Part 3

42K 1.4K 3
                                    

Seperti janjinya,ali dtg krmh prilly brsma kdua org tua nya utk melamar prilly.Sprtinya Ortu Ali welcome sja dgnnya.Ya awalnya prilly sgt minder krna dya dan ali bgai langit dan bumi sgt jauh prbedaanya,ali org kaya raya kluarga trpelajar dan trkenal.Sdgkan prilly?Hnya gadis miskin yg hdp cm brdua dgn ibunya yg kondisinya sdh sakit2 an.
Selesai melamar prilly,ali dan org tuanya pulang,tp td ali smpat memberikan secarik krtas pada prilly.

Walaw pun Lu udh jd istri gue,lu gk bs seenaknya,ada syarat yg udh gue buat.
1. Gk boleh kluar rumah tanpa ijin gue
2. Gk boleh kerja
3. Ubah gaya penampilan lo supaya seimbang dgn gue dan kluarga gue
4. Lu hrs melayani kbutuhan sex gue
5. Lu hrs bangun lbh awal dan mnyiapkn sarapan
6. Lu gk blh tidur sblm gue pulang krmh

Prilly menangis membaca syarat yg d ajukan ali.Dya mrasa dirinya sngat hina dan ali hnya memanfaatkannya.Krna td mama nya bilang,
Kami aja kaget bu mndengat ali pngen married,ya slama ini dya cm hura2 aja tau nya.Kalau udh married mgkn dya brubah ya dan bru kmi prcya mnyerahkan perusahaan d luar negeri k dya.Slama ini kan dya hnya blh mngurus perusahaan d Indonesia saja.
Prilly mrasa dya nya hnya alat supaya ali bs mendapatkn perusahaan yg ad d luar negeri.Tp prilly jg mnjadikannya alat utk mndapatkan uang 200jta utk ksembuhan ibunya.

Hari pernikahan tiba,
Ali mngucapkan ijab kabul Lantang tanpa perlu d ulang.Setelah akad nikah selesai mereka mnuju Hotel utk acara resepsi.Trlihay byk tamu dr keluarga ali.Trlihat jg 2 sahabat prilly yg mndampingi mama prilly d kursi roda , Mila dan Agatha.Sbnr nya prilly ingin mngundang tmn2 nya d cafe tp dya malu krna mreka psti mngira prilly mcm2.Jd prilly tak mngabari seorang pun,trmasuk AL lelaki yg mncintainya.
Setelah acara resepsi selesai,ali dan prilly tidur d kamar yg sdh d sediakan oleh pihak hotel sbg bonus.
Prilly mngganti pakaian d kamar mandi,dya mngambil baju ganti yg sdh d sediakan,hnya ad lingeri tipis dsna.Trpaksa prilly memakainya,membuat kulit bening nya jelas trlihat.
Prilly kluar kamar mandi malu2 krna dsna ali sdh mnunggu.Seketika bulu kuduk ali brdesir melihatnya brpakaian sprti itu.Ali lgsg masuk k kamar mndi,cpt2 dya mandi dan lgsg mnghampiri prilly yg sdh ad d atas ranjang.
Ali brsandar d ranjang dan menarik prilly duduj d atasny,lalu mncium prilly yg msh kaku,lalau brmain2 dgn lidahnya.Ali menaruh kdua tngan prilly agar melingkar d lehernya.Lalu ali mnjilat daun telinga prilly,membuat prilly menggeliat.Jilatan itu turun k leher dan mninggalkan byk jejak merah dsna.Membuat prilly mendesah.Ali melepas lingeri tipis istrinya.Lalu melepas bra prilly dan brmain2 dsna.Ali melepas smua pakaiannya dan merebahkan prilly.Ali mnindih tubuh prilly,memegang bagian sensitif prilly yg membuat prillu mengerang smakin mendesah.Ali pun mun memasukkan junior nya k dlm bagian sensitif itu.Prilly mringis kesakitan smpai mngeluarkn airmata.Dan bagian itu mngeluarkn sdkit brcak darah.Ali pnasaran llu mnceknya dgn jari,benar sja,bagian itu mngeluarkn sdkit darah.
Ali menatap prilly yg kesakitan,kmudian mncium lembut kening prilly "Tidur lah,aku gk mau mnyakiti mu,kita bs melakukan ini pelan2"

Ali msk k dlm kamar mandi dan brgatian dgn prilly.
Dya benar2 msk virgin.D zaman sperti ini.Aku bruntung mndapatkanmu prilly,gadis polos baik yg sgt mncintai ibunya.Tak salah aku memilihmu.

D dalam kamar mandi prilly mringis kesakitan,llu kluar kmar mandi dgn jalan yg tak biasa.Ali menatapnya heran,lalu dya mngerti,mgkn krna prbuatannya td yg sdh memecah keperawanan prilly.Ali memeluk prilly dan membenamkan kepala prilly d dada nya higga mreka bnr2 trtidur.

Count On MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang