Part 10

39.9K 1.3K 9
                                    

Wedding spupu ali sdh d mulai,ali trlihat tampan dgb jas brwarna silver & dasi kupu2 hitamnya.Prilly jg sngat cantik dgn gaun sifon nya yg brwarna putih,prilly memakai gaun tanpa lengan yg pnjang nya selutut.Dgn aksesoris bunga d atas kepalanya.Rambutnya sengaja d gerai dan sdkitd kriting bagian bawah.Prilly brpakaian ala2 ratu pd jaman Hercules.
"Ali,istri km cantik bgt" puji tante ali
"Iya,bruntung pnya istri cantik kaya ini" tambah tante yg lainnya
Prilly & ali hnya trsnyum.Tiba2 mamah dan papah mnghampiri & lgsg memeluk mreka brgantian.
"Prilly,kyanya km gendutan yaaa" mamah melihat prilly dr atas smpai bawah
"Masa sih mah?" Prilly ikut2an mlht bdannya
"Iya syg,liat aj nih perut km buncit deh" mamah mngepreskan baju prilly dan benar sja perut prilly agak buncit "krna baju km aja yg longgar jd gak kliatan"
"Iya ya mah,aduh prilly hrs diet nih kayanya" kta prilly galau mlht bdannya
"Apa jangan2 kamu... hamil?" Mata mamah brbinar2
"Hamil? Gak lah mah" prilly trsenyum kikuk
Ali mrangkul mesra pinggang prilly "Memang nya kalau prilly hamil,knp mah?"
Prilly lgsg trcengang mndengar kata2 ali "aliiiii apa an sihh" prilly mncubit mesra perut ali
"Kalau prilly hamil,ya bgs dong.Itu yg mamah tnggu dr kalian" mamah trsnyum

Ali & Prilly sdh pulang dan brganti baju.Mreka duduk d ranjang sprti biasa.Lalu prilly memegang dan menatap perutnya.Ali mngerti,psti prilly msh tdk ingin hamil.
"Aliiii,apa aku gendutan?" Tnya prilly tiba2
"Biasa sja"
"Aku mrasa bdan q biasa sja tp perut ku membuncit.Apa aku benaran hamil ya?"
"Kalau km hamil,ya terima sja,urus dgn baik.Krna it titipan Tuhan.Gak ush mngeluh"
*DEG kata2 ali sngat menusuk buat prilly.Tanpa d sadari prilly menangis.Dya brbaring membelakangi ali dan menangis terisak.Ali mlht dr punggung prilly yg brgerak.Prilly menutup mukanya dgn bantal krna tak ingin ali mndmgar suara tangisannya.
Ali seperti gak terima aku membicarakan kehamilan.Aku wanita,aku psti pngen menjadi ibu.

Ali menatap punggung prilly, psti km menangis krna takut hamil prill,tp it sdh kodrat km sbg wanita,km bs sja hamil.

Tiba2 ponsel prilly brbunyi,trlihat d layar nama Dr.Verell,prilly mengangkatnya.
"Hallo dok.." prilly msh terisak "Iya,ad apa?Gak kok,aku gk nangis" prilly mngatur nafasnya tp ttp sja isakannya trdngar oleh dr.verell "Kapan?Besok?Ya smoga sja operasi mama brjalan lancar.Trimakasih sdh byk membantu dok.Kalau tdk ad lg yg d bicarakan,sya tutup ya telpon nya,sdh malam" prilly mnutup tlponnya.
Ali yg sejak td diam hnya memperhatikan prilly akhirnya branjak dr tmpt tidur,brjalan mnuju kluar kamar.
Entah knp prilly mrasa sedih mlht ali tak mnghiraukannya "Mau kmn?" Tnya prilly dgn mata sembab
"Cari angin" jwb ali mngambil jaket lalu brjalan kluar kamar
Mgkn prilly lg sedih,gue bngung hrs menghibur gmn.Gue jg sedih prill liat lo yg gak mau pmya anak dlu.

Prilly trs menangis.Dya smakin tak bs tidur krna tak ad ali d smpingnya.Entah mngapa skrg prilly tak bs tidur kalau tdk d peluk atau memeluk ali.Dya mematikan lampu kamar lalu duduk d dekat pintu dgn tngan yg melipat kakinya d dpn.Prilly trs mengisak.
"A alii........ ka kamu tega... ke kenapa kmu me menikahi ku kalau km mencampakkan ku... km se selalu jutek ka kalau aku ngomong tntg kehamilan... km anggap a aku apa......." prilly trs menangis
Tak brpa lama,ali pulang,dya lgsg msk k kamar.Mlht kamarnya gelap dya mnyalakan lampu dan lgsg mlht prilly duduk d lantai dgn tangisannya dan mukanya pucat.
Ali lgsg membangunkannya dan memeluknya.Prilly trs menangis.
"Aku mau kita cerai" kata2 itu kluar dr mulut prilly
Ali melepas pelukannya "kenapa ngomong gitu?Kita ini suami istri bkn pacaran yg dgn gampangnya ngomong cerai"
"Aku tdk bahagia sm km"
"Km tdk bahagia?Smua kebutuhanmu aku penuhi.SEMUANYA PRILL dan km BILANG GAK BAHAGIA?BULLSHIT" teriak ali tepat d muka prilly
"Km memang memberi materi brlebih pd q.Tp aku gk prnh mrsa jd istri km.Aku mrasa km hnya menganggap q bonekamu.Kalau km butuh,km cari aku.Km baik pd q.Tp aku hdp sprti d penjara,aku gk blh kluar rmh tanpa ijin km.Aku gk blh pnya teman.Spertinya km blm siap brkeluarga ali" jwb prilly datar
"BONEKA?AKU GAK PERNAH MENGANGGAP KM BONEKA.KM SPESIAL UNTUKKU.KM ISTRIKU.KM SEGALANYA BUATKU."
Spesial?Segalanya?Benarkah itu ali?
"Prilly latuconsina istriku,aku cinta kamu.Aku sayang kmu.Aku sdh siap berkeluarga.Aku membangun prnikahan kita ini bkn krna terpaksa.Aku syg kmu,istriku"
Ali memeluk prilly,entah ini mimpi atau bukan,prilly tak dpt mempercayainya.Utk prtama kalinya ali mengutarakan cinta pd nya.Sdh 5bulan mreka menikah,bru kali ini ali mngucapkan kata2 yg membuat prilly terbang serasa d surga.
"Aliiii..."
"Hmmmmm" jwb ali tak melepaskn pelukannya
"Sbnrnya aku blm suntik KB lagi.Mgkn sdh telat hampir 2bulan.Suntik KB kan hnya utk 3bulan"
"Yaa......."
"Dan aku gak mau meneruskannya"
Ali melepas pelukannya menatap mata prilly "Maksud km?"
"Aku gk mau suntik KB lg,aku mau pnya anak.Aku kesepian drmh" jwb prilly hati2 tak brani menatap ali
Ali mengangkat dagu prilly hingga menatapnya "Km gak prnh suntik KB.Kemarin yg d suntikkan dr.dahlia ke kamu itu vitamin C.Aku yg memintanya.Dan sbnr nya km sdh hamil syg" ali trsnyum lebar menatap prilly
Prilly kaget dan shok "da darimana km tau aku hamil?"
"Aku sdh curiga,tp msh blm yakin.Sehingga pd saat km d periksa dr.dahlia,dya bilang km mmg hamil.Dan kandunganmu sdh 3mnggu.itu 2bulan yg lalau.Artinya sekarang,kandunganmu sdh hampir 3bulan"
"Bu bukankah dr.dahlia bilang aku maag?"
Ali mnggeleng smbil trs trsnyum "Aku jg yg memintanya utk berbohong dan mnyembunyikan ini smua dr km.Aku tkt km mnggugurkannya.Krna aku sangat menginginkan kehadirannya"
"Jadi obat yg d berikan itu buat kandunganku?Dan susu yg q minum tiap hari itu?" Snyum mngembang kuar dr wajah cantik prilly
Ali mengangguk dan trsnyum.
"Aaaaaaaaaaaaaa trimakasih Tuhan.Kau mnjawab doaku" prilly berteriak kegirangan
Ali menutup kupingnya,teriakan prilly kencang bgt.Prilly lgsg memeluk dan mncium ali.
"Trimakasih syg" kata prilly d sela ciumannya
"Utk apa?" Tnya ali msh dgn bibir yg mnyatu d bibir prilly
"Semuanya" jwb prilly
Prilly meremas rambut ali,dgn liar dya mncium bibir ali.Memainkan lidahnya yg d smbut oleh ali.Tngan ali mulai meraba k seluruh tubuhnya.
Kini,mreka sdh d atas ranjang tanpa sehelai benangpun.Prilly menindih bdan ali.Membenamkan wjah ali d dadanya.Ali brmain2 dsna.Prilly mringis dgn desahannya yg membuat ali semakin bergairah.
"Sayang hati2,kandunganmu msh lemah.Kita hrs mnjaganya" ali cb mengontrol prilly yg sangat liar malam ini

Count On MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang