan menciumnya tnpa ad balasan dr prilly.
"Lu blm prnh ciuman ya?" Tnya ali heran krna prilly bnr2 kaku, prilly mengangguk trs menitikkan airmata
"Buka sdkit mulut lo" saat mulut prilly sdkit trbuka,ali lgsg memasukkan lidahnya,brmain2 dgn lidah prilly yg hnya diam.
Ciuman itu brubah mnjadi lumayan bibir oleh ali.Tngan ali mulai brgerak membuka resleting belakang mini dress prilly.Lalu membuka belakang bra prilly yg msh menangis.
Entah menangis krna hrs mnikah scpat ini atau krna prbuatan ali ini.
Kini prilly sdh tak d tutupi benang sehelai pun.Tngan ali brmain d dada prilly dan ciumannya brmain k leher prilly.
Tak brp lama, ali mnghentikan smua aktivitasnya itu.Dya naik k atas ranjang "Tidur lah" hnya it yg kluar dr mulutnya
Prilly memakai lg pakaiannya dan tidur membelakangi ali.Keesokan harinya,prilly pulang mengenakan kaos oblong dan celana basket milik ali yg kegedean d badan prilly.Prilly pulang naik taksi.Ali tak mau mngantarnya.Dan ali brjanji hr ini krmh nya utk melamar.Prilly ijin gk msk kerja dan dya mnceritakn smuanya pd agatha.
"WHAT?YA AMPUN PRILL HIDUP LO BRUNTUNG BGT,Lu psti bahagia prill,dya msh muda,cakep,tajir pula.Lu gk prlu susah2 krja lg" itu lah kata2 yg kluar dr mulut agatha
KAMU SEDANG MEMBACA
Count On Me
FanfictionPrilly Latuconsina dan Aliando Syarief menikah dan menghasilkan seorang putra yg memiliki sifat dan wajah sama persis dengan sang ayah. Pewaris tunggal keluarga Prilly & Aliando yg d beri nama Eric Eldigo Cruise. Seorang playboy yg takluk pada gadis...